--> .

Spesifikasi Lengkap dan Harga Samsung Galaxy Tab 4 Terbaru

Spesifikasi Lengkap dan Harga Samsung Galaxy Tab 4 Terbaru – Samsung merupakan salah satu vendor smartphone terbesar didunia. Keberhasilan Samsung mengalahkan Apple dalam hal penjualan jumlah gadget tidak membuat Samsung terus puas dan mengendurkan kerja kerasnya. Maka dalam postingan informasi versi media kali ini akan membahas tentang produk keluaran Samsung, yaitu Samsung galaxy tab 4.

Samsung Galaxy Tab 4 merupakan tablet yang dirilis pada tahun 2014, dan mengenerasi pada tipe tablet Samsung yang sudah eksis sejak tahun 2010 lalu. Perangkat ini merupakan yang terbaru untuh tahun 2014, dilihat dari sederet tipe tablet yang sudah ada dipasaran. Samsung Galaxy Tab 4 merupakan produk tablet premium dan sekaligus menjadi unggulan untuk menghalagi penjualan perangkat yang sejenis dari vendor lain.

Memang terdapat banyak hal yang ditonjolkan dari Samsung Galaxy Tab 4 ini, salah satunya ialah tersedianya tiga ukuran layar yang beresolusi full HD yang mempuyai kualitas gambar yang sangat jernih. Selain itu, terdapat segudang fitur lain yang tidak kalah hebat. Produsen elektronik Korea Selatan ini juga menyematkan fitur yang bisa menjadikan tablet Samsung Galaxy Tab 4 menjadi remote control untuk berbagai perangkat.

Spesifikasi dan harga Samsung Galaxy Tab 4
Spesifikasi Samsung Galaxy Tab 4
Processor yang mantap dan memori yang lumayan besar, membuat Samsung Galaxy Tab 4 menjadi salah satu perangkat yang paling banyak petimbangan bagi orang yang sedang berburu gadget. Apakah anda juga sedang mempertimbangkan hal ini? Silahkan baca ulasan versmed berikut.

Spesifikasi Samsung Galaxy Tab 4 

  • Layar dan Body

Tablet Samsung Galaxy Tab 4 telah dikenalkan pada bulan April 2014 dengan menawarkan berbagai pilihan ukuran layar. Ada tiga versi Samsung Galaxy Tab 4 yang bisa didapatkan dipasaran, antara lain samsung galaxy tab 4 7.0 inchi, Samsung galaxy tab 4 8.0 inchi dan galaxy tab 4 10 inchi. Ketiga tablet ini hanya berbeda dalam ukuran layarnya saja, namun pada kualitas dan spesifikasi layarnya sebenarnya sama saja, yaitu layar WXGA dengan kualitas High Definition yang beresolusi sebesar 1280 x 800 pixels. Layarnya ini mampu untuk menampilkan gambar yang super jernih, dan angat cocok untuk anda yang suka melihat film dengan kualitas HD, membaca buku online, browsing, bermain game atau melihat video youtube. Layar yang istimewa ini telah dibungkus dengan bodynya yang elegan. Terbuat dari plastik berkualitas tinggi dan didesain agar tablet tidak licin saat dipegang.

Ukuran Samsung Galaxy Tab 4 di Genggaman Tangan

Samsung Galaxy Tab 4 7.0 Samsung Galaxy Tab 4 8.0 Samsung Galaxy Tab 4 10
Samsung Galaxy Tab 4 7.0
Samsung Galaxy Tab 4 8.0

Samsung Galaxy Tab 4 10.0
  • Processor dan OS

Processor yang dimiliki oleh Samsung Galaxy Tab 4 yaitu Quad core qualcomm berkecepatan 1.2 GHz. Spesifikasi processor ini sangat tangguh dalam memproses berbagai aplikasi-aplikasi berat dan memerlukan respon processor yang super cepat. Sehingga jika anda ingin membuka sebuah aplikasi anda tidak perlu menunggu lama agar aplikasi tersebut bisa dibuka.

Memori RAM yang digunakan lumayan besar, yaitu 1.5 GB, dan juga telah disediakan memori internal sebesar 16GB, tetapi ada juga pilihan untuk memori internal 8 GB. Silahkan anda pilih sesuai dengan kebutuhan dan budget anda. Jika anda rasa memerlukan memory yang cukup besar, anda juga bisa menggunakan fasilitas yang sudah ada yaitu penambahan memori eksternal hingga 64 GB.

Spesifikasi sistem operasi Samsung Galaxy Tab 4 adalah menggunakan android 4.4 atau android kitkat. Yang lebih menarik lagi, Samsung menyeragamkan spesifikasi OS ini untuk semua versi Samsung galaxy tab 4 7.0 inici, 4 8.0 inci dan 4 10 inchi.
  • Kamera dan Baterai

Jika kita lihat spesifikasi Samsung Galaxy Tab 4 sebelumnya, memang tablet ini diciptakan untuk memanjakan penggunanya. Tetapi dalam spesifikasi kameranya, tablet ini hanya dibekalkan dengan kamera depan yang hanya sebesar 1.3 mega-pixels dan kamera bagian belakang sebesar 3.15 mega-pixels. Kamera ini diseragamkan dengan varian Samsung Galaxy Tab 4 yang beredar didunia. Meskipun begitu, kamera ini dapat memberikan hasil gambar yang bagus, apalagi telah dibekali dengan lampu flash, image stabilizer dan auto focus untuk mempermudah dalam pengambilan gambar.

Baterai yang digunakan untuk masing-masing varian Samsung Galaxy Tab 4 dibekalkan dengan daya yang berbeda. Samsung Galaxy Tab 4 dengan layar 7 inchi dibekalkan dengan baterai berdaya 4000mAH, layar 8 inchi dibekali dengan baterai berdaya 4450mAH, dan layar 10 inchi dibekali dengan baterai berdaya 6850Mah.

Baca juga : Spesifikasi dan harga smartphone terupdate, Harga Laptop Acer

Harga Samsung Galaxy Tab 4 Terbaru

Berapakah kira-kira harga tablet premium yang satu ini? Siapa yang pengen tahu dan penasaran? Yuk baca lagi… =D

Spesifikasi dan harga Samsung Galaxy Tab 4
Spesifikasi Samsung Galaxy Tab 4

Secara resmi Samsung Galaxy Tab 4 7.0 inchi, harga tablet ini di Indonesia dibandrol dengan harga Rp 3.590.000. Untuk Samsung Galaxy Tab 4 8.0 inchi dibandrol dengan harga Rp 3.953.000. Dan untuk Samsung Galaxy Tab 4 10 inchi dibandrol dengan harga Rp 4.950.000. Harga ini adalah harga saat artikel ini ditulis dan harga bisa saja berubah-ubah setiap waktu, nah untuk melihat harga terbarunya anda bisa lihat di
Harga Samsung Galaxy Tab 4 memang bisa dibilang cukup mahal dipasaran Indonesia. Tetapi sebenarnya fitur dan teknologi yang ditawarkan memang sebanding dengan harganya itu. Tetapi semua itu juga bergantung kepada anda, ingin membelinya atau tidak.

Sekian artikel versmed tentang Spesifikasi Lengkap dan Harga Samsung Galaxy Tab 4 Terbaru ini. Semoga dengan membaca artikel ini, anda sudah mempunyai gambaran spesifikasi yang anda butuhkan.(y) =D

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel