--> .

Sinopsis Hotel Del Luna Drama Korea Terbaru 2019

Sinopsis Hotel Del Luna Drama Korea Terbaru 2019 yang ditayangkan oleh channel TVN kali bertema drama fantasi berjudul “Hotel Del Luna”. Serial ini ditayangkan perdana pada 13 Juli 2019 kemari untuk menggantikan serial “Arthdal Chronicles” yang sudah habis masa penayangannya.

Cerita drakor Hotel Del Luna ini akan berfokus pada kisah fantasi dimana ada sebuah hotel yang letaknya berada ditengah-tengah kota Seoul. Saat orang biasa melihat bangunan ini, bangunan hotel ini adalah bangunan yang sangat tua dan bobrok. Akan tetapi di dunia hantu, hotel ini terlihat sangat glamor dan mewah, kemewahan ini pun tidak bisa dilihat oleh orang biasa.



Detail Drama :

Judul Drama: Hotel Del Luna
Judul Romanisasi : Hotel Delluna
Judul Hangul: 호텔 델 루나
Tema Genre: Fantasi
Sutradara : Oh Choong-Hwan
Penulis Naskah: Hong Jung-Eun, Hong Mi-Ran
Channel TV : tvN
Jumlah Episode: 16 eps
Jadwal Tayang : 13 Juli – 1 September 2019
Jam Tayang : Sabtu & Minggu 21:00

Alur cerita yang berhasil mimin dapatkan dari beberapa sumber, serial drama korea Hotel Del Luna menceritakan tentang kisah wanita bernama Jang Man Wol (diperankan oleh IU), seorang CEO dari Hotel Del Luna. Hotel yang dimilikinya ini berada di tengah-tengah kota Seoul. Meski terlihat sangat mewah dan glamor, bagi orang biasa yang melihatnya bangunan hotel ini hanyalah bagunan bobrok dan sangat tua. Masalah yang dihadapi Jang Man Wol adalah kesalahan besarnya yang pernah ia lakukan bertahun-tahun lalu, karena itu ia menjadi terjebak di Hotel Del Luna. Jang Man Wol berkepribadian serakah, curiga-an dan berparas cantik.

Nah disisi lain ada Goo Chang Sung (diperankan oleh Yeo Jin Goo). Ia bekerja sebagai asisten manajer termuda disebuah perusahaan perhotelan kelas Multinasional. Ia cukup perfeksionis namun sangat tulus. Meski ia terlihat keras kepala, namun pribadinya sangat lembut. Karena kasus yang tak disangka, ia mulai bekerja sebagai manajer di Hotel Del Luna yang ternyata sebuah hotel yang hanya melayani hantu.

0 Response to "Sinopsis Hotel Del Luna Drama Korea Terbaru 2019"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel