--> .

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Tab 3 Lite 7.0 Terbaru

Informasi Versi Media | dalam postingan kali ini admin akan membahas tentang Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Tab 3 Lite 7.0 Terbaru. Nah, samsung telah memperkenalkan produk terbarunya yang berupa tab 3 lite pada awal bulan januari 2014 lalu. Tab 3 Lite 7.0 merupakan salah satu generasi dari Samsung yang berkeluarga Galaxy, sehingga tablet ini terkenal dengan Samsung Galaxy Tab 3 Lite. Sedangkan 7.0 diambil dari spesifikasi layarnya yaitu 7 inchi. Maka lengkaplah, kalau tablet ini di kenal dengan Samsung Galaxy Tab 3 Lite 7.0, he he he …. :D 

Spesifikasi Samsung Galaxy Tab 3 Lite 7.0
Spesifikasi Samsung Galaxy Tab 3 Lite 7.0

Samsung Galaxy Tab 3 Lite 7.0 menggunakan HSDPA, 21 Mbps da HSUPA, 5.76 Mbps sebagai jaringannya untuk memudahkan anda dalam berkomunikasi. Sistem operasi yang digunakan adalah OS 4.2 android Jelly Bean.

Spesifikasi Samsung Galaxy Tab 3 Lite 7.0

Tablet ini muncul dengan desain yang slim 0.99 cm sehingga membuatnya tampil begitu elegan. Beratnya pun cukup ringan yaitu hanya 310 g (10.93 oz), sehingga sangat mudah untuk dibawa kemana-mana dalam kondisi apapun. Tablet ini mempunyai bentuk yang sangat menawan dan memiliki kekuatan layaknya komputasi seperti laptop. Varian warna yang ditawarkan juga cukup beragam seperti warna clear white ( putih ), lemon yellow, blue green, hitam dan peach pink. Pokoknya pas banget deh… =D buat trend anak muda (y).

Dalam spesifikasi layarnya sudah dijelaskan diatas bahwa Samsung Galaxy Tab 3 Lite 7.0 telah mengusung layar selebar 7 inchi, WSVGA yang beresolusi 600 x 1024 pixel, TFT capacitive touchscreen, 16M colors dan berkepadatan layar ~170 ppi pixel density. Dengan spesifikasi itu, Samsung Galaxy Tab 3 Lite 7.0 mampu memberikan tampilan gambar yang cukup jernih dan nyaman dimata pengguna. (*)
Spesifikasi Samsung Galaxy Tab 3 Lite 7.0
Spesifikasi Samsung Galaxy Tab 3 Lite 7.0

Menggunakan processor Dual core Marvel PXA 986 1.2 GHz, RAM 1GB, GPU Vivante GC1000, memori internal sebesar 8 GB dan memori slot microSD yang bisa diisi hingga 32 GB. Tablet ini memungkinkan untuk loading web dan aplikasi yang lumayan cepat.

Kamera yang dibekalkan untuk Samsung Galaxy Tab 3 Lite 7.0 hanyalah kamera belakang saja. Yaitu sebesar 2 mega- pixel dengan fiturnya geo- tagging dan beresolusi hingga 1600 x 1200 pixels.

Tablet ini telah dirancang untuk memberikan konektifitas yang diperlukan oleh penggunanya hanya dengan sentuhan jari saja. Juga dibekali dengan Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct dan hotspot, untuk memudahkan anda browsing halaman web kesukaan anda. Teknologi buetooth v4.0, LE untuk pertukaran data dan file dengan tablet rakan- rakan anda atau pun dapat dengan mudah menghubungkan tablet anda ke TV melalui DLNA, sehingga anda bisa memutar video anda di layar TV anda tanpa kabel.

Demi mendukung kinerjanya, Samsung Galaxy Tab 3 Lite 7.0 telah dilengkapi baterai dengan kapasitas 3600 mAh Li-Ion non- removable, dengan daya mampu digunakan untuk bertelfon hingga 8 jam non-stop.

Jangan takut untuk mengisi aplikasi yang anda inginkan dalam tablet ini, didalamnya ada sekitar 30K lebih aplikasi yang sudah dioptimalkan untuk Samsung Galaxy Tab 3 Lite 7.0 ini. Tentunya anda harus download dulu kalau anda ingin menggunakan aplikasinya… (y)

Harga Samsung Galaxy Tab 3 Lite 7.0 Terbaru

Harga Samsung Galaxy Tab 3 Lite 7.0 terbaru saat artikel ini ditulis ialah Rp. 2.199.000. Tetapi harga ini bisa berbeda di lain- lain daerah dan wilayah. Untuk melihat update harga terbaru Samsung Galaxy Tab 3 Lite 7.0. Silahkan untuk klik link ini.

Mungkin itu saja informasi yang admin bisa sampaikan untuk spesifikasi dan harga Samsung Galaxy Tab 3 Lite 7.0. Baca juga artikel terkait lainnya dibawah ini :

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel