--> .

Microsoft Akan Segera Merilis Smartphone Harga di Bawah 1 Juta

Microsoft merilis smartphone murah harga di bawah 1 juta – Produk terbaru daripada Microsoft yaitu Lumia 435 di gadang-gadang akan menjadi produk smartphone dari seri lumia yang akan dipasarkan dengan harga yang paling murah, produk ini akan segera dirilis oleh Microsoft. Setelah sebelumnya, banyak informasi yang menyatakan spesifikasi dari Lumia 435 di dunia maya, kini telah dikeluarkan dokumen oleh Anatel Brazil yang menyatakan tentang ketersediaan smartphone ini akan turun arena dalam waktu terdekat.

Laman Phone Arena juga melansirkan bahwa dokumen yang dimilliki oleh Anatel Brazil bertindak sebagai regulator di Negeri Samba. Dalam dokumen tersebut memperlihatkan bahwa smartphone ini sedang dilakuakan proses uji coba dengan kode yang dimiliki RM 1068. Smartphone ini diyakini sebagai smarphone seri Lumia 435 yang akan dipasarkan dengan harga kurang dari 1 juta.

Disesuaikan dengan harga jualnya, spesifikasi yang dimiliki oleh Lumia 435 bisa dibilang memang cukup standart. Tetapi meskipun begitu sesuai dengan kebanyakan spesifikasi smartphon yang sudah beredar diapsaran dengan kelasnya menengah kebawah. Meskipun begitu, miscrosft telah memprediksi bahwa smartphone ini bakal mendapatkan perhatian konsumen dipasaran Negara berkembang, seperti Indonesia.
microsoft lumia 435
microsoft lumia 435

Spesifikasi Lumia 435

Smarphone ciptaan dari micrososf, Lumia 435 disebutkan bakal mengusung processor Qualcomm Snapdragon 200. Kemudian, untuk spesifikasi layarnya menggunakan layar 4 inchi yang mempunyai resolusi WVGA (235 ppi). Untuk kualitas kameranya, pada kamera depan beresolusi 5 megapixels. Ponsel ini juga disebutkan, bakal tersedia dalam varian dual SIM. Mempunyai ukuran 118.1 x 64.7 mm dan ketebalannya masih tidak diketahui. Smartphone Lumia 435 ini juga diperkuat oleh baterai BV-5J dan dengan kapasitasnya yang masih belum diketahui.

Nah, apakah anda berencana untuk memiliki smartphone ciptaan sari Microsoft ini? Kita tunggu aja ya kapan rilisnya…he he he…

Baca juga : Harga laptop 2 jutaan

0 Response to "Microsoft Akan Segera Merilis Smartphone Harga di Bawah 1 Juta"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel