--> .

Sinopsis Film Teman Tapi Menikah 2018

Sinopsis Film Teman Tapi Menikah 2018 - halo sahabat Versmed kali ini admin akan membagikan sinopsis film indonesia terbaru 2018 dengan judul teman tapi menikah film ini merupakan sala satu film drama romantis yang akan tayang di bulan April 2018 di bioskop bioskop indonesia film ini di angkat dari novel yang menceritakan kisah cinta ayu dan dito yang pada awalnya hanya seorang teman dan kemudian memendam rasa yang keduanya ahirnya saling mencintai dan ahirnya menikah.


Sinopsis Film Teman Tapi Menikah 2018
Film ini akan menceritakan tentang Seorang laki laki bernama Ditto (Adipati Dolken) yang semenjak pertama kali bertemu dengan Ayu (Vanesha Prescilla) sudah suka setengah mati karena Ayu yang bergaya gahar seperti preman.

Sayangnya selama 11 tahun bersahabat, Ditto selalu gagal keluar dari friendzone (Zona Pertemanan). Apapun yang diusahakannya, dari PDKT ke Ayu berkedok nge-band sampai akhirnya menjadi musisi perkusi professional, dimata Ayu, Ditto adalah seorang teman makan dan teman curhat semata. Namun untungnya, kehidupan percintaan Aya yang berliku-liku memastikan Ditto selalu ada didekatnya sebagai tempat curhat.

Suatu hari, Ayu bercerita kepadanya bahwa ia akan menikah dengan pacarnya, seorang pria sempurna luar dan dalam. Pada kesempatan kali ini, Ditto harus memilih untuk menyatakan perasaannya selama ini atau merelakan cinta pertamanya jadi sahabat seumur hidup.

Informasi film teman tapi menikah
Tanggal rilis : 28 Maret 2018
Genre           : Drama, Romance
Sutradara     : Rako Prijanto
Penulis         : Johanna Wattimena dan Upi
Produser      : Hb Naveen dan Frederica
My Rating   : - /10
Rating Usia  : R (13 tahun keatas)
Durasi          : 1 jam 42 menit

Pemain film Teman tapi Menikah
Adipati Dolken sebagai Ditto
Vanesha Prescilla sebagai Ayudia Bing Slamet
Cut Beby Tshabina
Denira Wiraguna
Diandra Agatha
Rendi John
Shara Virrisya
Sari Nila
Sarah Sechan
Iqbaal Ramadhan
Trailer Teman Tapi Menikah

0 Response to "Sinopsis Film Teman Tapi Menikah 2018"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel