--> .

Sinopsis Drama Korea My Man’s Secret Episode 1-Tamat +Daftar Pemain

Daftar pemain dan sinopsis drama korea My Man’s Secret. Kembali lagi channel KBS2 menayangkan serial drama panjang yang berjudul My Man’s Secret. Serial drama yang mengambil tema komedi romantis ini rencananya bakal ditayangkan sebanyak 100 episode setiap hari Senin hingga Jumat jam 19.50 waktu korea selatan.

Drama korea ini merupakan salah satu drama garapan sutradara Jin Hyung Wook dan naskah ceritanya dikarang oleh Kim Yeon Shin dan Heo In Moo. Beberapa nama artis korea juga dikonfirmasi bakal tampil untuk membintangi drama My Man’s Secret ini, diantaranya Song Chang Eui, Kang Se Jung, Kim Da Hyun dan masih banyak lagi.

Sinopsis Drama Korea My Man’s Secret Episode 1-Tamat + Daftar Pemain

Detail Drama My Man’s Secret

  • Judul Drama : 내 남자의 비밀 / My Man’s Secret
  • Judul Lain : The Secret of My Love
  • Judul China: 我男人的秘密
  • Genre: Romance, Family, Melodrama
  • Jumlah Episodes: 100 (To Be Confirmed)
  • Tayang di Channel : KBS2
  • Tayang mulai tanggal 18 September 2017 sampai 2018
  • Tayang setiap hari Senin hingga Jumat, jam 19:50

Daftar Pemain Drama My Man’s Secret

  • Song Chang Eui memerankan tokoh Kang Jae Wook / Han Ji Sub
  • Kang Se Jung memerankan tokoh Ki Seo Ra / Jin Yeo Rim
  • Park Jung Ah memerankan tokoh Jin Hae Rim
  • Kim Da Hyun memerankan tokoh Kang In Wook
  • Lee Hwi Hyang memerankan tokoh Wi Seon Ae
  • Yoon Joo Sang memerankan tokoh Kang Joon chae
  • Jung Han Yong memerankan tokoh Ki Ra Seong
  • Park Chul Ho memerankan tokoh Jin Gook Hyun
  • Lee Duk Hee memerankan tokoh Park Ji Sook
  • Hwang Young Hee memerankan tokoh Mo Jin Ja
  • Lee Sang Sook memerankan tokoh Goo Mi Hong
  • Yun Mi Joo memerankan tokoh Ki Dae Ra
  • Ryu Joo Han memerankan tokoh Ban Sung Hae
  • Kim Chae Eun memerankan tokoh Ki Cha Ra
  • Im Doo Hwan memerankan tokoh Do Ra Hee
  • Bae Jung Hwa memerankan tokoh Yang Mi Ryung
  • Kwon Ye Eun memerankan tokoh Han Hae Sol
Daftar pemain Drama Korea My Man’s Secret Episode 1-Tamat
source: asianwiki.com

Sinopsis Drama My Man’s Secret

Alur cerita dari serial My Man’s Secret ini akan berfokus pada seorang pria yang memakai topeng. Disisi lain ada seorang wanita yang sudah meninggalkan saudara tercinta untuk mendapatkan kebahagiaan yang baru.

Trailer Drama My Man’s Secret


Sinopsis Drama Korea My Man’s Secret Episode 1-Tamat

Simak juga: Sinopsis Drama Temperature of Love
**mohon maaf, semua sinopsis tidak tersedia 
  • Sinopsis Drakor My Man’s Secret Episode 1 | Sinopsis
  • Sinopsis Drakor My Man’s Secret Episode 2 | Sinopsis
  • Sinopsis Drakor My Man’s Secret Episode 3 | Sinopsis
  • Sinopsis Drakor My Man’s Secret Episode 4 | Sinopsis
  • Sinopsis Drakor My Man’s Secret Episode 5 | Sinopsis
  • Sinopsis Drakor My Man’s Secret Episode 6 | Sinopsis
  • Sinopsis Drakor My Man’s Secret Episode 7 | Sinopsis
  • Sinopsis Drakor My Man’s Secret Episode 8 | Sinopsis
  • Sinopsis Drakor My Man’s Secret Episode 9 | Sinopsis
  • Sinopsis Drakor My Man’s Secret Episode 10 | Sinopsis
  • Sinopsis Drakor My Man’s Secret Episode 11 | Sinopsis
  • Sinopsis Drakor My Man’s Secret Episode 12 | Sinopsis
  • Sinopsis Drakor My Man’s Secret Episode 13 | Sinopsis
  • Sinopsis Drakor My Man’s Secret Episode 14 | Sinopsis
  • Sinopsis Drakor My Man’s Secret Episode 15 | Sinopsis
  • Sinopsis Drakor My Man’s Secret Episode 16 | Sinopsis
  • Sinopsis Drakor My Man’s Secret Episode 17 | Sinopsis
  • Sinopsis Drakor My Man’s Secret Episode 18 | Sinopsis
  • Sinopsis Drakor My Man’s Secret Episode 19 | Sinopsis
  • Sinopsis Drakor My Man’s Secret Episode 20 | Sinopsis
  • Sinopsis Drakor My Man’s Secret Episode 21 | Sinopsis
  • Sinopsis Drakor My Man’s Secret Episode 22 | Sinopsis
  • Sinopsis Drakor My Man’s Secret Episode 23 | Sinopsis
Simak juga: Drama korea tema kerajaan terpopuler sepanjang masa
Oke cukup sekian Sinopsis Drama Korea My Man’s Secret Episode 1-Tamat + Daftar Pemain. Semoga sinopsis drama korea yang kami berikan bisa bermanfaat untuk sobat versmed semuanya. Jangan lupa jika sobat menyukai blog ini, untuk share di akun social media sobat. Gumawoo.

0 Response to "Sinopsis Drama Korea My Man’s Secret Episode 1-Tamat +Daftar Pemain"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel