--> .

Cara Beli Voucher Gems Clash of Clans ( COC )

Cara Beli Voucher Gems Clash of Clans - Bagi para pengguna android, game merupakan salah satu aplikasi yang wajib ada di dalam perangkat gadget. Game merupakan sarana hiburan yang bisa menghibur siapa saja yang memainkannya. Dengan bermain game, seseorang dapat menyegarkan kembali pikirannya. Dan salah satu game yang sangat populer belakangan ini adalah game Clash of Clans yang bisa di download di Playstore.

Bagi para pemain game Clans of Clans atau COC, pasti sudah tidak asing lagi dengan istilah gems. Dalam membeli gems COC saat ini kamu sudah tidak harus lagi menggunakan kartu kredit atau kartu debit lagi, karena sekarang kamu sudah bisa membelinya melalui voucher yang bisa kamu beli dengan currency rupiah di Indonesia.


Agar dapat membeli gems COC, kamu cukup membeli Google Play Voucher yang kemudian bisa di redeem / ditukar dengan pilihan jumlah gems. Untuk membeli Google Play Voucher ini kamu tidak perlu pusing, karena kamu bisa membelinya di Bebasbayar. Bebasbayar merupakan salah satu layanan pembayaran tagihaan rutin secara online yang juga melayani pembelian voucher game. Dan berikut ini adalah kode produk dan harga Google Play Voucher yang di jual di Bebasbayar :
  • KODE PRODUK [ GP10 ] ==> GOOGLEPLAY $10 = Rp 165.200,-
  • KODE PRODUK [ GP15 ] ==> GOOGLEPLAY $15 = Rp 239.200,-
  • KODE PRODUK [ GP25 ] ==> GOOGLEPLAY $25 = Rp 386.200,-
  • KODE PRODUK [ GP50 ] ==> GOOGLEPLAY $50 = Rp 750.200,-
  • KODE PRODUK [ GP100 ] ==> GOOGLEPLAY $100 = Rp 1.494.200,-
Nah setelah kamu membeli google play store di Bebasbayar, kini saatnya kamu redeem/tukarkan dengan gems COC. Caranya adalah sebagai berikut :
  1. Buka game COC kamu
  2. Buka menu SHOP dan kemudian pilih TREASURE
  3. Plih jumlah gems yang akan di beli : pile (500), bag (1200), sack (2500), box (6500), chest (14000)
  4. Pilih cara atau metode pembayaran, yaitu dengan REDEEM / TUKARKAN
  5. Masukkan kode google play voucher yang sudah dibeli, kemudian klik SIMPAN
  6. Masukkan kata sandi Google
  7. Transaksi berhasil, diamond akan langsung masuk ke dalam ID kamu dengan sendirinya.
Mudah sekalikan membeli voucher google play di Bebasbayar. Tanpa kartu kredit ataupun paypal, sekarang kamu sudah bisa beli gems COC. Tetapi hal yang wajib diingat adalah, ketika membeli voucher menggunakan akun Bebasbayar, pastikan bahwa saldo akun kamu masih cukup untuk digunakan membeli voucher. Daftar gratis di Bebasbayar.com

Demikian cara beli voucher gems clash of clans ( COC ), semoga informasi ini bermanfaat.

Baca Juga :

0 Response to "Cara Beli Voucher Gems Clash of Clans ( COC )"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel