--> .

Sinopsis Drama Korea Style Episode 1 – Terakhir Lengkap Disini

Sinopsis Drama Korea Style - Lee Seo Jung baru saja bergabung dengan perusahaan majalah Fashion terkenal yang bernama Style. Bosnya, yakni Editor Park sangat dibenci karyawannya karena sikapnya sangat temperamen dan pemarah. Seo Jung mencoba untuk menjadi karyawan berprestasi diperusahaan, tetapi ia juga sadar bahwa dunia Fashion bukanlah tempata yang indah baginya. Drama korea bergenre romance ini mengisahkan tentang orang yang suka tikam-menikam dari belakang, berkompetisi dan juga kebohongan. Lalu bagaimana dengan Lee Seo Jung? Bagaimana kisah asmaranya? Yuk baca kisahnya dan tonton videonya dibawah ini.

 Sinopsis Drama Korea Style

Detail Drama Korea Style

  • Drama: Style
  • Revised romanization: Seutail
  • Hangul: 스타일
  • Director: Oh Jong-Rok
  • Assistant Director: Kim Hong-Sun
  • Writer: Ji-won Ku, Ji-yeong Moon, Yeong-ok Park (novel)
  • Network: SBS
  • Jumlah Episodes: 16 Episode
  • Release Date: August 1 - September 20, 2009
  • Runtime: Sat. & Sun. 22:00
  • Language: Korean
  • Country: South Korea

Pemain Drama Korea Style

 Sinopsis Drama Korea Style

Sinopsis Singkat Drama Korea Style

Park Ki Ja (Kim Hye Soo) adalah seorang editor majalah terkenal di Korea, Seo Woo Jin (Ryu Si Won) merupakan seorang koki terkenal, Lee Seo Jung (Lee Ji Ah) adalah asisten Park Ki Ja dan Lee Yong Woo (Kim Min Joon) merupakan seorang fotografer untuk majalah fashion.

Di kantornya Park Ki Ja atau sering dipanggil dengan nama Nona Park terkenal dengan perangainya yang buruk yakni temperamen dan gila kerja. Diawal ceritanya Lee Seo Jung pernah menyerahkan surat pengunduran dirinya karena sudah tidak tahan dengan sikap atasannya yakni Nona Park. Tetapi ia menyadari bahwa ia masih memerlukan pekerjaan, namun saying sekali surat pengunduran diri tersebut telah dibaca oleh Nona Park. Lee Seo Jung lantas memohon agar dirinya dapat lagi bekerja dan berjanji akan bekerja dengan lebih baik, akhirnya Nona Park pun menyetujuinya.

Pada suatu hari Koki Seo Woo Jin kembali ke Korea dan majalah Style harus bisa mewawancarai koki tersebut. Nona Park yang bertugas mewawancarai Seo Woo Jin, namun dengan dinginnya Seo Woo Jin menolak wawancara dari Park Ki Ja. Menurutnya, tidak ada hubungan antara memasak dengan majalah fashion.

Karena Par Ki Ja gagal mewawancarai Seo Woo Jin, ia menugaskan Lee Seo Jung untuk mendapatkan wawancara dengan Seo Wo Jin. Tetapi Seo Woo Jin tetap menolak ajakan wawancara itu, namun akhirnya ia bersedia setelah Lee Seo Jung bercerita dan curhat kepadanya tentang tekanan pekerjaan dibawah Park Ki Ja. Seo Woo Jin juga mengatakan bahwa ia hanya bersedia diwawancarai oleh Lee Seo Jung bukan dengan Park Ki Ja. Belakangan baru diketahui Seo Woo Jin dan Park Ki Ja ternyata adalah mantan kekasih, namun mereka tidak akur.

 Sinopsis Drama Korea Style

Kim Min Joon yang merupakan seorang fotographer berbekar sangat dekat dengan Park Ki Ja dan mulai menyukainya. Namun karena sikap Park Ki Ja yang menunjukkan bahwa ia tidak menyukainya, kini Kim Min Joon mulai dekat dengan Lee Seo Jung. Namun Lee Seo Jung sendiri mulai merasa suka dengan Seo Woo Jin, karena Seo Woo Jin selalu membantunya disaat ia berada dalam kesulitan.

Tetapi permasalahan tidak hanya berada diseputar kisah cinta mereka, karena nampaknya perusahaan Style akan segera bangkrut karena adanya masalah dengan Son Myung Hee (Nah Young Hee). Dan karena Park Ki Ja sudah menyukai Style dan sudah berkarir lama di Style, dia berusaha mempertahankan Style dengan bantuan Seo Woo Jin dan Lee Seo Jung.

Lalu bagaimanakah kisah selanjutnya? Untuk mengetahuinya silahkan baca sinopsisnya di bawah.

Video Drama Korea Style

- IN PROGRESS

Sinopsis Drama Korea Style Episode 1 – Terakhir


Sekian Sinopsis Drama Korea Style Episode 1 – Terakhir Lengkap yang dapat kami berikan hari ini. Terima kasih karena anda sudah membacanya. Jangan lupa untuk LIKE Fanspage Versi Media untuk mendapatkan sinopsis drama korea terbaru lainnya. Jika anda memiliki waktu luang, tidak ada salahnya membaca sinopsis drama korea dibawah ini.

0 Response to " Sinopsis Drama Korea Style Episode 1 – Terakhir Lengkap Disini"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel