--> .

Cara Mudah Instal Dual BBM di Android Kamu

Versmed.com - BBM atau sering dikenal dengan Bleackberry Mesengger merupakan aplikasi chatting yang paling banyak digunakan di Indonesia. Pada dasarnya, satu perangkat android yang sudah terpasangi aplikasi ini, hanya akan mendapat satu PIN BBM saja. PIN ini digunakan untuk menambah teman atau membagikannya agar kita bisa berkomunikasi dengan orang lain menggunakan BBM di perangkat android.

dual bbm

Tetapi, jika anda pernah berniat untuk memiliki 2 PIN BBM (Dual BBM) yang berbeda dalam satu perangkat Android, tiada masalah. Anda bisa mengikuti cara di bawah ini:

Syarat:

Anda harus memastikan bahwa BBM yang anda gunakan sekarang atau yang sudah terpasang BBM original atau asli. Jika belum terpasang BBM yang original, anda bisa mendownloadnya di link berikut ini:

Silahkan Donwload Aplikasi BBM tambahannya :

Ini adalah screenshootnya jika anda berhasil menginstall,

dual bbm versmed

dual bbm versmed

Android kamu sekarang udah punya Dual BBM deh... Met mencoba ya.... semoga sukses!! Baca juga artikel menarik lainnya untuk mengatasi BBM kamu yang sering error atau pending di android, dan baca juga cara mengatasi koneksi internet lelet di android kamu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel