--> .

Review Harga Xiaomi Redmi Note 2 Berserta Spesifikasinya Terbaru

Spesifikasi Harga Xiaomi Redmi Note 2 – Tidak hanya merilis Handphone Xiaomi Mi5 dan Xiaomi Redmi 2S pada awal tahun 2015 lalu, dikabarkan Xiaomi juga telah merilis phablet terbaru mereka yakni Xiaomi Redmi Note 2. Ponsel ini merupakan phablet yang memiliki ukuran layar 5.5 inch yang sama seperti smartphone Redmi Note generasi pertamanya. Phablet ini juga dikhabarkan sudah dibekali dengan spesifikasi yang lebih tinggi namun ditawarkan dengan harga yang cukup murah untuk kelas menengah.

Jika pada smartphone sebelumnya Xiaomi Mi5 disasarkan pada kelas premium, dan Xiaomi Redmi 2S untuk kelas low entry maka Xiaomi Redmi Note 2 ditujukan untuk kalangan menengah yang ditawarkan dengan kisaran harga 2 jutaan saja. Harga ini tentunya lebih murah karena spesifikasi yang dibawanya cukup sesuai dengan kelasnya.

Spesifikasi Harga Xiaomi Redmi Note 2

Spesifikasi Harga Xiaomi Redmi Note 2

Pada ponsel ini juga sudah dilengkapi dengan layar Full HD dan menggunakan processor terbaru ciptaan dari Qualcomm yang didesain dengan arsitektur 64 bit. Kinerja yang dimiliki Xiaomi Redmi Note 2 juga dapat dikatakan sangat optimal dan siap bersaing dengan smartphone vendor lain seperti Maeizu M1 Note dan Asus Pegasus yang sama-sama dikelas menengah.

Spesifikasi Harga Xiaomi Redmi Note 2

Anda mungkin merasa bingung ketika disuruh memilih smartphone yang sesuai dengan kebutuhan anda. Namun masing-masing vendor tentu akan memasarkan produk terbaik mereka, begitu juga dengan Xiaomi yang mengandalkan Redmi Note 2. Nah jika anda ingin melihat spesifikasi smartphone yang dibawa Xiaomi Redmi Note 2 maka silahkan melihat tabel dibawah ini:

Baca Juga :

Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 2

Jaringan GSM, HSPA, LTE, Dual Sim
Layar IPS LCD, 1080 x 1920 pixels, 5.5 inches (-403 ppi pixel density) Corning Gorilla Glass 3
Konektifitas HSPA, LTE, Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot, Bluetooth v4.0, A2DP, microUSB v2.0
Memory Internal 16 GB
Memory Eksternal MicroSD Up To 64 GB
OS Miui V6, Android OS, v4.4.4 (KitKat)
Ram 2 GB
CPU Qualcomm Snapdragon 615, Quad-core 1.7GHz ARM Cortex A53 + quad-core 1.0GHz A53
GPU Qualcomm Adreno 405 GPU
Kamera Belakang 13 MP, 4208 x 3120 pixels, autofocus, dual-LED (dual tone) flash, Video 1080p@30fps
Kamera Depan 5 MP, 1080p@30fps
Baterai 3200 mah

Harga Xiaomi Redmi Note 2

Harga yang ditawarkan Xiaomi Redmi Note 2 memang cukup murah, yakni dibandrol harga USD 160 ketika pertama kali dirilis dan jika dirupiahkan akan menjadi 2 jutaan. Padahal jika kita lihat dari spesifikasinya, Xiaomi Redmi Note 2 membawa spesifikasi yang lumayan tinggi, namun karena persaingan yang cukup tinggi, tentu membuat Xiaomi membandrol produknya dengan harga yang lebih murah.

Sekian informasi mengenai Harga Xiaomi Redmi Note 2, semoga informasi yang kami sampaikan dapat bermanfaat untuk anda yang saat ini memerlukan. Terima kasih karena sudah berkunjung di Blog Harga Smartphone Terbaru dan membaca Review Harga Xiaomi Redmi Note 2 Berserta Spesifikasinya Terbaru.

0 Response to "Review Harga Xiaomi Redmi Note 2 Berserta Spesifikasinya Terbaru"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel