--> .

Sinopsis Drama Korea Love Rain Episode 1 -20 Lengkap disini

Sinopsis Drama Korea Love Rain Episode 1 -20 Lengkap. Love Rain adalah drama korea yang diproduksi tahun 2012 yang menceritakan kisah cinta yang sangat menyedihkan. Drama korea ini diawali dengan adegan di tahun 70-an. Drama korea yang juga disebut dengan judul “Love Rides The Rain” di bintangi oleh akris cantik Im Yoona dan Jang Geun Suk. Mau tahu gimana cerita selanjutnya? Yuk baca lagi sampai habis.

Sinopsis Drama Korea Love Rain
source: portalsinopsis.com

Detail Drama Korea Love Rain

  • Judul : 사랑비 / Love Rain / Love Rides the Rain
  • Genre : Drama | Romantis | Melo | Fantasi
  • Jumlah Episode : 20 Eps
  • Periode Tayang : 26 Maret 2012 - 29 Mei 2012
  • Jadwal Tayang : KBS | Senin dan Selasa | 21.55 KST
  • Pemeran Utama : Jang Geun-suk | Im Yoona

Pemain Drama Korea Love Rain

Sinopsis Drama Korea Love Rain Episode 1 -20 Lengkap
Sinopsis Drama Korea Love Rain Episode 1 -20 Lengkap
source: asianwiki.com

Sinopsis Singkat Drama Korea Love Rain

Kisah Love Rain berawal dari Kim Yoon-Hee (Yoona) bertemu dengan Seo In-Ha (Jang Geun-Suk) sebagai mahasiswa pemalu di era jaman 70-an. Dari pertemuan pertama kalinya, Seo In-Ha merasakan cinta pada pandangan pertama dalam waktu 3 detik saja. Mereka menjadi semakin dekat, karena ternyata teman Kim Yoon-Hee sudah mengenal Seo In-Ha terlebih dahulu dan mereka semakin akrab. Kisah ini akhirnya berlanjut hingga Seo In-Ha memendam perasaan cintanya pada Kim Yoon-Hee karena malu mengungkapkan perasaannya.

Kisah ini terus berlanjut hingga suatu saat Kim Yoon-Hee kehilangan sebuah buku diari yang ternyata di temukan oleh Seo In-Ha dan disimpan tanpa sepengetahuan Yoon-Hee. Melalui buku diari itulah In-Ha mulai memahami Yoon-Hee. Lama kelamaan, Yoon-Hee mengetahui bahwa buku diarinya telah dibaca oleh In-Ha, ia sangat marah dan menganggap semua hal yang dilakukan In-Ha untuk Yoon-Hee hanyalah sebuah rasa kasihan padanya dan bukan perasaan yang tulus dari hati In-Ha. Namun, ketika mereka bertengkar, tiba-tiba sakit TBC akut yang diderita Yoon-Hee kambuh, dan akhirnya ia memutuskan untuk pergi bersama neneknya menemui pamannya di US untuk mendapatkan pengobatan.

Pada tahun 2012, In-Ha merasa sedih karena menikah dengan Son Eun-Seo (Baek Hye-Jung) yang merupakan salah satu teman terbaik Yoon-Hee yang memang sudah lama menyukai In-Ha. Namun, akhirnya mereka bercerai karena pertengkaran yang selalu terjadi. Pernikahan ini sebenarnya bukan keinginan In-Ha, karena In-Ha tidak sebenarnya tidak pernah menyukai Eun-Seo.

Seo Joon (Jang Geun Suk) adalah putra Seo In-Ha dan Son Eun-Seo yang berprofesi sebagai photographer, ia memiliki watak sombong dan angkuh. Kejadian tak terduga ketika ia menabrak putrid Yoon-Hee yang bernama Jang Ha-Na (Yoona) secara tidak sengaja di stasiun kereta api. Tidak seperti ibunya Yoon-Hee, Ha-Na adalah seorang gadis yang ceria dan bersemangat.

Awalnya Seo Joon dan Ha-Na sering sekali bertengkar, bahkan ketika mereka sudah berdebat tidak ada yang mau mengalah. Namun seiring berjalannya waktu dan karena mereka sering bertemu, akhirnya mereka saling jatuh cinta. 

Teman-teman Yoon-Hee awalnya tidak menyangka jika Yoon-He e masih hidup. Dan pada suatu ketika Seo In-Ha berpapasan dengan Yoon-Hee di jalan raya. Seperti ketika mereka bertemu ketika masih mahasiswa, In-Ha merasakan jatuh cinta dengan waktu yang sangat cepat dan ia menyadari bahwa wanita yang berpapasan dengannya adalah Yoon-Hee. Akhirnya In-Ha mengetahui bahwa Ha-Na adalah anak perempuan Yoon-Hee.

Menyadari bahwa anak-anak mereka berpacaran, Seo In-Ha dan Kim Yoon-Hee mengumumkan bahwa mereka akan menikah dan akan membuat Ha-Na dan Seo Joon menjadi saudara tiri. Tentu saja Joon dan Ha-Na sangat terkejut, akhirnya mereka memutuskan hubungan dan mengorbankan cinta mereka demi orang tuanya. Namun hal ini membuat keduanya malah tersiksa. Lalu bagaimana kisah selanjutnya? Yuk baca lagi sinopsis lengkapnya dibawah ini. Dijamin ngak kecewa deh..

Video Drama Korea Love Rain

Sinopsis Drama Korea Love Rain Episode 1 -20 Lengkap

Demikian Sinopsis Drama Korea Love Rain Episode 1 -20 Lengkap pada kesempatan kali ini. Jangan lupa untuk SHARE sinopsis drama korea ini diakun facebook dan twitter kamu, LIKE juga fanspage Versi Media ya guys. Kalo ada waktu ngak ada salahnya kan kalau baca sinopsis dibawah ini?

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel