--> .

15 Drama Korea Romantis 2017 Terbaru Periode Agustus – November Wajib Tonton !

Drama Korea Romantis 2017. Serial drama korea romantis memang menjadi genre yang paling banyak dicari khususnya pecinta drama di Indonesia. Bukan hanya soal alur ceritanya yang menarik, tapi juga soal siapa saja aktor aktris pemeran yang memerankan dramanya.

Meski alur cerita yang dibawakannya umumnya sama, tapi drama korea bertema romantis atau komedi romantis selalu saja membawa kisah baru yang harus di tonton. Secara klasik drama korea romantis umumnya akan menggunakan peran dimana sang lelaki sangat kaya, dan sang wanita cukup miskin atau dalam keadaan sulit. Keduanaya kemudian bertemu dan saling jatuh cinta. 

Tapi tentu ceritanya tak sesedarhana itu, nyatanya kisah drama korea tema komedi romantis akan menggunakan setting cerita baru, konflik baru dan karakter baru yang tak membuat kita tak bosan. Apalagi kisah romantis dan percintaan adalah kisah yang sangat sensitive dan sangat umum dirasakan manusia yang masih hidup.

Drama Korea Romantis 2017 Terbaru

Nah kali ini blog versmed akan mencoba memberikan list drama korea romantis 2017 terbaru dengan periode rilis dan penayangan dari bulan Agustus sampai bulan Oktober. Untuk penayangannya bisa lebih dari bulan ini yah. Beberapa diantaranya mungkin bisa masuk ke dalam list drama komedi romantis terpopuler karena rating yang dicapainya sangat bagus.
Simak yuk: Drama korea romantuis terpopuler sepanjang masa

Drama Korea Romantis 2017 Terbaru

1# Revolutionary Love (tvN)

Revolutionary Love

Revolutionary Love adalah drama yang tayang perdana pada 14 Oktober 2017 dan mengambil tema komedi romantis. Drama ini disiarkan di TVN sebanyak 16 episode.

Pemain utama: Choi Si Won, Kang So Ra, Gong Myung, Lee Jae Yoon
simak yuk: Biodata Profil Pemain Drama Revolutionary Love
Serial drama korea Revolutionary Love, akan berfokus pada kisah seorang pemuda kaya bernama Byun Hyuk (Choi Si Won). Ia adalah pemuda tampan nan kaya yang berasal dari keluarga chaebol, dan saat ini ia sedang mengelola sebuah perusahaan besar. Byun Hyuk tentu saja menjalani kehidupannya dengan sangat berkecukupan tanpa tujuan tertentu. Byun Hyuk juga yakin ia bakal bertemu dengan seorang wanita baik, naif dengan hati yang hangat.

Tapi kini Byun Hyuk memutuskan untuk tinggal disebuah studio yang berada di lingkungan miskin, ia juga memutuskan untuk menyembunyikan latar belakang dirinya dan juga keluarganya.

Disisi lain ada wanita bernama Baek Joon (Kang So Ra) yang tinggal di lingkungan yang sama dengan Byun Hyuk. Demi memenuhi kebutuhan hidupnya, Baek Joon memutuskan untuk bekerja paruh waktu setelah ia gagal diterima diperusahaan dimana ia melamar. Baek Joon sebenarnya merupakan salah satu alumni dari Universitas yang bagus di Korea, namun entah kenapa nasibnya tak terlalu bagus hingga akhirnya ia harus bekerja paruh waktu. Tapi nasib buruk Baek Joon berubah setelah ia kenal dengan Byun Hyuk.

2# Black (OCN)

Black Korean Drama

Butuh drama romantis dengan setting cerita pada kisah kejahatan? Drama Black mungkin bisa kalian tonton. Serial Black tayang perdana pada 14 Oktober 2017 dan mengambil tema romantis, kejahatan, thriller dan fantasi. Drama ini rencananya ditayangkan sebanyak 16 episode.

Pemain utama: Song Sung Hun, Go Ah Ra, Kim Dong Joon, Lee Ei, Jo Jae Yoon, Lee Kyu Bok
baca yuk: Biodata profil pemain drama Black
Kdrama Black (2017) yang dibintangi Song Seun Hun dan Go Ah Ra ini bakal berfokus pada kisah sesosok malaikat kematian yang sedang memasuki raga seseorang yang sedang jatuh cinta. Namun cintanya ini sangat bertentangan dengan aturan surga, dan kemudian malaikat maut ini akan menghapus ingatan dari semua orang.

Black merupakan seorang detective yang sedang dirasuki malaikat maut. Disisi lain ada Ha Ram, sosok gadis yang bisa melihat bayang-bayang kematian. Keduanya kemudian bersatu dengan misi untuk menyelamatkan semua orang dari kematian dan melanggar semua aturan dari surga.

3# The Package (jTBC)

The Package

Kalian fans aktor Jung Yong Hwa? Kalian perlu nonton drama korea komedi romantis yang satu ini. Drama The Package mulai tayang perdana pada 13 Oktober 2017 dan rencananya ditayangkan sebanyak 12 episode.

Pemain utama: Lee Yun Hee, Jung Yong Hwa, Choi Woo Shik, Ha Si Eun

Yoon So So (Lee Yeon Hee) adalah seorang pemandu wisata di Prancis. Dia memimpin sekelompok turis yang sudah memesan paket wisata. Semua turis memiliki latar belakang dan masalah yang berbeda-beda.

San Ma Roo (Jung Yong Hwa) mengikuti paket wisata ini setelah ia dicampakkan oleh mantan pacarnya. Kim Gyung Jae (Choi Woo Sik) hingga saat ini sudah berpacaran selama 10 tahun. Seorang pria misterius (Yoon Park) sepertinya sedang mengikuti Yoon So So. Jung Yeon-Sung (Ryu Seung Soo) mengikuti paket wisata ini dengan pasangannya, tapi dia tak mengungkapkan hubungan seperti apa yang sedang mereka jalani.

Han So-Ran (Ha Shin-Eun) merupakan perancang web dan tersiksa setelah perceraiannya. Oh Gab Soo (Jeon Gyu Su) adalah orang yang sangat keras kepala. Han Book Ja (Lee Ji Hyeon) menghabiskan sebagian besar hidupanya untuk merawat suaminya. Na Hyun (Park Yoo Na) adalah wanita yang tak bisa menebak berapa usianya.

Meski mereka bersama, tapi mereka tak mau terlibat dalam urusan pribadi masing-masing, namun saat mereka melakukan perjalanan wisata, mereka terlihat lebih dekat dan saling mengembangkan hubungan.

4# Teacher Oh Soon Nam (MBC)

Teacher Oh Soon Nam

Teacher Oh Soon Nam merupakan drama seri panjang dengan jumlah penayangan hingga 129 episode. Drama ini rilis pada 24 April 2017 dan habis tayang pada 20 Oktober 2017 kemarin dengan tema melodrama dan romantis.

Pemain Utama: Park Shi Eun, Goo Bon Seung, Han Soo Yun, Jang Seung Jo

Alur cerita drakor Teacher Oh Soon Nam akan berfokus pada kisah seorang wanita yang berprofesi sebagai guru sekolah, ia bernama Oh Soon Nam (Park Shi Eun). Selain berprofesi sebagai guru, ia juga merupakan seorang menantu yang merupakan istri dari putra tertua sekaligus kepala keluarga. Oh Soon Nam memiliki sifat ceria dan positif, tapi tiba-tiba ia kehilangan semuanya termasuk putri kesayangannya. Oh Soon Nam selalu mencoba untuk mewujudkan impian putrinya agar menjadi kenyataan.

5# Witch’s Court (KBS2)

Witch’s Court

Drama Witch’s Court mulai tayang perdana pada 9 Oktober 2017 kemarin dan rencananya akan tamat pada 28 November 2017. Drama bertema hukum dan romantis ini rencananya akan ditayangkan sebanyak 16 episode di channel KBS2.

Pemain utama: Jung ryeo Won, Yoon Hyun Min, Jung Kwang Ryul, Kim Yeo Jin
Kisah drakor Witch’s Court akan berfokus pada seorang jaksa wanita yang sangat matrealistik yang tak ragu menggunakan serangan untuk kepentingan pribadinya. Ia bahkan sanggup membuat bukti palsu dan menghasut sumpah palsu demi bisa memenangkan kasus yang ditugaskan kepadanya. Ia kemudian dipindahkan untuk memimpin tugas khusus untuk kejahatan seksual.

Ma Yi Deum (Jung Ryeo Won) sudah bekerja sebagai jaksa selama 7 tahun. Ia terkadang suka menggunakan kekerasan dan metode drastis untuk memenangkan semua kasus yang ia tangani. Suatu ketika Ma Yi Deum dipindahkan ke devisi khusus untuk menangani segala kejahatan seks.

6# Because This Is My First Life (tvN)

Because This Is My First Life

Drama korea romantis komedi 2017 ini tayang perdana pada 9 Oktober 2017 dan rencananya akan usai pada 28 November 2017 mendatang. Rencananya drama komedi korea terlucu ini akan ditayangkan sebanyak 16 episode oleh channel TVN.

Pemain utama: Lee Min Ki, Jung So Min, Yoon Doo Joon, Yoon So Hee, Esom, Park Ga Eun, Kim Min Sook
Serial drakor Because This Is My First Life bakal menceritakan kisah seorang pria bernama Nam Se Hee (Lee Min Ki) dan wanita yang bernama Yoon Ji Ho (Jung So Min). Nam Se He adalah pria berumur 30 tahunan yang masih melajang dan memutuskan untuk tidak menikah selama hidupnya. Ia memiliki rumah, namun ia juga memiliki banyak hutang hipotek.

Disisi lain Yoon Ji Ho juga merupakan wanita lajang yang bermur 30-tahunan. Ia tidak memiliki rumah sehingga ia selalu iri pada setiap orang yang memilikinya. Ji Ho sudah menyerah berkencan karena perjuangan finansialnya yang menyedihkan. Hingga suatu ketika Yoon Ji Ho mulai tinggal di rumah Nam Se-Hee dan menjadi teman serumah satu atap.

7# 20th Century Boy and Girl (MBC)

20th Century Boy and Girl

Drama dengan judul lainnya Twentieth Century Boy and Girl / Boy and Girl From the 20th Century bakal ditayangkan sebanyak 32 episode (35 menir per episode) oleh channel MBC. Tayang perdana pada 9 Oktober 2017, drama ini berencana untuk tamat pada 23 November 2017 dengan tema komedi romantis.

Pemain utama: Han Ye Seul, Kim Ji Suk, Lee Sang Woo, Ryu Hyun Kyung, Lee Sang Hee, Ahn Se Ha, Oh Sang Jin

Serial drakor 20th Century Boy and Girl bakal berfokus pada kisah seorang wanita dengan dua orang sahabatnya. Selain menceritakan tentang persahabatan wanita lajang berusia 35 tahun, 20th Century Boy and Girl akan menggambarkan kisah cinta dan segala problematika dalam kehidupannya.

8# While You Were Sleeping (SBS)

While You Were Sleeping

Kalian fans sama aktor Lee Jong Suk? Kalian harus nonton drama ini. While You Were Sleeping mulai tayang perdana pada 27 September 2017 dan rencananya berakhir pada 16 November 2017 dengan penayangan sebanyak 32 episode (35 menit per episode). Drakor ini mengambil tema romantis, hukum, fantasi dan digadang-gadang menjadi salah satu drama korea komedi romantis terbaik sepanjang masa. Penasaran kenapa? Langsung saja baca sinopsisnya.

Pemeran utama: Lee Jong Suk, Bae Suzy, Lee Sang Yeob, Jung Hae In, Go Sung Hee, Kim So Hyun, Jang So Yeon
Drama While You Were Sleeping 2017 akan bercerita tentang seorang wanita bernama Nam Hong Joo (diperankan oleh Bae Suzy) yang mampu melihat peristiwa atau masa depan melalui mimpinya. Kemudian ada Jung Jae Chan (Lee Jong Suk) yang berperan sebagai jaksa penuntut. Jika Nam Hong Joo bisa melihat masa depan, maka Jae Chan mampu menghentikan mimpi buruk Hong Joo agar tidak menjadi kenyataan.

9# Andantae (KBS1)



Siapa dari kalian yang fans EXO? Jika iya kalian wajib banget nonton drama yang satu ini. Drakor Andantae, mulai dirilis pada 24 September 2017 kemarin dan rencananya bakal ditayangkan sebanyak 16 episode. Andantae bakal dibintangi oleh salah satu anggota boyband EXO yang bernama Kai atau Kim Jong In. Penasaran dengan ceritanya? Ini nih sinopsisnya.

Pemain utama: Kai EXO, Lee Ye Hyun, Baek Chul Min, Kim Jin Kyung, Jin Mi Sun, Sung Byung Sook, dll

Serial drama Andante akan menceritakan seorang anak SMA yang sangat pemalas bernama Lee Shi Kyung. Awalnya Lee Shi Kyung tinggal di kota, namun suatu hari ia dan saudara perempuannya tiba-tiba pindah ke sebuah SMA yang letaknya dipedesaan. Karena hal ini mereka berdua sangat sulit menyesuaikan diri dengan lingkungan baru yang dianggapnya aneh. Namun berkat bantuan dari seorang teman baru bernama Park Ga Ram (anak emas di kota itu) dan seorang gadis misterius bernama Kim Bom, mereka berdua akhirnya bisa menyadari akan arti hidup dan cinta.

10# Temperature of Love (SBS)

Temperature of Love

Temperature of Love menjadi salah satu drama favorit dan terpopuler di bulan Oktober 2017 ini. Serial drama yang menampilkan Seo Hyun Jin dan Yang Se Jong sebagai pemain utamanya ini mulai dirilis pada 18 September 2017 kemarin dan rencananya akan ditayangkan sebanyak 40 episode (35 menit per episode). 

Pemain Utama: Seo Hyun Jin, Yang Se Jong, Kim Jae Wook, Jo Bo Ah, Ryu Jin, Jung Ae Ri, dll
Temperature of Love akan bercerita tentang kisah Hyun-Soo (Seo Hyun-Jin) seorang penulis drama yang memiliki cita-cita tinggi. Disebuah aplikais chatting, Hyun-Soo menggunakan username “Jane” dan memulai chatting dengan seseorang yang menggunakan username “Good Soup” secara online. Seseorang yang menggunakan username “Good Soup” ini ternyata seseorang bernama Jung-Sun (Yang Se-Jong) yang bermimpi menjadi seorang koki makanan prancis. Tak lama kemudian keduanya bertemu didunia nyata.

11# My Man’s Secret (KBS2)


Suka dengan serial drama berdurasi panjang? My Man's Secret bisa menjadi pilihan drama teromantis yang bisa kamu tonton. My Man's Secret mulai ditayangkan pada 18 September 2017 dan ditayangkan setiap hari Senin hingga Selasa di KBS2, rencananya drama ini akan disiarkan sebanyak 100 episode.

Pemain utama: Song Chang Eui, Kang Se Jung, Park Jung Ah, Kim Da Hyun

Alur cerita dari serial My Man’s Secret ini akan berfokus pada seorang pria yang memakai topeng. Disisi lain ada seorang wanita yang sudah meninggalkan saudara tercinta untuk mendapatkan kebahagiaan yang baru.

12# Man Who Sets the Table (MBC)

Man Who Sets the Table

Pengen nonton drama komedi romantis dengan sentuhan setting masak memasak? Drakor Man Who Sets the Table bisa coba kamu tonton, drama ini rencananya akan ditayangkan sebanyak 50 episode di channel MBC drama. Drakor ini mulai tayang perdana pada 2 September 2017 dan rencananya akan usai pada 25 Februari 2018.

Pemain utama: Choi Soo Young, Choi Yoo Ri, Ohn Joo Wan, Seo Hyo Rim, Park Jin Woo

Alur cerita drakor Man Who Sets the Table sebenarnya tak jauh dari kisah drama-drama sebelumnya dimana sang wanita dengan kondisi menyedihkan atau miskin, dan sang lelaki dengan kondisi ekonomi kaya atau berasal dari keluarga chaebol. Tapi untuk lebih jelasnya, berikut sinopsis singkatnya.

Lee Roo Ri (Choi SooYoung) yang sedang berusaha untuk mendapatkan pekerjaan di sebuah perusahaan besar, namun karena sesuatu hal ia kemudian menyerah. Roo Ri kurang akur dengan ayahnya yang ketat, hingga akhirnya Lee Roo Ri memutuskan untuk pergi ke luar negeri.

Setibanya di luar negeri, ia kemudian bertemu dengan pria bernama Jung Tae Yang (On Joo Wan) yang memiliki motto YOLO. Jung Tae Yang berkeliling dunia dengan sangat bahagia, tapi disisi lain Tae Yang memiliki sisi emosional yang terluka. Dari pertemuan mereka berdua, membuat Lee Roo Ri mengalami titik balik dalam hidupnya.

13# My Golden Life (KBS2)



My Golden Life tampaknya menjadi drama komedi romantis terpopuler mulai dari awal penayangannya. Hal ini dapat dilihat dari rating penayangan yang sudah dilakukan oleh TnmS Media Korea & AGB Nielsen Korea. Kira-kira kenapa drama ini ratingnya bagus? Yak bisa langsung tonton sendiri aja yah ! ha...ha...ha

My Golden Life tayang pedana pada 2 September 2017 dan rencananya akan berakhir pada 18 februari 2018. Drama ini rencananya akan disiarkan sebanyak 50 episode.

Pemain utama: Shin Hye Sun, Park Shi Hoo, Seo Eun Soo, Lee Tae Hwan, Chun Ho Jin

Alur cerita Drama My Golden Life ini sendiri akan berfokus pada kehidupan seorang wanita yang sebenarnya memiliki kesempatan untuk menggapai kesuksesan, namun ternyata nasib berkata lain. Ia malah terjatuh dalam jurang maut dalam hidupnya. Dia kemudian bangkit dan berusaha untuk mencari kebahagiaan melalui keadaanya itu.

14# Hospital Ship (MBC)

Hospital Ship

Kang Min Hyuk menjadi pemain utama dalam drama Hospital Ship. Serial drama Hospital Ship disiarkan sebanyak 40 episode (35 menit per episode) dan mulai dirilis pada 30 Agustus 2017. Rencananya, drama ini akan habis tayang pada 2 November 2017.

Pemain utama: Ha Ji Won, Kang Min Hyuk, Lee Seo Won, Choi Seung Hoon, Park Sun Ho, Jun Noh Min
simak juga: Biodata Profil pemain drama Hospital Ship
Alur cerita Hospital Ship akan berfokus pada dunia medis dan kedokteran. Song Eun-Jae (Han Ji Won) merupakan dokter ahli bedah. Dia dan beberapa teman dokter lainnya memberikan pelayanan medis kepada para penduduk pulau dengan menggunakan kapal.

15# Lovers in Bloom (KBS1)

Lovers in Bloom

Lovers in Bloom adalah drama series panjang dengan durasi penayangan sebanyak 120 episode. Drama ini tayang perdana mulai 29 Mei 2017 kemarin dan rencananya tamat pada 10 November 2017.

Pemain utama: Im Soo Hyang, Do Ji Han, Lee Gun Ha, Lee Chang Wook, Lee Eun Hyung, Nam Bo Ra

Lovers in Bloom akan menggunakan latar sebuah kantor polisi. Seorang ibu tunggal harus berjuang untuk membesarkan putrinya di saat ia juga harus bekerja sebagai polisi. Sebuah persaingan kemudian terbentuk antara dia dengan seorang polisi setelah perpisahannya. Ia kemudian mendedikasikan dirinya sepenuhnya pada pekerjaannya.

Moo Goong Hwa (Im Soo Hyang) adalah mantan petinju. Setelah kematian suaminya, dia telah membesarkan putrinya sendiri. Dia sekarang bekerja sebagai petugas polisi. Sementara itu, Cha Tae Jin (Do Ji Han) adalah seorang polisi elit yang lulus dari universitas kepolisian. Dia penuh dengan keadilan.
simak yuk: Drama tema kerajaan terpopuler sepanjang masa
Yupz sekian dulu review drama korea romantis 2017 terbaru, semoga kalian bisa menemukan drama romantis mana yang bisa kalian masukkan dalam daftar drama korea komedi romantis wajib tonton. Makasih sudah membaca, jangan lupa share artikel ini ke sosmed kamu yah.

0 Response to "15 Drama Korea Romantis 2017 Terbaru Periode Agustus – November Wajib Tonton !"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel