--> .

Trailer & Sinopsis Film Godzilla 2014 + Pemeran Full Lengkap

Sinopsis Film Godzilla 2014 merupakan salah satu film dari US bergenre Action, Adventure dan Sci-Fi berdurasi 123 menit. Film yang dirilis pada 16 Mei 2014 ini juga turut menampilkan pemeran film Godzilla diantaranya : Aaron Taylor-Johnson, Ken Watanabe, Elizabeth Olsen, Juliette Binoche, Sally Hawkins, David Strathairn, Bryan Cranston dan beberapa artis lainnya.

Film Godzilla akan menceritakan tentang seekor monster raksasa yang tiba-tiba muncul dari dalam lautan. Warga pun menjadi panik dan merasa ketakutan. Sang monster lalu memporak-porandakan kota dan membuat dunia seolah akan berakhir. Akan tetapi para tentara tidak tinggal diam, mereka berusaha keras untuk menghentikan monster raksasa tersebut. Namun akankah usaha mereka berhasil? Yuk baca saja kelanjutan ceritanya dalam sinopsis Godzilla 2014 dibawah ini.

Sinopsis Film Godzilla 2014

Detail Film Godzilla

  • Judul Film : Godzilla
  • Genre : Action, Adventure, Sci-Fi
  • Sutradara : Gareth Edwards
  • Produser: Thomas Tull, Jon Jashni, Mary Parent, Brian Rogers
  • Skenario : Max Borenstein
  • Distributor : Warner Bros Pictures
  • Tanggal Rilis : 16 Mei 2014 (US)
  • Negara : Amerika Serikat
  • Bahasa : Inggris
  • Pemeran Utama : Aaron Johnson, Ken Watanabe, Elizabeth Olsen, Juliette Binoche, Sally Hawkins, David Strathairn, Bryan Cranston, Richard T. Jones

Pemeran / Pemain Film Godzilla

  • Aaron Taylor-Johnson berperan menjadi Ford Brody
  • Ken Watanabe berperan menjadi Dr. Ishiro 
  • Bryan Cranston berperan menjadi Joseph Brody
  • Elizabeth Olsen berperan menjadi Elle Brody
  • Sally Hawkins berperan menjadi Dr. Vivienne Graham
  • Juliette Binoche berperan menjadi Sandra Brody
  • David Strathairn berperan menjadi Rear Admiral William Stenz, USN
  • Carson Bolde berperan menjadi Sam Brody
  • Richard T. Jones berperan menjadi Kapten Russell Hampton, USN
  • Victor Rasuk berperan menjadi Sergeant Tre Morales, USAF

Trailer Film Godzilla


Sinopsis Film Godzilla Full Lengkap

Baca juga : Sinopsis The Legend of Hercules
Sinopsis Godzilla mengambil setting latar ditahun 1954. Sebuah makhluk besar ditemukan di Samudera Pasifik. Untuk membunuhnya, Amerika Serikat mencoba menyerangnya menggunakan senjata nuklir. Pada tahun 1999, para ilmuwan Proyek Monarch, Ishiro Serizawa (Watanabe) dan Vivienne Graham menyelidiki tambang di Filipina yang sudah runtuh. Disana mereka menemukan kerangka kolosal dan dua buah telur yang mencurigakan, namun salah satu telur telah menetas dan melarikan diri ke laut.

Sinopsis Film Godzilla 2014

Di tempat lain yakni di Jepang, sebuah keluarga kecil Joe Brody (Cranston) hidup bahagia bersama istrinya, Sandra (Binoche) dan anaknya yang bernama Ford (Adams). Mereka tinggal di sebuah rumah dekat pabrik nuklir Janjira, tempat dimana Joe dan Sandra bekerja. Di hari ulang tahun Joe, peristiwa mengejutkan terjadi sebagai kado ulang tahun terburuk sepanjang hidupnya. Pabrik tempat ia bekerja tiba-tiba mengalami aktivitas seismic biasa. Joe lalu menyuruh istrinya untuk pergi ke inti nuklir untuk memeriksa sensor. Tapi sebuah ledakan terjadi, Sandra dan timnya tidak dapat melarikan diri keluar. Ledakan tersebut kemudian dikaitkan dengan gempa bumi (bencana alam) dan menyebabkan Janjira menjadi wilayah terisolasi karena bahaya radiasi nuklir.

15 tahun sudah berlalu, Joe masih berduka atas kematian istri yang dicintainya ketika ledakan itu terjadi. Ia masih tak percaya jika Sandra meninggal karena bencana alam, ia pun memutuskan untuk kembali ke Jepang dan memeriksa tempat tersebut. Karena hal ini membuat Joe ditangkap karena sudah memasuki daerah karantina yang dilarang.

Kini Ford Brody (Taylor-Johnson) sudah berkeluarga dan sekarang tinggal di wilayah Amerika Serikat. Ia menikah dengan seorang wanita cantik bernama Elle (Elizabeth Olsen) dan dikaruniai seorang putra bernama Sam. Sekarang Ford berprofesi sebagai spesialis penjinak ranjau di Kemiliteran AS.

Selepas pulang dari berdinas, Ford Brody mendapat kabar bahwa ayahnya sedang menghadapi masalah. Ia lalu bergegas untuk kembali ke Jepang. Joe lalu memberitahu Ford bahwa ia memiliki bukti yang menutupi kasus kejadian yang sebenarnya dari benca alam di pabrik tersebut. Joe juga berhasil meyakinkan Ford untuk kembali ke rumah lama mereka untuk mengambil data seismik yang mencatat gempa sebelum terjadi gempa yang menyebabkan ledakan. Joe juga menemukan bahwa sebenarnya tidak ada radiasi di Janjira. Ia juga baru menyadari bahwa mereka dievakuasi dengan sangat cepat sehingga ia tak memiliki gambar kejadian tersebut.

Mereka kemudian ditangkap dan dibawa ke sebuah fasilitas di bawah reruntuhan pabrik di mana Serizawa memimpin sebuah penelitian tentang sebuah kepompong besar. Namun tiba-tiba muncul makhluk bersayap dari dalam kepompong tersebut dan menghancurkan semua fasilitas rahasia itu. Joe terluka dan kemudian meninggal.

Serizawa, Graham dan Ford lalu bergabung dengan pasukan tempur angkatan laut AS dan dipimpin oleh Laksamana Stenz di kapal induk USS Saratoga (CVN-88) untuk melacak keberadaaan makhluk yang diidentifikasi sebagai Massive Unidentified Terrestrial Organisme (MUTO).

Para ilmuwan mengungkapkan bahwa ini merupakan predator alpha kuno yang dikenal sebagai Gojira, dan bangkit karena dibangunkan oleh sebuah ekspedisi laut pada tahun 1954 lalu. Dan uji coba nuklir adalah awal upaya untuk membunuhnya. Makhluk tersebut berasal dari zaman ketika tingkat radiasi bumi lebih tinggi, dan radiasi merupakan makanan makhluk itu. Saat radiasi bumi mereda, makhluk ini pindah ke bawah tanah. Mornarch dibentuk secara diam-diam untuk mempelajari Gojira dan hal yang berkaitan dengannya. Ford mengungkapkan bahwa Joe pernah melacak bentuk echo location dari Janjira yang menunjukkan bahwa MUTO bisa berkomunikasi dengan makhluk lainnya.

Tim Pasukan Khusus AS menemukan puing-puing dari kapal selama nuklir Rusia di hutan dekat Honolulu dan menemukan MUTO memakan reaktornya. Di bandara, Ford sedang menunggu penerbangan pulang, saat itu terjadi penyerangan militer terhadap MUTO sehingga terjadi pertempuran hebat. Godzilla datang dan menghasilkan gelombang raksasa yang menghancurkan Honolulu. Setelah usaha menghancurkan Godzilla dan MUTO, tetasan telur di Filipina yang sebelumnya dianggap sudah mati, ternyata muncul kembali dengan sosok yang lebih besar. MUTO betina yang lolos dari Janjira kemudian menghancurkan Las Vegas. Para ilmuwan menyimpulkan bahwa dua makhluk tersebut akan bertemu untuk berkembang biak.
Baca juga : Sinopsis Drama Korea
Baiklah sekian Trailer & Sinopsis Film Godzilla 2014 + Pemeran Full Lengkap hari ini. Semoga informasi ini dapat menghibur sobat versmed semuanya. Terima kasih karena sudah berkunjung.

0 Response to "Trailer & Sinopsis Film Godzilla 2014 + Pemeran Full Lengkap"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel