--> .

Daftar Drama Korea Rating Tertinggi Sepanjang Masa - PART 3

Drama Korea Rating Tertinggi Sepanjang Masa - PART 3. Untuk membaca artikel sebelumnya silahkan anda scrool hingga akhir dibagian halaman.

12. Famous Princess (diproduksi tahun 2006)

  • Pemeran utama: Kim Hye-sun, Lee Tae-ran, Choi Jung-won, Shin Ji-soo, Ko Joo-won, Park Hae-jin, Park In-hwan, Lee Seung-gi
  • Rating: 49,2% (31 Desember 2006)
  • Jumlah Episode: 80 Eps
Drama Korea Rating Tertinggi Sepanjang Masa

Famous Princess merupakan drama akhir pekan yang juga memiliki judul lain yakni The Infamous Chill Sisters. Serial drama KBS2 ini telah berperan besar mengangkat nama Lee Seung-Gi yang mendapatkan peran sebai Hwang Tae-Jan dan Park Hae-Jin yang kebagian peran Yun Ha-nam. Famous Princess juga merupakan drama yang sangat dicintai permirsa televisi sehingga ratingnya mampu mencapai 49,2% pada akhir tahun 2006. Park Hae Jin juga memperoleh penghargaan di drama debutnya ini denga menyandang Best New Actor Award dalam Baeksang Arts Awards ke 43 tahun 2007 serta Best New Actor Award dan Best Couple Award (bersama Lee Tae-ran) pada KBS Drama Awards 2006.

11. Unexpected You (diproduksi tahun 2012)

  • Pemeran utama: Kim Nam-joo, Yoo Jun-sang, Yoon Yeo-jeong
  • Rating: 49,7% (9 September 2012)
  • Jumlah Episode: 58 Eps
Drama Korea Rating Tertinggi Sepanjang Masa

Unexpected You merupakan drama komedi romantic yang juga dikenal dengan judul My Husband Got a Family. Unexpected You ditayangkan di televisi selama 5 bulan dengan 58 episode. Selama 25 minggu drama ini ditayangkan, berturut-turut drama ini berhasil memuncaki tangga rating mingguan. Bahkan tidak hanya itu, secara keseluruhan drama korea ini juga merajai tangga rating televisi tahun 2012. Puluhan penghargaan juga didapatkan untuk para pemainnya, yang paling istimewa, Kim Nam-Joo mendapatkan 3 Grand Prize yakni dalam Korea Drama Awards ke-5, Korean Culture and Entertainment Awards ke-20, dan KBS Drama Awards 2012.
Baca Juga : Drama Korea Genre Romantis
Demikainlah daftar drama korea rating tertinggi sepanjang masa yang dapat kami sampaikan. Semoga daftar drama korea yang kami berikan dapat menghibur pembaca setia semua. Nantikan terus sinopsis drama korea terbaru hanya di blog kesayangan anda Versi Media.

0 Response to "Daftar Drama Korea Rating Tertinggi Sepanjang Masa - PART 3"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel