--> .

Apple Merilis iOS 8.1.2 Untuk Memperbaiki Bug

Apple Merilis  iOS 8.1.2 Untuk Memperbaiki Bug - Pengguna produk Apple yang memggunakan sistem operasi iOS memang dirasa semakin hari semakin meningkat setiap harinya. Seperti yang terlihat, permintaan iPhone 6 yang sangat ramai diburu pecinta gadget ditanah hari hingga mereka rela mengantri bahkan sampai bermalam didepan toko.

Untuk pengetahuan anda saja, sebenarnya pada sistem operasi iOS sendiri saat ini masih terdapat beberapa bug yang memang harus segera diperbaiki. Tentunya perusahaan Apple tidak ingin mengecewakan para pembelinya, dan mereka ingin menjada pelayanan dan kualitas yang mereka miliki. Akhirnya perusahaan Apple baru saja merilis update terbaru untuk sistem operasi iOS mereka.

Pada update kali ini, termasuk dalam versi iOS 8.1.2 yang sebenarnya sudah pernah diperbaiki dari beberapa sector. Dan salah satu masalahyang sering dikeluhkan dan dibicarakan oleh kebanyakan orang adalah hilangnya file nada dering yang sudah mereka beli daripada iTunes. Dan Apple iOS 8.1.2 sendiri telah dilepas ke public secara langsung tanpa melalui kanal developer. Jika anda ingin mengunduh update iOS 8.1.2 ini anda hanya perlu menandatangani OTA ( over the air ) yang mempunyai ukuran hanya sebesar 28.3 MB saja.


iOS Apple
Namun, untuk beberapa bug lain seperti tidak stabilnya sinyal wifi, Bluetooth yang bermasalah atau panas saat digunakan bermain game, apakah juga akan mendapat perbaikan di update iOS kali ini? Pada update kali ini di versi iOS 8.1.2 hanya hadir sebagai update dengan versi minor. Sehingga pada update kali ini hanya untuk memperbaiki bug saja tanpa adanya penambahan fitur lain. Sehingga jika anda mengharap sesuatu kelebihan atau fitur lain dalam iOS 8.1.2 maka tidak aka nada. Anda perlu bersabar untuk menunggunya. harga laptop lenovo

Baca juga info gadget lainnya di halaman home informasi versi media.

0 Response to "Apple Merilis iOS 8.1.2 Untuk Memperbaiki Bug"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel