--> .

Sinopsis Drama Korea Blood Eps 1-20 + Pemain Lengkap

Sinopsis Drama Korea Blood – Dari judulnya saja sudah dapat ditebak jika drama korea ini berbau horror. Meskipun memang berbau horror, namun dalam drama korea ini lebih ke film Medical dengan artisnya yang berprofesi Dokter dan dibumbuhi adegan romantis.

Sinopsis Drama Korea Blood
source: dramafever.com

Detail Drama Korea Blood

  • Judul : Blood
  • Judul lokal : Beulreodeu
  • Sutradara : Ki Min-Soo
  • Penulis : Park Jae-Bum
  • Stasiun tv : KBS2
  • Episode : 20
  • Tanggal tayang : Februari 2015 
  • Waktu : Senin - Selasa, pk 21:55
  • Bahasa : Korea

Pemain : 

Sinopsis Drama Korea Blood
source: asianwiki.com

Sinopsis Singkat Drama Korea Blood

Drama korea ini menceritakan tentang seorang vampire yang bernama Park Ji Sang yang bekerja sebagai doker bedah di rumah sakit. Park Ji Sang adalah seorang anak dari sepasang ilmuwan yang terinfesi virus Vampir dan ia terlahir sebagai bayi yang terinfeksi virus tersebut secara alami. Namun, pada suatu hari ketika Park Ji Sang masih bayi, ayahnya dibunuh oleh temannya yang akan menggunakan virus vampire untuk kejahatan. Dan pada usia remaja, kembali ibunya yang dibunuh.

Dalam perannya sebagai dokter, ia cukup ahli dalam melakukan operasi hingga ia memiliki jabatan Manager di rumah sakit dimana ia bekerja. Disisi lain, Yoo Ri Ta juga merupakan seorang dokter bedah yang bekerja dimana Park Ji Sang bekerja. Awal hubungan antara keduanya memang sangat buruk, namun hal itu berubah ketika Yoo Ri Ta mengetahui jika Park Ji Sang adalah sosok pemuda yang pernah menyelamatkan hidupnya dari serangan serigala di Pulai Jeju ketika masih kecil.

Tak hanya itu, bahkan Yoo Ri Ta mengetahui identitas Park Ji Sang sebenarnya. Untuk bertahan hidup Park Ji Sang berusaha tidak meminum darah layaknya vampire. Dia hanya mengonsumsi sejenis senyawa yang ditemukan oleh ibunya untuk menahan rasa hausnya akan darah. Bahkan, Park Ji Sang mempunyai impian untuk menjadi seorang manusia biasa.

Kemudian muncul sosok Lee Jae Wook yang berperan menjadi direktur di rumah sakit dimana Park Ji Sang dan Yoo Ri Ta bekerja. Par Ji Sang awalnya belum mengetahui bahwa Lee Jae Woo adalah otak dari pembunuhan kedua orang tuanya. Dalam rumah sakit tersebut Lee Jae Wook berusaha untuk mengembangkan penelitian rahasia tentang virus untuk membuat manusia menjadi vampire.

Penelitian ini sebenarnya sangat di bantah oleh Park Ji Sang dan Yoo Ri Ta. Namun, mereka bersama teman-temannya tidak dapat berbuat banyak karena penelitian tersebut didukung penuh oleh Kominsaris rumah sakit. Disisi lain, Yoo Ri Ta juga tidak mengetahui bahwa Komisaris adalah otak dari kematian orang tua Yoo Ri Ta.

Singkat cerita Park Ji Sang berusaha untuk membalas dendam atas kematian orang tuanya. Ia bersama teman-temannya juga berusaha menciptakan penawar dari virus vampire.

Trailer Drama Korea Blood

Sinopsis Drama Korea Blood Eps 1-20 Lengkap

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel