--> .

Daftar Drama Korea Rating Tertinggi Sepanjang Masa - PART 2

Drama Korea Rating Tertinggi Sepanjang Masa - PART 2. Untuk membaca artikel sebelumnya silahkan anda scrool hingga akhir dibagian halaman.

16. All In (dibuat tahun 2003)

  • Pemeran utama: Lee Byung-hun, Song Hye-kyo, Ji Sung, Park Sol-mi
  • Rating: 47,7% (3 April 2003)
  • Jumlah Episode: 24 Eps
Drama Korea Rating Tertinggi Sepanjang Masa

Drama Korea All In adalah romam yang berbalut adegan laga yang sangat digemari permisa televisi. Drama ini diangkat dari kisah nyata seorang poker professional, Jimmy Cha. Film All In di layar kaca sehingga mampu meraih kedudukan rating 47,7%. Tak hanya itu saja, drama All In ini juga berhasil menyabet gelar Grand Prize (Daesang) dalam Baeksang Arts Awards ke 39 di tahun 2003. Dan aktor utama yang membintanginya, Lee Byung-Hun juga mendapatkan penghargaan penting, yakni Best Actor for TV (Baeksang) dan Grand Prize (SBS Drama Awards 2003). Dan lawan mainnya yakni Song Hye-Kyo juga meraih penghargaan berupa Top Excellence Awards.

15. Miss Mermaid (diproduksi tahun 2002)

  • Pemeran utama: Jang Seo-hee, Jung Young-suk, Park Geun-hyung, Han Hye-suk, Woo Hee-jin, Kim Sung-min
  • Rating: 47,9% (5 Februari 2003)
  • Jumlah Episode: 256 Eps
Drama Korea Rating Tertinggi Sepanjang Masa

Drama Korea Miss Mermaid juga dikenal dengan judul Little Mermaid dan Mermaid Lady. Drama Korea romantic ini drama yang memiliki durasi yang sangat panjang, yang tayang pda hari Senin dan Jum’at selama 1 tahun (2002-2003). Meskipun ceritanya panjang, namun tidak membosankan, hal ini sangat terbukti dengan pencapaian rating dan sambutan penonton yang sangat luar biasa. Berkat drama ini, juga mengantarkan aktris utamanya yakni Jang Seo-Hee menyapu bersih penghargaan dalam MBC Drama Awards tahun 2002 yang berupa Grand Prize, Top Excellence Award, Actress of the Year, Netizen Popularity Award dan Best Couple Award (berpasangan dengan Kim Sung-Min).

14. All About Eve (diproduksi tahun 2000)

  • Pemeran utama: Chae Rim, Kim So-yeon, Jang Dong-gun, Han Jae-suk
  • Rating: 48,3% (6 Juli 2000)
  • Jumlah Episode: 20 Eps
Drama Korea Rating Tertinggi Sepanjang Masa

Drama korea MBC yang tayang setiap hari Rabu dan Kamis ini sangat populer di tahun 2000. Karena sangking populernya drama ini dibuat menjadi 2 remake, yakni versi Filipina dan China. Meskipun tidak dibanjiri penghargaan seperti drama korea lain yang ada di daftar ini (kecuali aktor Kim So-Yeon yang meraih viewers Favorite Character Actress dan MBC Drama Awards 2000), drama korea All About Eve telah berhasil menanamkan pengaruh korea terhadap para penontonnya. Banyak pemirsanya yang menganggap drama ini adalah drama terbaik yang pernah mereka tonton.

13. The Sons of Sol Pharmacy House (diproduksi tahun 2009)

  • Pemeran utama: Son Hyun-joo, Lee Pil-mo, Han Sang-jin, Ji Chang-wook
  • Rating: 48,6% (11 Oktober 2009)
  • Jumlah Episode: 54 Eps
Drama Korea Rating Tertinggi Sepanjang Masa

Drama korea The Sons of Sol Pharmacy House lebih dikenal dengan judul My Too Perfect Sons. Serial drama akhir pekan ini, tayang secara perdana dengan mendapatkan rating yang sangat menjanjikan. Karena jalinan ceritanya yang sangat lucu dan penampilan pemain utamanya sangat hebat, film ini berhasil mengakhiri penanyangannya pada episode yang ke 54 dengan rating mencapai 48,6%. Para pemainnya ini juga berhasil dalam KBS Drama Awards 2009, Son Hyun-Joo mendapatkan penghargaan Top Excellence Award, Lee Pil-mo dan Yoo Sun mendapatkan Best Couple. Drama ini juga sempat masuk dalam nominasi Best Soap &Telenovela dalam Golden Rose Awards 2010.


Baca Juga Artikel :

0 Response to "Daftar Drama Korea Rating Tertinggi Sepanjang Masa - PART 2"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel