--> .

7 Aplikasi Android Gratis Terpopuler Untuk Editing Foto

Versmed.com – Jika anda merupakan pengguna smartphone atau tablet dengan menggunakan system operasi android, anda merupakan orang yang beruntung. Kenapa? Karena tidak seperti system operasi yang lain, system operasi android memiliki kemampuan yang mampu membuat penggunanya mengkustomisasi tampilannya sendiri pada system operasi yang digunakan, bebas sesuai dengan style yang diinginkan. Selain itu, system operasi ini menyediakan jutaan aplikasi android yang dapat didownload secara gratis dan berbayar yang bisa di download di Google Play Store.

Berikut ini, admin akan mengulas beberapa aplikasi android gratis untuk editing photo yang paling popular yang bisa anda gunakan untuk edit-edit photo anda.

Baca juga dong postinganku tentang informasi teknologi terkini di blog ini.

1. Color Booth Pro

Color Booth Pro
Color Booth Pro

Color Booth Pro merupakan salah satu aplikasi android yang digunakan untuk mengubah warna mata, sehingga akan menghasilkan warna mata seperti menggunakan kontak lens. Aplikasi ini bisa anda unduh secara gratis di Google Play. Aplikasi ini tersedia 2 versi, yaitu versi bebayar dan versi gratisan.

2. Pho.to Lab Pro

Pho-to Lab Pro
Pho.to Lab Pro
 
Pho.to Lab Pro adalah sebuah aplikasi editing foto yang sangat menarik. User diberikan kemudahan dalam menggunakan aplikasi android ini. Anda bisa berekspresi denga ikon kontak dingin, karikatur foto animasi, wallpaper ponsel atau e-kartu dengan menggunakan aplikasi ini. Aplikasi android ini juga bisa anda unduh di google play store secara gratis.

3. Camera 360

Camera 360
Camera 360
Siapa yang tidak tahu aplikasi android yang satu ini? Aplikasi android ini pernah booming dan tenar dengan kemampuannya sebagai photo editor. Aplikasi ini sangat booming karena fitur-fitur yang dimilikinya. Dalam aplikasi android ini terdapat efek-efek kamera yang beragam dan bisa anda gunakan untuk mempercantik foto anda. Selain itu, aplikasi ini dikemas dengan sangat sederhana sehingga tidak menyulitkan penggunanya (user friendly). Fitur lain yang bisa ditemukan didalam aplikasi android ini adalah bingkai yang dapat digunakan tetapi jika kamera berada pada posisi online.

4. Pics Art

Pics Art
Pics Art

Pics art juga merupakan aplikasi android untuk mengedit photo. Didalamnya dibekali dengan banyak fitur menarik untuk dipergunakan untuk mendapatka efek yang beragam, dapat juga digunakan untuk mengkombinasikan photo dengan berbagai bentuk bingkai. Selain kemampuan itu, aplikasi ini bisa digunakan untuk menambahkan teks pada photo yang dikehendaki.

5. VSCO Cam


VSCO Cam
VSCO Cam

VSCO Cam merupakan sebuah aplikasi editing photo yang terbaru untuk android. Dengan menggunakan aplikasi android ini, anda bisa mendapatkan kualitas photo yang bagus. Aplikasi ini juga dilengkapi dengan beberapa fitur antara lain : efek foto, filter gambar dan juga anda bisa langsung membagikan hasil editing photo ke jejaring social seperti facebook, instagram, twitter, dan lain-lain. Jika anda ingin mencoba aplikasi android ini, silahkan anda unduh di google play store.

6. FotoRus

FotoRus
FotoRus

FotoRus juga merupakan aplikasi android untuk editing foto yang dikemas dengan gaya tampilan layar yang bagus dan keren seperti yang terdapat pada InstaMag dan PIP kamera. Fitur yang ditawarkan oleh aplikasi ini cukup beragam, contohnya: InstaMag yang bisa membantu anda dalam memberikan efek foto dengan bingkai yang keren dan tidak membosankan. PIP Kamera, memungkinkan anda untuk mengedit foto dan bisa langsung dijadikan gambar profil. Pro Sunting, dengan menggunakan fitur ini anda dapat mengedit foto dengan mengatur kecerahan ataupun menambahkan teks didalam foto. Yang terakhir adalah collage, jika anda suka dengan bingkai klasik, anda bisa menggunakan fitur ini, didalamnya ada banyak pilihan bingkai yang bisa anda gunakan. Jika anda belum memiliki aplikasi android ini, and bisa langsung mengunduhnya secara gratis di play store.

7. Photo Grid

Photo Grid
Photo Grid

Photo Grid adalah sebuah aplikasi editing foto untuk platform android yang cukup popular. Aplikaso android ini tidak akan menyulitkan penggunanya dalam pengoperasiaanya. Dalam aplikasi Photo Grid, anda bisa mengkombinasikan beberapa foto favorit anda menjadi satu frame yang telah disediakan. Aplikasi android ini juga menyediakan efek-efek yang bisa anda gunakan untuk memperindah jepretan foto anda. Didalamnya juga tersedia beberapa koleksi clip art yang bisa anda manfaatkan. Pokoknya silahkan di unduh dan dicoba aja deeh….

Nah itu dia ketujuh aplikasi editing photo yang paling popular dan banyak digunakan. Berati memang pengguna android pada doyan edit-edit photo nieh…. Baca juga dong postinganku tentang informasi teknologi terkini di blog ini.

0 Response to "7 Aplikasi Android Gratis Terpopuler Untuk Editing Foto"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel