--> .

Manfaat Yoghurt Heavenly Blush Untuk Kesehatan

Manfaat Yoghurt Heavenly Blush Untuk Kesehatan – Rasanya sudah banyak sekali produk olahan yoghurt yang beredar di pasaran Indonesia. Produk-produk ini umumnya menawarkan yoghurt aneka rasa demi menarik para konsumen di semua kalangan. Kandungan gizi yang baik serta banyaknya khasiat dan manfaat yoghurt, ternyata turut menjadi perhatian masyarakat untuk mengkonsumsi yoghurt setiap hari. Antara merk yoghurt di Indonesia yang sudah banyak peminatnya adalah Heavenly Blush. Heavenly Blush adalah salah satu merk yoghurt terkenal yang menyedikan minuman siap saji dari yoghurt dengan beragam varian rasa. Selain itu, Heavenly Blush juga dikatakan sebagai merk yoghurt yang paling bagus, karena menyediakan minuman olahan dari yoghurt yang aman untuk ibu hamil dan minuman olahan dari yoghurt yang baik untuk diet. Ingin lebih tahu lagi mengenai manfaat yoghurt bagi kesehatan? Berikut ini adalah ulasan singkatnya !

Manfaat Yoghurt Heavenly Blush Untuk Kesehatan

Yogurt atau yoghurt adalah hasil olahan fermentasi dari susu dengan bakteri asam laktat. Karena yogurt terbuat dari susu, maka yoghurt juga mengandung banyak sekali kebaikan diantaranya vitamin, mineral, kalsium, zinc, asam betahidroksi dan ditambah lagi dengan manfaat bakteri yang ditambahkan saat proses fermentasi,. Kandungan ini ternyata malah lebih mudah dicerna oleh tubuh dibandingkan dengan susu. 

Tidak Selamanya Yogurt itu Asam !

Saat ini, masih banyak sekali orang yang beranggapan bahwa yoghurt selalu hadir dengan rasa asam. Maka dengan hadirnya Heavenly Blush Yogurt Drink To Go yang memiliki rasa enak dan rasa asam yang pas ini, diharapkan dapat mengubah persepsi masyarakat sehingga dapat terus menikmati yoghurt tanpa perlu khawatir akan rasanya yang khas.

Manfaat Yoghurt Heavenly Blush Untuk Kesehatan

Selain itu, ada juga masyarakat yang percaya akan mitos tentang mengkonsumsi yoghurt dapat menyebabkan sakit perut dan maag. Maka hal ini perlu di benahi, sebenarnya yoghurt tidak menyebabkan sakit maag, melainkan dapat menjadi solusi terapi yang baik untuk penderita maag. Hal ini karena, yoghurt mengandung bakteri yang baik untuk pencernaan dan usus. 

Nah berikut ini adalah manfaat yoghurt yang harus anda ketahui, diantaranya : 

  • Manfaat Yogurt Untuk Kecantikan Kulit

Selain bermanfaat untuk kesehatan, kandungan yogurt yang baik ini ternyata dapat dimanfaatkan untuk kecantikan. Yoghurt mengandung zinc yang dapat mencegah timbulnya jerawat dan membuat luka jerawat lebih cepat mengering. Selain itu, kandungan asam betahidroksida juga dapat membuat kulit anda menjadi lebih cerah, lembut dan membuatnya menjadi lebih kenyal. 

  • Manfaat Yogurt Untuk Ibu Hamil 

Belakangan ini manfaat yogurt untuk ibu hamil juga banyak di cari. Hal ini tentunya tidak lepas dari khasiat yogurt yang mampu menjaga kesehatan percernaan untuk si ibu hamil. Selain itu, juga dapat membantu mengatasi gangguan pencernaan seperti sembelit dan gangguan perncernaan lainnya yang biasa diderita oleh ibu hamil. 

  • Manfaat Yogurt untuk diet

Seperti yang kita ketahui, yogurt seakan sudah menjadi menu wajib bagi seseorang yang sedang melakukan program diet. Yogurt yang bagus untuk diet adalah yoghurt yang mengandung kalium di dalamnya. Kalium dalam yogurt berfungsi untuk membantu merangsang penggunaan lemak yang disimpan dalam tubuh, sehingga meskipun yoghurt tidak mengandung serat, namun memiliki efek penurunan berat badan dibandingkan dengan mengkonsumsi susu.

Manfaat Yoghurt Heavenly Blush Untuk Kesehatan

Nikmati Yogurt Kapan Saja dan Dimana Saja !

Yogurt Heavenly Blush adalah produk minuman yogurt pertama di Indonesia yang dapat anda nikmati kapan saja dan dimana saja. Produk Yogurt Heavenly Blush ini pun tidak seperti produk yogurt lainnya, karena Heavenly Blush Yogurt Drink To Go dapat dinikmati tanpa harus disimpan dalam kulkas terlebih dahulu. Keistimewaan lain dalam Yogurt Heavenly Blush ini adalah bebas dari bahan pengawet, namun tetap dapat disimpan dalam rentang waktu yang cukup lama. Berikut ini adalah detail Yogurt Heavenly Blush :

Heavenly Blush Yogurt Drink To Go


Manfaat Yoghurt Heavenly Blush Untuk Kesehatan

Rasa : Yogurt Strawberry, Yogurt Peach dan Yogurt Blackcurrant

Ukuran : 200 ml

Harga : Rp 8,300,-

Tersedia diseluruh Indonesia

Kelebihan dan Kandungan Yogurt Heavenly Blush

  • Hi – Calcium : Kita tahu bahwa kalsium sangat diperlukan oleh tulang, dan produk Heavenly Blush merupakan pilihan yogurt yang bagus untuk mendukung gaya hidup aktif anda.
  • Less Sugar : Heavenly Blush mengandung gula yang sangat rendah, sehingga produk ini aman dan tidak akan menimbulkan penyakit diabetes.
  • Low Fat atau Rendah Lemak : Dalam Yogurt Heavenly Blush mengandung 100 kalori, sehingga sangat cocok untuk anda yang sedang diet.
  • Prebiotik (Inulin dan GOS) : Menurut penelitian, serat prebiotik dapat membantu menjaga kesehatan pencernaan, menurunkan kolesterol, menstabilkan tekanan darah dan gula darah dalam tubuh. Maka tidak heran, jika yogurt yang mengandung probiotik sangat bagus untuk diet dan ibu hamil.
  • Memiliki rasa asam yang pas : Yogurt Heavenly Blush dihasilkan dari bakteri generasi terbaru sehingga menghasilkan rasa yang lebih pas.
  • Dibuat dengan proses UHT dan dikemas secara aseptis sehingga awet tanpa bahan pengawet dan tidak mudah rusak walaupun tidak disimpan didalam kulkas
Manfaat Yoghurt Heavenly Blush Untuk Kesehatan

Setelah kita mengetahui manfaat yogurt jadi tunggu apalagi? Yuk jaga kesehatan tubuh kita dengan mengkonsumsi yogurt Heavenly Blush setiap hari. Dapatkan juga manfaat susu dalam kesegaran dan kenikmatan yogurt strawberry yang rendah lemak dan tinggi kalsium, serta kandungan serat prebiotik yang sangat bagus untuk kesehatan.

Demikian review Manfaat Yoghurt Heavenly Blush Untuk Kesehatan. Semoga setelah anda membaca artikel ini, anda sedikit lebih tahu tentang kelebihan serta khasiat yogurt untuk tubuh anda. Untuk masalah kualitas, anda tidak perlu khawatir, karena Heavenly Blush adalah yogurt terbaik di Indonesia.

0 Response to "Manfaat Yoghurt Heavenly Blush Untuk Kesehatan"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel