--> .

"PINOCCHIO" - Sinopsis Drama Korea Terbaru

drama korea pinocchio
Drama Korea Pinocchio
Versmed - Drama korea Pinocchio adalah sebuah drama keluaran terbaru tahun 2014. Drama korea ini mempunyai nama lain yaitu Pinokio atau Pinochio yang merupakan drama pengganti dari drama korea My Lovely Girl. Dikabarkan bahwa rating drama korea My Lovely Girl sampai episode terakhir sangat buruk. Dan drama korea ini menjadi harapan karena biasanya SBS selalu memberikan sinema dengan ceritanya berkualitas tinggi dan nyaman untuk dinikmati. Benar saja, sesungguhnya kita dapat mengantisipasi Pinocchio karena disutradarai oleh Jo Soo-Won dan penulisnya Park Hye-Ryun yang mempunyai reputasi yang tidak bisa di pandang sebelah mata. Dari karyanya tahun lalu yang bertitle “Can Hear Your Voice” banyak sekali mendapat penghargaan tinggi diajang award di korea. Tak hanya itu saja, ratingnya pun selalu menjadi nomor satu dengan rata- rata hampir mencapai 30%.

Pinocchio ParkShinHye
Pinocchio ParkShinHye

Sinopsis Drama Korea Pinocchio

Drama ini berfokus pada 2 orang wartawan unik yang mencari sesuatu tentang kebenaran yang sesungguhnya. Mereka berdua ialah Choi In Ha (diperankan oleh Park Shin Hye) yang merupakan wartawati pemula yang baru memiliki syndrome ala Pinokio. Jika pinokio kalau berbohong hidungnya akan panjang, sedangkan Choi In Ha jika ia berbohong dia akan cegukan dengan keras. Maka dari itu dia adalah wanita sekaligus wartawati yang jujur.

drama korea pinocchio
Drama Korea Pinocchio

Sedangkan teman lelakinya yang bernama Choi Dal Po (diperankan oleh Lee Jong Suk) adalah seorang pria yang sebenarnya ganteng, tetapi memiliki penampilan yang culun. Dengan pakaiaannya yang kuno dan gaya rambutnya yang jadul, membuat orang akan memandang rendah kepadanya. Namun, ternyata dia adalah seseorang yang pintar dan memilki ingantan yang kuat, dan saat berbicara didepan umum atau TV, aura bintangnya akan terpancar sempurna. Apakah pasangan yang satu kantor ini akan terjerat cinta? Silahkan lihat filmnya jika mau tahu….ha ha ha…

Daftar Pemeran Utama Drama Korea Pinocchio :

Inilah pemeran utama yang akan anda lihat di drama korea Pinocchio

sinopsis drama korea pinocchio
Sinopsis Drama Korea Pinocchio
  • Choi In -Ha diperankan Park Shin- Hye 
  • Choi Dal -Po diperankan Lee Jong -Suk 
  • Seo Bum -Jo diperankan Kim Young -Kwang 
  • Yoon Yoo -Rae diperankan Lee Yoo -Bi 
  • Hwang Gyo -dong diperankan Lee Pil -Mo 
  • Choi Gong -Pil diperankan Byun Hee -Bong 
  • Lee Yeong -Tak diperankan Kang Shin -Il 
  • Ki Ho -Sang diperankan Jung In -Gi 
  • Song Cha -Ok diperankan Jin Kyung 
  • Ki Jae -Myeong diperankan Yoon Gyun -Sang

Catatan

  1. "Pinocchio" mengambil alih Rabu & Kamis 21:55 slot waktu sebelumnya diduduki oleh "My Lovely Girl" dan akan diikuti oleh"Jekyll and Me"Januari 2015.
  2. Aktor Kim Woo-Bin ditawari peran laki-laki memimpin, tetapi menolak karena penjadwalan. 
  3. Direktur Jo ​​Soo-Won dan penulis skenario Taman Hye-Ryun sebelumnya bekerja bersama-sama pada tahun 2013 SBS drama seri "I Can Hear Your Voice".
  4. Membaca naskah pertama berlangsung Oktober 2014 di Pusat Produksi SBS di Ilsan, Korea Selatan. 
  5. Menurut SidusHQ (perusahaan produksi untuk "Pinocchio"), "Pinocchio" dijual ke Youku Tudou Inc di Cina untuk $280,000 USD per episode. Itu harga tertinggi per episode untuk drama Korea sampai saat ini, melebihi "My Lovely Girl", yang baru-baru ini dijual seharga $ 200,000 USD per episode.
  6.  
sinopsis drama korea pinocchio
Sinopsis Drama Korea Pinocchio
Itulah sinopsis dari drama korea “Pinocchio”. Semoga aja drama korea ini juga bisa diminati di Indonesia. Baca juga sinopsis drama korea lainnya di “Kumpulan Sinopsis Drama Korea”. Pastinya lebih seru… he he he,

0 Response to ""PINOCCHIO" - Sinopsis Drama Korea Terbaru"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel