--> .

Cara Merawat Rambut Rusak Dan Kasar Dengan Produk Creambath

Cara Merawat Rambut Rusak dengan Cream Creambath – Rambut memang merupakan mahkota terindah untuk setiap orang. Dengan memiliki rambut yang cantik dan indah tentunya dapat menambah kepercayaan diri bagi yang memilikinya. Lalu bagaimana jika rambut anda sudah terlanjur rusak? Apakah anda akan membiarkannya begitu saja? Saran saya, segera lakukan perawatan rambut jika tidak ingin rambut anda menjadi semakin rusak. Berbicara mengenai perawatan rambut, anda tidak diharuskan pergi ke salon, karena kita tahu biaya ke salon sangatlah mahal. Maka anda dapat menggunakan alternative lain dengan cara merawat rambut rusak dengan bahan alami dan dengan cara merawat rambut dengan bahan tradisional. Pada jaman dahulu, cara merawat rambut rusak secara alami dan tradisional dapat dibuat sendiri menggunakan buah-buahan yang dibuat menjadi masker. Namun sekarang, anda sudah tidak perlu lagi repot-repot membuat masker sendiri, karena sudah banyak produk perawatan rambut yang berbentuk cream yang dijual di pasaran, salah satunya adalah Produk Makarizo Hair Energy. Makarizo Hair Energy sendiri adalah produk perawatan rambut berbentuk cream yang memiliki 3 macam varian, yakni : hair energy creambath royal jelly, hair energy creambath aloe vera, dan hair energy creambath kiwi. Fungsi dari Makarizo Hair Energy ini adalah untuk merawat rambut rusak, rontok, dan bercabang akibat bleaching, pelurusan, keriting, sering dicatok dan diwarnai. Cara pemakaian makarizo hair energy creambath ini juga terbilang sangat mudah, karena makarizo hair energy creambath bisa digunakan kapan saja. Makarizo Hair Energy meraih penghargaan Top Brand sebanyak 3 kali (tahun 2012,2014,2015), yang membuktikan bahwa produk ini memang layak untuk anda coba di rumah. Berikut ini adalah ulasan lengkapnya mengenai Makarizo Hair Energy.

Cara Merawat Rambut Rusak Dan Kasar Dengan Produk Creambath

Masalah-Masalah Rambut dan Cara Mengatasinya

Pada umumnya, kerusakan rambut yang paling banyak terjadi adalah masalah rambut rontok, setelah itu baru diikuti dengan masalah rambut berketombe, rambut bercabang, kusam dan kering. Jika anda memiliki masalah seperti ini, anda tidak perlu khawatir karena seperti yang saya utarakan diatas tadi, rambut yang rusak dapat di perbaiki dengan melakukan perawatan rambut secara rutin. Rajin dalam melakukan perawatan rambut akan kunci utama agar rambut anda menjadi lebih sehat dan berkilau. 

Antara cara merawat rambut rusak secara alami yang dapat diakukan dirumah adalah dengan creambath. Creambath mampu membuat rambut menjadi lebih lembut, senantiasa terjaga kesehatannya dan terhindar dari kerusakan rambut yang di sebabkan karena kurangnya nutrisi dan perawatan. Dan produk yang sangat tepat ketika akan melakukan creambath di rumah adalah produk creambath dari Makarizo Hair Energy. 

Produk Makarizo Hair Energy ini tentu sudah tidak asing lagi bagi para wanita. Makarizo Hair Energy merupakan terobosan baru creambath praktis untuk pemakaian di rumah atau dimana saja. Makarizo Hair Energy mengandung bahan dasar alami terpercaya yang dapat memberikan hasil yang lembut layaknya conditioner, seperti vitamin C, Vitamin B5 dan Antioksidan.

Cara Merawat Rambut Rusak Dan Kasar Dengan Produk Creambath

Kandungan Vitamin dalam Makarizo Hair Energy :
  1. Vitamin B5
    Vitamin B5 yang terkandung dalam cream creambath Makarizo Hair Energy dapat meresap ke dalam batang rambut dan menjadikannya menjadi lebih lembab, menjadi lebih berkilau dan mengembang serta dapat membantu dalam proses perbaikan rambut yang rusak.
  2. Vitamin C
    Kandungan vitamin C dalam Makarizo Hair Energy, mampu meningkatkan pertumbuhan rambut serta dapat memperbaiki kulit kepala yang tidak sehat.
  3. Antioksidan
    Kandungan antioksidannya, mampu menutrisi rambut dan melindungi rambut dengan membuat lapisan film farming yang berfungsi untuk menjembatani rambut dengan udara langsung.
Cara merawat rambut rusak dengan bahan tradisional adalah solusi terbaik untuk mengembalikan rambut menjadi lebih normal. Kandungan-kandungan diatas adalah kandungan alami yang sangat diperlukan rambut, baik itu sebagai cara merawat rambut rusak dan bercabang, cara merawat rambut rusak karena sering dicatok, cara merawat rambut rusak karena pengeritingan, atau masalah kerusakan rambut lainnya.

3 Varian Makarizo Hair Energy 

1. Hair Energy Creambath Royal Jelly
Cara Merawat Rambut Rusak Dan Kasar Dengan Produk Creambath
Makarizo Hair Energy Royal Jelly merupakan produk cream creambath terbaik untuk merawat rambut kering, rusak dan bercabang. Hal ini karena, Royal Jelly yang terkandung memiliki fungsi sebagai antioksidan tinggi sehingga mampu menutrisi rambut, memelihara kelembapan dan juga menjaga elastisitas rambut. Cream ini sangat cocok digunakan pada rambut yang memiliki masalah cara merawat rambut rusak akibat bleaching.

2. Hair Energy Creambath Aloe Vera
Cara Merawat Rambut Rusak Dan Kasar Dengan Produk Creambath
Antara solusi cara merawat rambut rusak dan rontok adalah dengan melakukan creambath menggunakan Hair Energy Aloe Vera. Karena kandungan Aloe Vera-nya dikenal sebagai nutrisi alami yang berfungsi untuk menyuburkan, menghitamkan rambut dan juga mengurangi kerontokan. Khasiat dari Hair Energy Creambath Aloe Vera sendiri adalah untuk membantu pertumbuhan rambut dan mencegah kerontokan, mengurangi ketombe, merawat kekuatan akar rambut agar tetap sehat dan berkilau alami.

3. Makarizo Hair Energy Creambath Kiwi Extract
Cara Merawat Rambut Rusak Dan Kasar Dengan Produk Creambath

Varian cream creambath terakhir adalah Makarizo Hair Energy Creambath Kiwi Extract. Seperti namanya, Cream creambath ini terbuat dari ekstrak buah kiwi yang mengandung vitamin E yang ternyata 2 kali lebih banyak daripada buah alpukat. Cream creambath kiwi memang di peruntukan untuk rambut yang mengalami proses pewarnaan atau pelurusan, sehingga cream ini sangat cocok digunakan sebagai solusi cara merawat rambut yang rusak setelah pelurusan dan cara merawat rambut rusak karena diwarnai . Creambath Kiwi berfungsi untuk menutrisi rambut agar tetap sehat, tidak kering, kusam dan gejalan penuaan lainnya. Selain itu, juga dapat menjaga keseimbangan dan kelembapan rambut berwarna agar tetap lembut berkilau, serta memberi asupan gizi yang bersifat aktioksidan untuk melindungi rambut. 

Cara Pemakaian Cream Creambath Makarizo

Makarizo Hair Energy merupakan salah satu cara merawat rambut rusak dengan bahan alami yang berupa cream untuk pemakaian dirumah atau dimana saja. Untuk cara pemakaiannya pun cukuplah mudah, yakni hanya dengan mengaplikasikannya pada rambut secukupnya, kemudian pijat dengan lembut. Biarkan krim meresap kurang lebih 5-10 menit, lalu bilas hingga bersih.

Ukuran dan Harga Retail Makarizo Hair Energy

Pot 500 Gram HET Rp.60.000 - Rp.70.000
Sachet 60 gram HET Rp. 11.000 – Rp. 12.000
Sachet 30 gram HET Rp. 5.000 – Rp.6.000
Keterangan :
**HET = Harga Eceran Tertinggi

Dijual di Carrefour, Giant, Hypermart, Hero, Yogya, Century, Guardian, Watson, Alfamart, Indomaret, dan toko kecantikan terdekat

Produk Pelangkap Makarizo 

Bagi anda yang ingin mendapatkan hasil yang lebih cepat dan maksimal, maka anda bisa menggunakan produk pelengkap lainnya dari Makarizo. Hair Energy Creambath dapat di kombinasikan dengan Hair Energy Shampoo untuk membersihkan rambut dengan lembut, dan dapat juga menggunakan Hair Energy Scentsations yang mampu mengatasi bau apek pada rambut.

Jadi yuk cegah kerontokan dengan creambath sekarang. Selain dapat melakukan pencegahan seperti yang sudah dijelaskan diatas tadi Produk Makarizo Hair Energy sangat cocok untuk anda yang ingin melakukan perawatan rambut rusak, rontok, dan bercabang akibat bleaching, pelurusan, keriting, sering dicatok dan diwarnai.

Tentang Makarizo

Makarizo adalah perusahaan beauty care terkemuka di Asia dan pesaing kuat di taraf Internasional. Hadir sejak tahun 1980, Makarizo selalu memberikan kualitas dan standar pelayanan terbaik untuk semua khalayak sehingga terciptalah value yang tinggi serta berkontribusi dalam peningkatan kualitas hidup. Sampai saat ini, Makarizo mempertahankan posisi unggulannya dalam bisnis salon professional dengan top of mind brand Rebonding System dan 8 brand lainnya : Maxi Smoothing, Exo, Smart Waves, Concept Ultimax, MK3, Salon Daily, Texture Experience, dan Honey Dew. Melihat antusiasme akan permintaa konsumen atas produk Makarizo yang berkualitas, Makarizo menyentuh hidup orang banyak dengan mengadirkan brand konsumen seperti Hair Energy, Advisor, t1, Vorsatz dan Rebonding System Kits. Makarizo adalah bagian dari PT Akasha Wira International Tbk yang berkantor pusat di Jakarta, Indonesia.

Mungkin cukup sekian informasi mengenai cara merawat rambut rusak dengan cream creambath. Semoga setelah anda membaca artikel ini, anda dapat mengerti dan tahu bagaimana cara merawat rambut rusak yang baik. Terima kasih

1 Response to "Cara Merawat Rambut Rusak Dan Kasar Dengan Produk Creambath"

Peraga Nasional said...

Perawatan Rambut yang perlu kita coba niih ya kak :D

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel