--> .

Obat Turunkan Kolesterol Jahat, Penyakit Jantung dan Stroke

Bagaimana cara menurunkan kolesterol jahat agar terhindar dari penyakit jantung dan stroke? Kebanyakan orang akan merasa takut ketika mendengar kata “kolesterol”. Namun perlu anda ketahui bahwa kolesterol tidak hanya berasal dari makanan, melainkan merupakan lemak yang terdapat dalam tubuh atau darah yang dihasilkan dari organ hati (sebesar 80%) dan sisanya (20%) berasal dari zat diluar tubuh, yakni makanan. Kebanyakan orang juga beranggapan bahwa kolesterol tidak baik untuk kesehatan, padahal sebenarnya tubuh kita memerlukan kolesterol yang nantinya digunakan untuk memproses pembentukan dinding sel dan pembentukan hormone.

Kolesterol atau lemak terdiri atas 2 jenis, yakni kolesterol HDL (High Density Lipoprotein) dan kolesterol LDL (Low Density Lipoprotein). Kolesterol LDL atau lemak jahat adalah lemak yang dapat menempel pada dinding pembuluh darah (Artherosklerosis). Lemak LDL jika tidak dilarutkan dalam jangka waktu yang lama akan membentuk dinding plak, sehingga dapat menyebabkan penyumbatan di pembuluh darah yang berakhir pada gejala serangan jantung atau penyakit jantung dan pendarahan otak (stroke). Hal ini dikarenakan pasokan darah yang mengikat oksigen menjadi terhambat.

Produk untuk Kolesterol, Obat Kolesterol, turunkan kolesterol jahat
Penumpukan/Penyumbatan LDL dalam pembuluh darah
Sedangkan kolesterol HDL dikenal sebagai kolesterol baik. Lemak HDL dapat melarutkan kandungan LDL pada pembuluh darah sehingga dapat mencegah pengendapan lemak di dinding arteri serta dapat melindungi pembuluh darah dari Arteriosklerosis atau pembentukan plak/penyempitan pembuluh darah.

Kenali Gejala Kolesterol

Gejala kolesterol memang cukup sulit untuk dikenali, hal ini karena gejalanya mirip dengan penyakit lain yang sering kali diabaikan oleh masyarakat. Gejala awal ini jika dibiarkan begitu saja dalam waktu yang lama, dapat menyebabkan Artherosklerosis atau penyempitan pembuluh darah yang disebabkan menumpuknya lemak dalam pembuluh. Maka disini kami akan mencoba memberikan beberapa tanda atau gejala awal kolesterol tinggi, yakni : munculnya rasa berat di tengkuk hingga rasa pegal di pundak, terasa cepat mengantuk, sering kesemutan, munculnya timbunan lemak di atas kelopak mata, merasa mudah lelah, sering sakit kepala, dan sering mengalami kaki bengkak.

Penyebab Kolesterol :

Antara penyebab kolesterol biasanya terjadi karena terlalu sering mengkonsumsi makanan yang kaya akan lemak jenuh yang umumnya terdapat dalam daging, telur, makanan seafood, keju, mentega, dan lain sebagainya. Kurangnya mengkonsumsi sayuran dan buah-buahan juga dapat menjadi pemicu dikarenakan kurangnya makanan yang sehat dan seimbang (4 sehat 5 sempurna ).

Cara Pencegahan Kolesterol :

Jika anda tidak ingin menderita kolesterol tinggi, disini kami memberikan cara pencegahanya. Namun jika anda saat ini sudah merasa tubuh anda memiliki kolesterol tinggi, cara ini juga dapat anda lakukan untuk menurunkan kadar kolesterol jahat dalam tubuh, diantaranya :
  • Secara umum, segala konsumsi makanan berlemak harus dihindari (lemak daging, santan), lalu perbanyak mengkonsumsi makanan berserat (sayur dan buah). Selain itu memperbaiki juga pola makan yang salah, kemudian di ubah menjadi pola makan yang sehat berimbang.
  • Kurangi memakan gorengan dan perbanyak makanan yang dikukus, direbus atau di tim.
  • Berhenti merokok
  • Jaga berat badan agar tetap ideal sesuai usia
  • Olah raga secara rutin.
Yang tidak kalah pentingnya adalah anda juga harus mengingkatkan aktivitas fisik, dimulai dari berjalan cepat setidaknya 30 menit setiap hari dan dibantu dengan mengkonsumsi suplemen alami untuk mempercepat proses penurunan LDL.

Penyakit yang dapat timbul akibat tingginya kolesterol jahat

1. Penyakit Jantung

Seperti yang kita ketahui bahwa jantung merupakan anggota tubuh yang sangat vital. Organ tubuh yang berukuran kepalan tangan ini berfungsi untuk memompa serta menyebarkan darah yang mengikat oksigen dan sari makanan yang di perlukan untuk metabolisme ke seluruh anggota tubuh melalui pembuluh darah.

Obat Turunkan Kolesterol Jahat, Penyakit Jantung dan Stroke
  • Penyebab Penyakit Jantung

Penyakit jantung atau jantung koroner merupakan salah satu penyakit yang ditakuti hingga saat ini. Hal ini karena sebagai besar pengidap penyakit jantung berakhir dengan kematian. Seseorang dapat mengalami penyakit jantung jika aliran darah ke jantung terhambat oleh lemak. Penimbunan lemak pada pembuluh arteri ini dikenal dengan istilah artherosklerosis. Artherosklerosis merupakan penyebab utama dari penyakit jantung, hal ini karena suplai darah ke jantung menjadi berkurang. Bahkan artherosklerosis jika dibiarkan terus menerus akan menyebabkan terbentuknya trombosis atau penggumpalan darah sehingga akan menghambat secara penuh aliran darah ke jantung sehingga menyebabkan serangan jantung. Faktor terjadinya penimbunan lemak di pembuluh darah antara lain kolesterol tinggi, kebiasaan merokok serta tekanan darah tinggi / hipertensi.

Obat Turunkan Kolesterol Jahat, Penyakit Jantung dan Stroke

  • Tanda-Tanda dan Gejala Serangan Jantung 

Gejala serangan jantung yang umumnya dirasakan oleh penderita antara lain : terasa sakit atau nyeri di dada, merasa tertekan ditengah dada selama kurang lebih 30 detik hingga 5 menit, keringat dingin, merasa berdebar-debar, pusing, merasa mau pingsan dan nafas tersengal-sengal ketika berolahraga. Dalam beberapa bulan sebelum serangan jantung, kebanyakan penderita penyakit jantung akan merasa sangat lelah, namun bukan lelah yang disebabkan kurangnya tidur atau stress akibat pekerjaan. 

Rasa nyeri atau rasa di tekan di dada disebut dengan angina, gejala ini memberikan peringatan kepada sebagian penderita serangan jantung bahwa jantung mereka mengalami masalah. Beberapa orang juga mengalami nafas tersengal-sengal atau kelelahan serta perasaan lunglai yang mengindikasi bahwa jantung tidak cukup oksigen karena sudah terjadi penyumbatan koroner atau penyumbatan lemak di pembuluh darah. 

  • Cara Mencegah Penyakit Jantung 

Agar tubuh anda sehat dan terhindar dari penyakit jantung, maka anda perlu melakukan hal-hal berikut ini : 
  • Menerapkan pola makan sehat, dengan menghindari makanan berlemak dan berkolesterol tinggi. 
  • Berhenti merokok 
  • Hindari stress 
  • Menjada berat badan yang sehat 
  • Mengurangi konsumsi minuman beralkohol 
  • Olahraga secara teratur

2. Penyakit Stroke

Stroke adalah istilah lain dari pendarahan otak. Penyakit Stroke dapat terjadi karena penyempitan atau penumpukan lemak di pembuluh darah dibagian otak, sehingga pasokan darah dan oksigen menuju otak menjadi berkurang dan menimbulkan serangkaian reaksi biokimia yang dapat merusak atau mematikan sel-sel saraf otak.

Obat Turunkan Kolesterol Jahat, Penyakit Jantung dan Stroke

  • Penyebab Stroke

Penyebab stroke sendiri terdiri dari 2 faktor, yakni resiko medis dan resiko perilaku.
  1. Faktor Resiko Medis : Faktor yang dapat menyebabkan atau malah memperparah stroke diantaranya hipertensi (penyakit tekanan darah tinggi), kolesterol, arteriosklerosis (penyempitan aau pengerasan lemak di pembuluh darah), gangguan jantung, diabetes, riwayat stroke dalam keluarga (keturunan) dan migren (sakit kepada sebelah).
  2. Faktor Resiko Perilaku : Faktor resiko perilaku dapat disebabkan karena gaya hidup serta pola makan yang tidak sehat seperti kebiasaan merokok, mengkonsumsi minuman bersoda atau beralkohol, sering memakan makanan cepat saji (fast food dan junk food), kurang aktifitas bergerak atau berolahraga serta obesitas. Suasana hati yang tidak nyaman seperti sering marah tanpa alasan yang jelas, juga dapat menjadi pemicu terjadinya penyakit stroke.

Obat Turunkan Kolesterol Jahat, Penyakit Jantung dan Stroke

  • Gejala dan Tanda-Tanda Stroke

Untuk tingkat awal, setiap masyarakat dan anggota keluarga harus memahami dan mengetahui informasi secara jelas mengenai tanda-tanda stroke. Hal ini sangat penting, agar setiap orang memiliki kewaspadaan terhadap bahaya serangan stroke. Tanda-tanda stroke antara lain :
  • Terasa bebal, mati mendadak atau kehilangan rasa dan lemas di bagian muka, tangan atau kaki, terutama pada satu bagian tubuh saja.
  • Rasa bingung yang mendadak, sulit berbicara atau sulit mengerti
  • Satu atau kedua mata mendadak kabur
  • Mendadak sukar berjalan, terhuyung dan kehilangan keseimbangan badan
  • Mendadak merasa pusing tanpa di ketahui sebabnya
Selain tanda utama diatas, kemungkinan tanda-tanda stroke tersebut juga membawa tanda-tanda ikutan yang dapat timbul dan diwaspadai, yakni : Rasa mual, panas dan sering muntah-muntah, pingsan mendadak atau merasa hilang kesadaran secara mendadak

  • Cara Mencegah Penyakit Stroke :

Agar kesehatan anda tetap terjaga dan terhindar dari penyakit stroke sebaiknya anda membenahi pola makan anda dengan memakan makanan yang kaya akan serat dan hindari makanan dari daging merah, gorengan, makanan bersantan serta minuman beralkohol. Selain itu, anda juga harus berhenti merokok dan melakukan olahraga secara rutin minimal 3x dalam seminggu untuk menjaga kesehatan jantung dan tubuh serta jagalah waktu istirahat anda dan hindari stress yang berlebih.

Obat Kolesterol Solusi Penyakit Stroke, Jantung dan Hipertensi

Memiliki penyakit berat seperti sakit jantung dan stroke pastinya tidak diinginkan setiap orang. Apalagi bagi orang yang menyukai kuliner yang mengandung kolesterol tinggi. Namun yang perlu anda sadari adalah selain faktor makanan, kolesterol dapat disebabkan karena faktor keturunan seperti yang sudah kami jelaskan diatas tadi. Lalu bagaimana cara menjaga kolesterol tubuh anda agar tetap stabil? Bagaimana cara turunkan kolesterol jahat? Maka disini kami memiliki solusinya, yakni obat kolesterol dan obat hipertensi omepros.

Produk untuk Kolesterol, Obat Kolesterol, turunkan kolesterol jahat

Omepros merupakan food supplement yang mengandung perpaduan asam lemak essensial paling lengkap yang didapat dari minyak ikan salmon dan minyak nabati yang diekstrak dari tanaman organic. Omepros sangat efektif untuk menurunkan kadar kolesterol jahat dalam tubuh, menurunkan hipertensi, mencegah serangan jantung serta penyakit stroke. Kandungan yang terdapat dalam omepros antara lain :

Kandungan Omepros Produk untuk Kolesterol

Setiap kapsul Omepros mengandung omega 3, 6, 9, DHA, EPA serta Vitamin E
Black Currant Seed Oil 800 mg
Salmon Oil 150 mg
Flaxseed Oil 150 mg
Olive Oil 100 mg
Canola Oil 200 mg
Safflower Oil 50 mg
Vitamin E 15 IU

Karena omepros berasal dari bahan-bahan yang alami serta tanaman organic yang berkhasiat, maka penggunaan omepros tetap aman jika dikonsumsi dalam waktu jangka panjang.

Harga Omepros Produk untuk Kolesterol

Produk untuk Kolesterol, Obat Kolesterol, turunkan kolesterol jahat

*Omepros Isi 30 kapsul
Harga Rp. 135.000,-

*Omepros Isi 60 kapsul
Harga Rp. 220.000,-

Manfaat atau Khasiat Omepros : Produk untuk Kolesterol

  • Membantu menghindari terjadinya penyakit serangan jantung dan penyakit stroke
  • Dapat menurunkan kadar kolesterol LDL dan trigliserida dalam darah
  • Dapat mengurangi kekentalan darah
  • Mampu meningkatkan kadar kolesterol baik (HDL) pada darah
  • Mampu membantu menormalkan tekanan darah bagi penderita hipertensi
  • Mampu membantu memenuhi nutrisi dalam otak
  • Dapat mencegah terjadinya penyakit Alzheimer, Dementia, serta kepikunan pada orang dewasa
  • Mampu meningkatkan kekebalan tubuh.

Cara Penggunaan Omepros : Produk untuk Kolesterol

Dosis atau Cara Penggunaan Omepros

Produk untuk kolesterol omepros dapat dikonsumsi oleh orang dewasa (umur 18 tahun ) hingga orang lanjut usia
Untuk pemulihan kesehatan Dikonsumsi 3x sehari (pagi, siang, malam) setelah makan
Untuk pemeliharaan kesehatan Dikonsumsi 2x sehari (pagi, malam) setelah makan
*Omepros dapat dikombinasi dengan obat resep dokter
**Tidak dianjurkan dikonsumsi oleh ibu hamil dan menyusui serta anak-anak

Cara Kerja Omepros : Produk untuk Kolesterol

  • Kandungan Omega 3 dalam omepros mampu mencegah terjadinya pembentukan senyawa Tromboxan A2, yakni senyawa yang dapat menyebabkan agregasi atau pengendapan sel darah merah yang dapat mengakibatkan penumpukan atau penebalan pembuluh darah arteri (Artherosklerosis). Selain itu, Omega 3 juga dapat mencegah terbentukanya radikal bebas yang dapat merusak sel-sel otot jantung (hydrogen peroksida dan peroksida hidroksil ).
  • Kandungan DHA dan EPA pada Omepros mampu menurunkan kadar trigliserida dalam darah dan menghindarkan terjadinya pembekuan darah dalam pembuluh.
  • Kandungan GLA pada Omepros juga merupakan precurcor pembentukan Prostaglandin E1 yang merupakan senyawa yang dikenal sebagai anti inflammatory atau anti peradangan.

Hasil Yang Diperoleh Setelah Mengkonsumsi Omepros 

Produk untuk Kolesterol Omepros merupakan salah satu solusi yang dapatkan kita lakukan untuk mencegah timbulnya kolesterol jahat berlebih dan turunkan kolesterol jahat yang dapat menimbulkan penyakit jantung dan penyakit stroke. Hal ini karena manfaat Omepros itu sendiri yang berfungsi untuk meningkatkan daya tahan tubuh agar tetap maksimal. Maka hasil yang anda dapatkan setelah mengkonsumsi Omepros ini adalah menurunnya kadar kolesterol jahat atau LDL dalam tubuh, serta naiknya kolesterol baik atau HDL dan mampu menurunkan hipertensi, mencegah serangan jantung dan pengobatan stroke. Sementara itu untuk seseorang yang sudah terlanjur memiliki masalah kolesterol tinggi, mengkonsumsi Omepros secara teratur juga dapat membantu menurunkan kadar kolesterol dalam darah yang sudah terlanjur tinggi (hipertensi). 

Karena hingga saat ini penyakit jantung dan stroke masih menjadi momok menakutkan, maka alangkah baiknya anda menjaga tubuh anda dengan mengkonsumsi Omepros. Produk ini sudah banyak sekali dijual di apotek-apotek terdekat di kota anda. Dengan begitu anda tidak perlu khawatir lagi ketika mengkonsumsi makanan berlemak atau bersantan. 

Demikian review mengenai produk untuk kolesterol omepros solusi turunkan kolesterol jahat serta obat hipertensi dan obat kolesterol agar terhindar dari penyakit jantung dan penyakit stroke. Semoga review singkat ini dapat membantu anda yang memerlukan informasi. Terima kasih karena sudah berkunjung di blog Versi Media

Facebook Omepros : Omepros

0 Response to "Obat Turunkan Kolesterol Jahat, Penyakit Jantung dan Stroke"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel