--> .

Spesifikasi dan Harga Nokia N1 Bakal Mendobrak Pasar Indonesia

Versmed.com – Nokia N1 adalah tablet yang sering disebut-sebut akan mulai dijual pada 19 Februari 2015 mendatang di pasaran Indonesia. Harga tablet ini dijual sekitar $250 atau sekitar 3 juataan. Harga tersebut belum termasuk pajak, jadi kemungkinan harga tablet ini akan lebih mahal. Meskipun demikian, spesifikasi yang ditawarkan dalam tablet Nokia N1 ini tidak boleh diremehkan. Tablet Nokia N1 telah didukung dengan processor 64-bit dari Intel Atom.

harga tablet nokia n1 terbaru

Menurut pengetahuan admin, bisnis mobile nokia telah diambil alih oleh Microsoft. Tablet Nokia N1 bukan merupakan hasil produksi dari Nokia, tetapi merupakan hasil dari kerjasama antara Foxconn dengan Nokia. Dan Nokia hanya menyewakan namanya untuk dipakai dalam tablet tersebut, dan Foxconn sendiri merupakan perusahaan yang ada di Finlandia.

Tampilan fisik dari tablet Nokia N1 ini hampir serupa dengan iPad Mini. Sehingga, banyak yang memperkirakan bahwa tablet nokia N1 akan menjadi pesaing iPad Mini dan Nexus 9. Tablet ini menawarkan kinerja tinggi karena menggunakan processor Intel Atom Z3580 Quad-Core 64-bit, generasi Bay Trail dengan kecepatan 2,3GHz, dipadukan dengan memori RAM 2GB, dan didukung dengan pengolah grafis yang mumpuni dari PowerVR SGX G6430. Jadi kinerja tablet ini dapat dipastikan cukup tinggi dikelasnya.

Tak hanya itu saja, Nokia N1 dibekali dengan memori internal dengan kapasitas 32GB, tapi tanpa didukung dengan slot microSD (tanpa memori eksternal). Konektivitas yang digunakan untuk tablet Nokia N1 antara lain, Bluetooth, Wifi, GPS dan port microUSB. Tapi masih belum diketahui apakah akan ada varian dengan dukungan 3G HSPA/4G LTE atau tidak.
Layar tablet Nokia N1 ini berukuran 7,9 inchi, dengan resolusi 2048x1536 pixel IPS (In-Plane Switching). Memiliki kerapatan layar hingga 324 pixel per inchi seperti iPad Mini 3. Layar tablet Nokia N1 ini juga dilindungi dengan lapisan antigores dari Gorilla Glass 3 dan teknologi zero air gap.

Tablet Nokia N1 juga mengandalkan kamera belakang dengan resolusi 8 megapikcel, autofocus untuk mengabadikan momen-momen anda. Dan juga memiliki kamera depan dengan resolusi 5 megapikcel, yang bisa digunakan untuk video call atau berselfie. Tablet ini juga dilengkapi dengan baterai dengan kapasitas 5300 mAh.

Seperti yang dilansir dari CNET, bahwa Nokia N1 menggunakan Sistem Operasi Android versi 5.0 atau Android Lollipop dengan antarmuka Nokia Z Launcher. Baca artikel gadget dan smartphone termurah disini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel