--> .

Profil Pemain, Sinopsis Drama Dr. Romantic (Season 2) Episode 1-32 Tamat

 

Serial drama Romantic Doctor, Teacher Kim Season 2 atau juga dikenal dengan judul “Dr. Romantic” adalah serial drama korea terbaru 2020 bertema medis, melodrama dan romantis. Masih dibintangi oleh aktor utama Han Suk Kyu, tentu saja ia masih memerankan karakter Guru Kim atau Kim Sa-Bu.

Selain aktor Han Suk Kyu, ia akan ditemani Ahn  Hyo Sup dan Lee Sun Kyung. Drama ini menjadi drama reuni antara Han Suk Kyu dengan Lee Sun Kyung, karena sebelumnya mereka pernah menggarap serial drakor bersama yang berjudul “About Time” yang ditayangkan pada Mei 2018 lalu.

Drama Dr. Romantic ditayangkan perdana mulai 6 Januari 2020 di channel SBS, setiap hari Senin dan Selasa, jam 22:00 waktu KST. Bagaimana dengan sinopsis dan alur ceritanya? Berikut rangkumannya.

Detail Drama

  • Judul : Romantic Doctor, Teacher Kim (Season 2) / Dr. Romantic
  • Genre / Tema : Melodrama, Medical, Romance
  • Jumlah Episode : 32
  • Channel TV : SBS
  • Jadwal Tayang mulai 6 Januari 2020 sampai 25 Feb 2020
  • Tayang setiap hari Senin dan Selasa, jam 22:00 (2 episode)
  • Skuel Lainnya : Romantic Doctor, Teacher Kim

Sinopsis Singkat Dr. Romantic 2

Serial Romantic Doctor, Teacher Kim Season 2 atau dengan judul populernya Dr. Romantic adalalh serial sekuel dari drama sebelumnya dengan judul yang sama “Romantic Doctor, Teacher Kim Season 1”. Untuk karakter utama pemainnya juga masih sama, yakni dr. Boo Yong Joo yang sekarang terkenal dengan nama Guru Kim.

Guru Kim (diperankan oleh Han Suk Kyu) adalah seorang dokter ahli bedah yang memiliki tangan malaikat. Dulu ia bekerjadi di rumah sakit ternama, namun karena alasan yang tak pasti, ia didepak keluar dan memutuskan untuk tinggal dan menjadi dokter di RS Doldam.

Sementara itu, ada karakter Cha Eun Jae (diperankan oleh Lee Sung Kyung), seorang mahasiswa kedokteran dan menjadi dokter magang tahun kedua di departemen bedah jantung. Cha Eun Jae merupakan mahasiswa yang senang belajar dan penuh percaya diri, ia juga dikenal sangat cerdas dan selalu berada di jajaran siswa elit disepanjang hidupnya.

Lalu, Seo Woo Jin (diperankan oleh Ahn Hyo Seop), juga mahasiswa yang menjadi dokter magang ahli bedah tahun kedua sama seperti Cha Eun Jae. Seo Woo Jin cukup skeptis dengan segala hal, ia juga tak memandang sinis tentang kebahagiaan karena ia pernah kesulitan dalam hidupnya. Meski tak dekat dengan teman-temannya, ia mampu menunjukkan bakat mengesankan hingga ia selalu dipuji oleh professor berkat ketrampilannya saat melakukan operasi. Meski demikian, beberapa orang mengira jika Woo Jin memiliki kecenderungan psikopat.

Karakter dan Pemain Romantic Doctor, Teacher Kim Season 2

Mimin tau, pasti kalian pengen tahu siapa nama karakter dan nama asli dari pemain drama Romantic Doctor, Teacher Kim Season 2 ini, nah berikut mimin sudah tuliskan nama karakter dan nama asli dari pemeran Romantic Doctor, Teacher Kim. Simak yah !

1# Han Suk-kyu sebagai Kim Sa-bu (Guru Kim) / Boo Yong-joo

Pemain Drama Romantic Doctor Teacher Kim Season 2

Kim Sa-Bu atau Guru Kim adalah satu-satunya dokter ahli bedah di Korea Selatan yang meraih sertifikasi tiga papan dalam bedah umum, bedah jantung, dan bedah saraf. Karena Rumah Sakit Doldam membutuhkan dokter bedah umum, ia memutuskan datang ke rumah sakit utama di Seoul untuk merekrut dokter baru, dan dengan cepat ia tertarik dengan dokter magang Woo-jin dan dokter magang Eun-jae. Setelah mempelajari keterampilan mereka dan berjuang sendiri melalui dokter lain, ia memutuskan untuk merekrut mereka.

2# Ahn Hyo-seop sebagai Seo Woo Jin

Pemain Drama Romantic Doctor Teacher Kim Season 2

Seo Woo Jin adalah seorang dokter magang ahli bedah umum pada tahun kedua. Dulu saat dirinya masih belia, dia hampir mati saat orang tuanya bunuh diri. Semenjak itu ia berjuang untuk bertahan hidup, mulai dari melakukan pekerjaan paruh waktu demi bisa membayar studi medisnya dan membayar hutang orang tuanya.

Dia bahkan pernahdipecat dari 2 rumah sakit, pertama karena dia dicap sebagai whistleblower setelah bersaksi melawan mentornya, kemudian karena desas-desus palsu tentang pekerjaan paruh waktunya terus mengelilinginya. Karena dirinya memang membutuhkan uang, ia akhirnya menerima tawaran pekerjaan dari Guru Kim.

3# Lee Sung Kyung sebagai Cha Eun-jae

Pemain Drama Romantic Doctor Teacher Kim Season 2

Cha Eun Jae adalah dokter magang spesialis jantung yang juga masuk di tahun kedua. Dia menjadi salah satu siswa top di sekolah kedokteran. Eun Jae dan Woo Jin sering bersaing dan berada dalam hubungan rumit. Kelemahannya adalah ia terkadang muntah saat akan melakukan operasi, ia juga sering tertidur sesaat minum obat. Karena itu dia diskors dan harus bekerja untuk Guru Kim sebelum dia bisa kembali ke rumah sakit utama.

4# Kim Joo-hun sebagai Park Min Gook

Pemain Drama Romantic Doctor Teacher Kim Season 2

Park Min Gook adalah dokter spesialis bedah umum yang ditunjuk sebagai direktur baru di Rumah Sakit Doldam oleh ketua baru Yayasan Besar. Dia pernah melarikan diri dari kecelakaan bus, sementara Guru Kim mempertaruhkan nyawanya untuk menyelamatkan orang yang tidak sadar dan sejak itu memutuskan untuk melampaui keterampilan dokter.

Pemeran Pendukung

  • Shin Dong Wook memerankan Bae Moon Jung
  • So Joo Yeon memerankan Yoon Ah Reum
  • Yoon Na Moo memerankan Jung In soo
  • Kim Hong Pa memerankan Yeo Woon Young
  • Jin Kyung memerankan Oh Myung Sim
  • Im Won Hee memerankan Jang Gi Tae
  • Byun Woo Min memerankan Nam Do Il
  • Kim Min Jae memerankan Park Eun Tak
  • Go Sang Ho memerankan Yang Ho Joon
  • Park Hyo Joo memerankan Sim Hye Jin
  • Bae Myung Jin memerankan Heo Young Kyu
  • Choi Jin Ho memerankan Do Yoon Wan
  • Jang Hyuk Jin memerankan Song Hyun Chul
  • Yoon Bo Ra memerankan Joo Young Mi
  • Kim Bo Jung memerankan Nurse

Sinopsis Drama Korea Dr. Romantic Season 2 Episode 1-Tamat

baca: 12 Drama Korea Romantis Terpopuler Bikin Nangis Baper Sepanjang Masa

== TAMAT ==

0 Response to "Profil Pemain, Sinopsis Drama Dr. Romantic (Season 2) Episode 1-32 Tamat"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel