--> .

Trailer & Sinopsis Kung Fu Hustle 2004 FULL + Pemeran Lengkap

Sinopsis Film Kung Fu Hustle 2004 merupakan film Mandarin yang mengambil genre Action, Comedy dan Crime berdurasi 98 menit. Film yang dirilis sejak tahun 2004 ini juga turut menampilkan pemeran film Kung Fu Hustle diantaranya : Stephen Chow, Yuen Wah, Yuen Qiu, Danny Chan Kwok Kwan, Bruce Leung dan beberapa pemain pendukung lainnya.

Film komedi dan aksi seni bela diri dari Hong Kong-Tiongkok ini, disutradarai, diproduksi dan ditulis oleh Stephen Chow yang juga menjadi salah satu pemeran utama didalamnya. Produser lainnya adalah Chui Po-chu dan Jeffrey Lau. Film ini mengambil latar negara Shanghai di tahun 1930-an dan mengisahkan tentang seorang pengangguran yang bernama Chow yang berniat untuk bergabung dengan Geng Kapak. Untuk mengetahui kelanjutan dari sinopsis film ini, silahkan simak ulasan lengkapnya dibawah ini.

Sinopsis Film Kung Fu Hustle 2004

Detail Film Kung Fu Hustle

  • Judul : Kung Fu Hustle
  • Tanggal Rilis : 14 September 2004 di Kanada, 23 Desember 2004 di Tiongkok, 23 Januari 2005 di Amerika Serikat, 24 Juni 2005 di Britania Raya
  • Durasi : 98 menit
  • Genre : Action, Comedy, Crime
  • Sutradara : Stephen Chow
  • Penulis Skenario : Stephen Chow, Kan-Cheung Tsang
  • Negara : Republik Rakyat Tiongkok, Hong Kong
  • Bahasa : Kanton
  • Pemeran Utama : Stephen Chow, Xiaogang Feng, Wah Yuen, Zhi Hua Dong

Pemeran / Pemain Film Kung Fu Hustle

  • Stephen Chow berperan sebagai Sing
  • Yuen Qiu berperan sebagai Ibu Juragan
  • Yuen Wah berperan sebagai Bapak Juragan
  • Danny Chan berperan sebagai Kakak Sum, ketua geng kapak. 
  • Bruce Leung berperan sebagai Beast, seorang jagoan kung fu, 
  • Xing Yu berperan sebagai Kuli
  • Chiu Chi-ling berperan sebagai Peri
  • Dong Zhihua berperan sebagai Donat
  • Lam Chi-chung berperan sebagai Bone
  • Eva Huang berperan sebagai Fong
  • Tin Kai-man berperan sebagai penasihat Kakak Sum sekaligus bendahara geng kapak
  • Gar Hong-hay dan Fung Hak-on berperan sebagai duo pemain kecapi
  • Lam Suet dan Liang Hsiao berperan sebagai dua petinggi geng kapak.
  • Yuen Cheung-yan berperan sebagai si pengemis

Trailer Film Kung Fu Hustle


Sinopsis Kung Fu Hustle Lengkap

Baca juga : Sinopsis Film Godzilla
Sinopsis Kung Fu Hustle mengambil latar setting sekitar tahun 1930 di Sanghai saat dimana hukum negara tidak berjalan sebagaimana mestinya. Selalu saja terjadi keributan antar geng, hingga akhirnya muncullah satu geng yang paling kuat bernama Geng Axe yang diketuai oleh Sam. Geng Axe menjadi Geng yang paling ditakuti di Sanghai karena terkenal sangat kejam dan sadis. Tetapi kekerasan dan kekejaman geng tidak terjadi di daerah perkumuhan dan daerah miskin.

Sinopsis Film Kung Fu Hustle 2004

Salah satu contoh terjadi di Pig Sty Alley sebuah apartement murah di Shanghai. Pig Sty Alley adalah milik seorang suami dan istrinya yang dominan. Ketenangan di apartement Pig Sty Alley berubah saat dua orang pengangguran bernama Sing dan Bone, datang ke apartemen untuk memeras dengan menyamar sebagai anggota Geng Axe. Namun ternyata rencana Sing dan Bone tidak berhasil, tindakan mereka malah secara tidak sengaja mengundang kedatangan anggota Geng Axe ke apartement ini. 

Kedatangan Geng Axe ke Pig Sty Alley, tak berjalan seperti yang biasanya. Geng Axe, mendapat perlawanan dari 3 orang penghuni Pig Sty Alley yang diam-diam memiliki kemampuan berkungfu. Coolie merupakan ahli jurus Dua Belas Tendangan, Tailor seorang ahli jurus Tinju Besi, dan Donut seorang ahli jurus Lembing Hexagonal. 

Kejadian di Pig Sty Alley sangat mempermalukan Geng Axe, karena itu Sing dan Bone dihukum karena dituding sebagai penyebabnya. Tetapi Sing dan Bone akhirnya dibebaskan oleh Sam karena kemampuan Sing membuka kunci. Sing dan Bone yang gembira dibebaskan pun melamar untuk menjadi anggota Geng Axe. 

Sam memberi syarat pada mereka harus membunuh minimal satu orang agar dapat diterima menjadi anggota Geng Axe. Untuk memenuhi syarat itu, Sing dan Bone berencana membunuh wanita pemilik apartemen Pig Sty Alley. Tapi rencana mereka gagal total, Sing malah terluka parah sebelum mereka berhasil menjalankan misinya. Dalam keadaan terluka parah, Sing sembunyi di ruang di atas Traffic Light. Saat menahan kesakitan karena luka yang dideritanya, Sing tak henti henti memukul dinding ruang Traffic Light itu. Pukulan-pukulannya ini membekas di dinding Traffic Light dan menimbulkan kerusakan. Tak berapa lama setelah meregang kesakitan, Sing secara spontan mengalami kesembuhan. Sing pun kembali bersama Bone, Sing sendiri tak bisa menjelaskan kesembuhannya yang sangat cepat pada Bone.

Sementara itu Sam menyewa dua orang pembunuh bayaran yang menggunakan Guzheng (alat musik khas China) untuk membunuh ketiga orang yang sudah mempermalukan Geng Axe. Misi pembunuhan pun berhasil, namun pada akhirnya kedua pembunuh bayaran itu babak belur dihajar suami istri pemilik Pig Sty Alley. Setelah kejadian itu, Sam mendapat ancaman keras dari mereka.

Keesokan harinya Sing dan Bone semakin frustasi karena belum berhasil membunuh orang sebagai syarat masuk ke Geng Axe. Tindakan mereka untuk menakut-nakuti orang selalu saja gagal. Tapi pada akhirnya mereka memutuskan untuk merampok seorang gadis bisu penjual Es. Saat merampok gadis bisu itu, tiba-tiba Sing teringat siapa gadis bisu ini sebenarnya. Saat mereka masih anak-anak, gadis ini pernah diganggu anak-anak nakal. Sing yang saat itu sedang belajar silat secara otodidak dari buku-buku silat yang dibelinya dari pengemis, berusaha untuk membela gadis itu. Namun tindakan Sing membela gadis itu malah menjadikan Sing menjadi korban. Sejak saat itulah Sing yang awalnyanya ingin menjadi seorang pahlawan, memilih untuk menjadi seorang bajingan. 

Dan dihari yang sama, Sing mendapat panggilan dari Sam. Sing dinyatakan diterima menjadi anggota Geng Axe dan harus menjalankan tugas dengan kemampuannya membuka kunci. Tugas Sing adalah membebaskan The Beast, seorang pembunuh nomor satu yang masuk ke rumah sakit jiwa karena tergila-gila pada kungfu.

Misi Sing pun berhasil membebaskan The Beast. Di markas Geng Axe, The Beast membuktikan kehebatan kungfu dengan mendemonstrasikan kecepatan kungfu gerakannya. The Beast tak mau menerima bayaran, dia hanya terobsesi untuk beradu kungfu dengan lawan yang seimbang dengannya. Segera The Beast bergerak menuju ruang kasino yang ternyata sudah dihadiri oleh suami istri pemilik Pig Sty Alley yang datang untuk menghabisi Geng Axe. Pertarungan hebat pun terjadi, The Beast mengaku kalah namun dengan cara licik, ia berhasil mengeluarkan senjata rahiasianya dan melakukan serangan balasan. Pertarungan berlanjut hingga akhirnya mereka bertiga sama-sama saling mengunci dalam pergulatan.

Melihat keadaan itu, Sam menyuruh Sing untuk membantu The Beast. Tapi hati nurani Sing berkata lain, Sing malah memukul The Beast. Tindakan Sing pun memicu kemarahan The Beast. Sing dihajar habis-habisan. Dalam kelengahan The Beast, suami Istri pemilik Pig Sty Alley berhasil melarikan diri dengan membawa Sing bersamanya.

Suami istri pemilik Pig Sty Alley berhasil melarikan diri bersama Sing, mereka berusaha menyembuhkan diri dan menyelamatkan Sing yang hampir meninggal. Segala kemampuan dan pengetahuan mereka curahkan untuk menyembuhkan luka Sing. Dan yang mengejutkan Sing dapat sembuh dengan sangat cepat. Pukulan-pukulan dari The Beast ternyata malah melepaskan kemampuan kungfu alami yang saat ini dimiliki Sing. The Beast akhirnya datang bersama anggota Geng Axe untuk kembali melanjutkan pertarungan mereka yang belum selesai. Tapi diluar dugaan The Beast, saat ini Sing adalah lawannya.
Baca Juga : Daftar Drama Korea 2017
Baiklah sekian Trailer & Sinopsis Film Kung Fu Hustle 2004 FULL Lengkap + Pemeran hari ini. Semoga informasi ini dapat menghibur sobat versmed semuanya. Terima kasih karena sudah berkunjung dan membaca sinopsis film ini.

0 Response to "Trailer & Sinopsis Kung Fu Hustle 2004 FULL + Pemeran Lengkap"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel