--> .

Sinopsis Drama Korea Stairway to Heaven Episode 1 – 20 Tamat Lengkap Disini

Sinopsis Drama Korea Stairway to Heaven atau Stairway to Paradise merupakan salah satu drama korea yang mengambil genre romantis dan melodrama yang ditayangkan pada tahun 2003 lalu sebanyak 20 episode di salah satu channel TV korea yakni SBS. Drama yang disutradarai oleh Lee Jang Soo dan penulis naskahnya Park Hye-Kyung dan Moon Hee-Jung juga turut akan menampilkan actor dan aktris korea diantaranya : Kwon Sang-Woo, Choi Ji-Woo, Shin Hyeon-Juni, Kim Tae-Hee, Park Shin-Hye (muda) dan masih banyak lagi.

Sinopsis Drama Korea Stairway to Heaven

Detail Drama Korea Stairway to Heaven

  • Judul Drama: Stairway to Heaven / Stairway to Paradise
  • Judul Revised romanization: Cheongookeui gyedan
  • Judul Hangul: 천국의 계단
  • Sutradara : Lee Jang-Soo
  • Penulis Naskah: Taman Hye-Kyeong , Moon Hee-Jung , Kim Nam-Hee
  • Channel TV : SBS
  • Jumlah Episode: 20 eps
  • Release Date: 3 Desember 2003 - 5 Februari 2004
  • Jam Tayang : Rabu dan Kamis, pukul 21:55
  • Bahasa: Korean
  • Negara: Korea Selatan

Pemeran Drama Korea Stairway to Heaven

  • Kwon Sang-woo memerankan Cha Song-joo
  • Choi Ji-woo memerankan Han Jung-suh / Kim Ji-soo
  • Shin Hyun-joon memerankan Han Tae-hwa / Han Chul-soo
  • Kim Tae-hee memerankan Han Yoo-ri
  • Ha Jae-young memerankan Han Su-ha (ayah Jung-suh)
  • Lee Hwi-hyang memerankan Tae Mi-ra (Tae-hwa dan ibu Yoo-ri)
  • Han Jung-yong memerankan Han Pil-su (Tae-hwa dan ayah Yoo-ri)
  • Lee Charm (Bernhard Quandt) memerankan Direktur Jang
  • Kim Ji-sook memerankan Min Seo-hyun (ibu Song-joo)
  • Baek Sung-hyun muda Song-joo
  • Park Shin-hye muda Jung-suh
  • Lee Wan memerankan muda Tae-hwa
  • Park Ji-mi muda Yoo-ri
Sinopsis Drama Korea Stairway to Heaven
sumber : asianwiki.com

Sinopsis Singkat Drama Korea Stairway to Heaven

Drama Korea 2003 - Han Jung-suh ( Choi Ji-woo ) dan Cha Song-joo ( Kwon Sang-woo ) sudah berteman sejak kecil dan memiliki ikatan khusus yang mekar menjadi rasa cinta. Mereka berdua berbagi rasa sakit dari kehilangan orang yang dicintai: Ayah Song-joo meninggal dalam kecelakaan lalu lintas dan ibu Jung-suh meninggal karena kanker mata. Ayah Jung-suh (Ha Jae-young) menikahi seorang aktris bernama Tae Mi-ra (Lee Hui-hyang), dan membawa putrinya yang bernama Han Yoo-ri (Park Ji-mi), dan anak Han Tae-hwa ( Lee Wan ) ke dalam rumah tangganya. Yoo-ri cemburu kepada Jung-suh, membuatnya terlihat mengerikan di depan ibunya, yang mulai mengaktifkan Jung-Suh. Ketika ayah Jung-suh berangkat kerja, ibu tirinya menyerangnya. Dia menghalangi upaya-upaya Jung-suh untuk belajar di luar negeri dengan Song-joo, yang kemudian meninggalkan untuk Amerika saja. Plot Mi-ra untuk Yoo-ri untuk memenangkan kasih sayang dari Song-joo. Sementara itu, Jung-suh mencoba untuk bersikap baik kepada Tae-hwa, tapi ia kesalahan persahabatannya untuk sesuatu yang lebih, dan jatuh cinta padanya.

Tiga tahun kemudian, Song-joo ( Kwon Sang-woo ) kembali dari Amerika, dan Jung-suh ( Choi Ji-woo ) bergegas untuk menyambutnya. Sebuah cemburu Yoo-ri ( Kim Tae-hee ) mencoba untuk menghentikan mereka dari bersatu kembali. Saat mereka berlomba untuk bandara, Yoo-ri sengaja memukul Jung-suh dengan mobilnya. Jung-suh yang dibawa ke rumah sakit di mana sekelompok orang yang baru saja tewas dalam kebakaran. Yoo-ri swap ID Jung-suh dengan salah satu orang ke palsu kematiannya. Dia mengambil nyata Jung-suh ke rumah ayah kandungnya itu. Tae-hwa ( Shin Hyun-joon ), masih cinta dengan Jung-suh, tahu apa Yoo-ri telah dilakukan, tetapi merebut kesempatan untuk melarikan diri dengan Jung-suh. Jung-suh kehilangan ingatannya , dan Tae-hwa bergerak mereka pergi dan mengubah nama mereka.

Lima tahun kemudian, Yoo-ri bertunangan dengan Song-joo. Song-joo memutuskan bahwa ia perlu melepaskan Jung-suh dan pergi ke Korea Selatan mereka digunakan untuk naik sebagai anak-anak. Dia ingin melihat Jung-suh hanya sekali lagi, mendongak, dan melihat dirinya di Korea Selatan. Jung-suh sekarang bernama Kim Ji-soo, bekerja di sebuah toko pakaian kecil ketika tinggal dengan Tae-hwa (sekarang Chul-soo). Song-joo bergegas ke Ji-soo dan mengatakan bahwa dia adalah Jung-suh, tapi dia tidak percaya padanya. Song-joo bertekad untuk membuat dia ingat masa lalunya dan melalui serangkaian acara, ia dan Jung-suh menjadi dekat.

Jung-suh mendapatkan kembali ingatannya saat Yoo-ri hampir memukul dia dengan mobilnya lagi dan bergegas untuk memberitahu Song-joo. Dia memaafkan Tae-hwa karena ia tahu ia melakukannya karena cinta. Jung-Suh dan Song-joo senang bersama-sama, sampai dia mengetahui bahwa dia memiliki kanker mata. Dia meminta Tae-hwa untuk membawanya pergi dari Song-joo, karena dia tidak tega melihat dia kesakitan. Secara bertahap, visi Jung-suh memburuk dalam kebutaan. Tae-hwa mengatakan Song-joo dan keluarganya kebenaran mulai dari kecelakaan. Yoo-ri ditangkap, dan ibunya pergi gila dan dirawat di rumah sakit jiwa.

Song-joo menikahi Jung-suh yang kini buta dengan restu dari ibunya dan ayahnya. Jung-Suh mengatakan Tae-hwa yang satu keinginannya adalah untuk melihat wajah Song-joo terakhir kalinya. Kedua Song-joo dan Tae-hwa meminta dokter untuk membiarkan mereka memberikan Jung-suh salah satu dari mereka kornea, tapi dokter mengatakan kepada mereka bahwa mereka tidak dapat mengambil kornea dari pendonor yang masih hidup. Tae-hwa ingin memberikan keinginannya di semua biaya dan melakukan bunuh diri melalui kecelakaan mobil dalam rangka untuk menyumbangkan kornea padanya. Setelah kematiannya, Jung-suh memiliki operasi dan bisa melihat lagi. Namun, Song-joo tahu tentang kematian Tae-hwa dan kemudian memberitahu Jung-Suh. Dia mulai merasa sakit lagi, dan dokter menyatakan bahwa tumor telah menyebar ke otaknya dan tidak bisa dioperasi karena penyakit itu tidak dapat disembuhkan, sama halnya dengan penyakit yang membunuh ibunya. Jung-suh menyadari hal ini dan memaafkan Tae Mi-ra dan Yoo-ri karena Tae-hwa. Keduanya, Yoo-ri dan Tae Mi-ra merasakan penyesalan karena dosa-dosa mereka terhadap Jung-suh, dan meminta maaf padanya. Jung-suh meninggal beberapa hari kemudian di pantai dekat rumah masa kecilnya dalam pelukan Song-joo. Adegan berakhir beralih ke adegan awal di mana Song-joo memainkan piano dengan lautan rumah pantai mengesankan. Dia mengatakan, "Mungkin, orang (Tae-hwa) mungkin telah mengasihi gadis (Jung-suh) lebih dari saya. Tapi meskipun aku mengatakan ini, itu tidak berarti bahwa aku kurang mencintainya."

Video Drama Korea Stairway to Heaven



Itulah ringkasan mengenai sinopsis drama korea stairway to heaven episode 1 – 20 tamat. Untuk masalah sinopsis versi full-nya sampai saat ini belum ada, sehingga jika anda ingin mengetahui secara detail dan keseluruhan cerita dan alur drama ini, silahkan langsung saja melihat videonya. Dan semoga dengan adanya sinopsis singkat ini bisa menghibur anda yang saat ini memerlukan informasi. Terima kasih karena kalian sudah mampir di blog Versi Media, jangan lupa share dan ketemu lagi dalam sinopsis drama korea terbaru lainnya ya.

0 Response to "Sinopsis Drama Korea Stairway to Heaven Episode 1 – 20 Tamat Lengkap Disini"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel