Versi Media adalah lemari sinopsis yang akan membahas sinopsis drama korea, film korea terbaru dan sinopsis drama india, thailand, turki, jepang

Alasan Fans Jatuh Cinta kepada Choi Young Do “THE HEIRS”

THE HEIRS – Kim Tan ( Lee Min Ho ) memang memilki banyak penggemar, tetapi Choi Young Do ( Kim Woo Bin ) juga ngak kalah loh. Ternyata lumayan banyak penggemar film drama korea THE HEIRS yang pindah hati ke pewaris Zeus Hotel Group itu. Malah beberapa penggemar malah berharap jika Cha Eun Sang ( Park Shin Hye ) lebih memilih Young Do sebagai pasangannya dibandingkan dengan Kim Tan. Tapi keduanya sama-sama ganteng sih, jadi ngak rugi deh,,, he he he… =D Apakah kamu merupakan salah satu penggemar Young Do? <3

Kim Tan dalam drama korea ini memang dikisahkan sebagai sosok pemuda yang sempurna, begitu juga dengan Young Do. Bedanya sih, karakter yang diperankan sama Kim Woo Bin, dalam drama ini ia dikisahkan sebagai lelaki yang lebih tegas daripada pewaris Jeguk Group ( Kim Tan ).(y)

drama korea the heirs
Young Do

Lumayan banyak loh alasan kenapa banyak wanita yang lebih menyukai Choi Young Do, Tapi apa saja sih? Yuk kita intip disini.(y)

1. Manly

Sosok Choi Young Do dalam film drama korea The Heirs diceritakan dengan begitu manly dan dingin. Apalagi karakter ini diperankan oleh artis Kim Woo Bin yang begitu cool. Dengan karakternya yang suka membully, Young Do memang jago dalam berkelahi. Bahkan dalam episode terakhir, ia bisa mengalahkan Ayahnya saat bertanding Taekwondo.=D

2. Bikin Kesal Tapi Buat Cinta <3 <3

Banyak tingkah karakter Kim Woo yang membuat fansnya geregetan. Meskipun begitu, malah banyak wanita yang makin cinta dengan tingkahnya yang kadang kekanak- kanakan. Penggemar film drama korea The Heirs tentunya masih ingat donk saat adegan di mana Young Do menjegal kaki Cha Eun Sang hanya karena ingin memegang tangannya? Nah, disinilah baru ketahuan bahwa pewaris jeguk Group sangat suka mengusili wanita yang dicintainya. :D



drama korea the heirs
 Young Do - Kim Woo Bin

 

3. Lebin Pintar daripada Kim Tan

Kim Tan memang digambarkan sebagai sosok pemuda yang sempurna, tetapi pada kenyataanya dia ngak cukup pintar. Kalau karakter yang diperankan oleh Lee Min Ho mendapatkan peringkat 100, lalu seberapa cerdaskah Young Do? :D =D

Meskipun sama-sama ngak terlalu cerdas, tetapi setidaknya Young Do masih mendapatkan peringkat 98. Tak hanya disekolah saja, pewaris Zeus Hotel ini juga punya banyak akal loh… Salah satu ide cemerlangnya ialah saat memakai helm dari rumah Kim Tan agar sahabat dan musuhnya bisa kabur. Meskipun bertampang dingin, tapi Young Do baik hati kan?.... ha ha ha…<3

4. Bertingkah dengan Semaunya

Ada-ada saja tingkah Young Do, ngak cuman hobby ngusilin Cha Eun Sang, tetapi bahkan ia sanggup merusak pernikahan sang ayah dengan ibu Rachel.

Saat menunggu sesi pengambilan foto keluarga, Young Do menelpon salah satu wanita simpanan ayahnya untuk datang. #:-s Young Do juga telah membayar wanita tersebut untuk bersandiwara dengannya. Ia pun sukses mengagalkan pernikagan ayahnya itu hanya demi keuntungan perusahaannya. Tentu saja, Young Do harus menghadapi kemarahan sang ayah yang sangat seram.>:O

5. Suka Melindungi

Di balik sikap kasar dan keisengannya, sebenarnya Young Do adalah remaja yang begitu perhatian. Ia selalu sigap dalam menghadapi segala sesuatu. Young Do sering menolong Eun Sang yang sering menjadi target pembulian dari teman-teman sekolahnya. Ia juga mengerahkan kemampuannya untuk menemukan Cha Eun Sang yang kabur. :'( :(

Disisi lain, Young Do juga melindungi Kim Tan dari para reporter yang ingin mengorek kehidupan pribadinya. Pemuda yang selalu membawa motornya kesekolah ini, juga kerap melindungi Rachel jika sedang menjadi bahan pembicaraan teman-temannya.

Itulah sebab-sebab kenapa wanita juga menyukai peran Choi Young Do ( Kim Woo Bin ) dalam drama korea The Heirs. Gimana nih, apakah sahabat versmed juga ada yang menyukai dan jatuh cinta kepada Choi Young Do yang ganteng ini? Kalo admin sih lumayan… he he he he… :*
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Semua gambar, video dan link dalam blog ini bukanlah milik https://versmed.blogspot.co.id. Kami tidak memiliki konten apapun di server sendiri dan hanya menempelkan konten yang telah diunggah ke situs pihak ke-3. Kami tidak bertanggung jawab jika konten yang dimaksud memiliki hak cipta.

Silahkan baca ketentuan Disclaimer kami !!
Tags :

Related : Alasan Fans Jatuh Cinta kepada Choi Young Do “THE HEIRS”

koreandrama drama korea drakor terbaru sinopsis korea terbaru rating drama korea daftar drama korea good drama drama film web drama korea list of korean drama, sinopsis geet, sinopsis mohabbatein, drama korea paling populer 2016,