--> .

14 Drama Korea Terbaru Dibintangi Lee Min Ho sampai Tahun 2017

Drama Korea Terbaru Lee Min Ho – Bagi para penggemar serial drama korea, pasti tidak asing lagi dengan actor ganteng Lee Min Ho. Actor ini memang sudah banyak membintangi serial drama korea. Namun selain drama korea, Lee Min Ho juga pernah beberapa kali bermain dalam film layar lebar loh.

Lee Min Hoo adalah aktor korea yang lahir di Seoul, Korea Selatan pada 22 Juni 1987. Lee Min Ho terjun di dunia acting pertama kali pada tahun 2004 dalam serial TV yang berjudul Nonstop 5 dan saat itu masih sebagai cameo.

Drama Korea Terbaru Lee Min Ho

Nah, mungkin anda sekarang sudah ngefans dengan aktor ganteng ini dan ingin tahu serial drama korea apa saja yang sudah pernah di bintanginya. Maka disini Blog Versi Media akan memberikan Daftar Drama Korea Terbaru yang dibintangi Lee Min Ho. Untuk mengetahuinya, silahkan baca artikel ini sampai habis ya…

1. Boys Before Flower / BBF (2009)

Drama Korea Terbaru Lee Min Ho

Boys Before Flower atau Boys Over Flower merupakan drama korea romantic yang dikeluarkan pada tahun 2009. Berkat drama korea ini, nama Lee Min Ho langsung booming dan membuatnya terkenal di Korea dan dunia. Dalam drama korea ini menceritakan tentang pangeran keren dan kaya yang sedang jatuh cinta dengan gadis miskin dan biasa saja.

2. Personal Taste (2010)

Drama Korea Terbaru Lee Min Ho

Dalam drama korea Personal Taste, Lee Min Ho merupakan pemeran utamanya. Namun sayangnya, dalam perannya Lee Min Ho terpaksa berperan sebagai pria Gay. Alur ceritanya juga sangat bagus, kalau anda mengaku ngefans dengan Lee Min Ho, anda wajib melihat film ini.
Baca Sinopsis Drama Personal Taste

3. City Hunter (2011)

Drama Korea Terbaru Lee Min Ho

Kali ini aktor Lee Min Ho bermain dalam drama korea yang bertema action, drama korea ini berjudul City Hunter. Drama ini menceritakan tentang perjuangan Lee Min Ho untuk melakukan balas dendam terhadap orang-orang yang bertanggung jawab atas kematian ayahnya.
Baca Sinopsis City Hunter

4. Faith (2012)

Drama Korea Terbaru Lee Min Ho

Drama korea selanjutnya yang diperankan oleh Lee Min Ho adalah Faith. Drama Korea ini menceritakan tentang perjalanan waktu dimana Lee Min Ho sebagai Lead Male akan menjemput seseorang dimasa depan untuk kembali ke masa lalu.
Baca Sinopsis Faith The Great Doctor

5. The Heirs (2013)

Drama Korea Terbaru Lee Min Ho

Siapa yang belum pernah melihat drama korea The Heirs? Dalam drama korea ini Lee Min Ho beradu acting dengan akress cantik Park Shin Hye. Hampir sama dengan drama korea Boys Before Flower, disini Lee Min Ho berperan sebagai lelaki kaya raya yang sedang jatuh cinta pada seorang gadis miskin (Park Shin Hye) yang merupakan anak pembantu rumahnya.
Baca Sinopsis The Heirs

6. Get Up (2008)

Drama Korea Terbaru Dibintangi Lee Min Ho

Drama korea Get Up merupakan drama yang menggunakan latar atau setting sekolah. Durasi penayangan drama ini juga terbilang cukup singkat, meski demikian rating yang berhasil di cetaknya juga cukup tinggi yakni mencapai angka 8. Hal ini tentunya juga tidak lepas dari pemeran utamanya yakni Lee Min Ho yang berperan sebagai Min Wook Gi. Drama Get Up adalah salah satu drama yang di tayangkan oleh MBC TV pada tahun 2008.

7. Mackerel Run (2007)

Drama Korea Terbaru Dibintangi Lee Min Ho

Jika dibandingkan dengan drama korea yang pernah di bintangi oleh Lee Min Ho, drama Mackerel Run adalah satu-satunya drama mencetak rating terendah yakni hanya 6.7 persen saja. Dalam drama ini Lee Min Ho berperan sebagai Cha Gong Chan yang merupakan seorang siswa berkemampuan akademis dan memiliki finansial yang tertinggal. Namun ia memiliki keunggulan dalam bidang olahraga sehingga ia mampu tembus masuk ke sebuah sekolahan elit. Sebagai problemanya, Gong Chan adalah siswa yang sangat malas belajar, selain itu drama ini juga dibumbuni dengan persaingan, persahabatan serta percintaan. Drama ini dahulu ditayangkan di channel SBS TV pada tahun 2007.

8. Secret Campus (2006)

Drama Korea Terbaru Dibintangi Lee Min Ho

Drama Secret Campus meruapakan drama tahun 2006 dan ditayangkan di EBS channel. Drama ini mampu mecetak rating sebanyak 7,5 persen. Dalam drama ini Lee Min Ho berperan sebagai Park Doo Hyeon. Sedangkan untuk alur ceritanya terfokus pada kehidupan anak sekolah tentang proses belajar, meraih nilai tertinggi, serta menampilkan presentasi.

9. Recipe of Love (2005)

Drama Korea Terbaru Dibintangi Lee Min Ho

Recipe of Love merupakan drama yang ditayangkan pada tahun 2005 di channel MBC TV. Dalam drama ini sendiri Lee Min Ho berperan sebagai waiters atau tukang pengantar makanan dari meja ke meja. Meskipun ia hanya berperan sebagai waiters tentu ia masih tetap terlihat mempesona dan menawan.

10. Nonstop 5 (2004)

Drama Korea Terbaru Dibintangi Lee Min Ho

Drama yang sangat fenomenal yakni Nonstop 5 juga pernah menayangkan actor papan atas Lee Min Ho. Drama yang pada awal perilisannya tahun 2000-an ini dahulunya sangat terkenal sehingga mampu menghasilkan 5 series. Dalam drama ini Lee Min Ho berperan sebagai MC Mong dan ditayangkan di MBC channel.

11. Sharp (2003)

Drama Korea Terbaru Dibintangi Lee Min Ho

Drama korea Sharp merupakan drama pertama yang dibintangi Lee Min Ho. Dalam drama ini Lee Min Ho hanya berperan sebagai salah satu siswa di dalam adegan tersebut. Karena di tahun 2003 Lee Mi Ho masih pemula jadi tentu saja peran yang ia dapatkan tidak terlalu banyak.

12. I Am Sam / I Am Your Teacher (2007)

Drama Korea Terbaru Dibintangi Lee Min Ho

Drama I Am Sam juga salah satu drama yang di bintangi Lee Min Ho dengan mengambil latar atau setting cerita dari lingkungan sekolah. Dalam drama ini Lee Min Ho berperan sebagai Heo Mo-Se atau anak dari sang Kepala Sekolah. Dalam drama ini juga Lee Min Ho akan bertemu dengan artis terkenal lainnya seperi Park Min Young, Yang Dong-Geun dan artis lainnya.

13. The Legend of the Blue Sea (2016-2017)

Sinopsis Drama Korea The Legend of the Blue Sea

Drama Korea The Legend of the Blue Sea merupakan drama yang alur ceritanya terinspirasi dari legenda klasik di jaman Joseon. Dalam cerita ini ada seorang nelayan yang menangkap dan melepaskan putri duyung. Drama ini menceritakan kisah cinta antara seorang anak dari keluarga bangsawan di era Jeseon dengan seorang putri duyung. Dalam drama ini Lee Min Ho berperan sebagai Heo Joon Jae dengan karakter seorang penipu dan scammer yang jenius.

14. Seven First Kisses (NAVER, 2016)

Di akhir tahun 2016, Lee Min Ho dan beberapa aktor papan atas tampil dalam serial web drama Seven First Kisses. Serial drakor ini memang tidak ditayangkan di channel televisi dan bisa kalian tonton di web naver tv cast. Lee Min Ho dalam serial ini akan tampil di episode 8 dan bakal memainkan peran sebagai seorang traveler. Selain Lee Min Ho, drakor ini bakal menampilkan aktor tampan lainnya seperti: Lee Cho Hee, Choi Ji Woo, Lee Joon Ki, Park Hae Jin, Ji Chang Wook, Kai, Taecyeon dan Lee Jong Suk.
Baca sinopsis : Sinopsis Drama Korea The Legend of the Blue Sea
Baca Juga Artikel :
Itulah daftar drama korea terbaru yang dibintangi lee min ho. Semoga informasi ini bermanfaat untuk anda. Jangan lupa untuk membagikan artikel ini di akun sosial media anda ya. Terima kasih karena sudah membaca artikel 14 Drama Korea Terbaru Dibintangi Lee Min Ho sampai Tahun 2017.

0 Response to "14 Drama Korea Terbaru Dibintangi Lee Min Ho sampai Tahun 2017"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel