--> .

Sinopsis Drama Korea Lie To Me Epidose 1-16 Tamat Lengkap Disini

Sinopsis Drama Korea Lie To Me adalah serial drama yang menceritakan tentang pernikahan palsu yang dilakukan oleh pasangan yang awalnya tidak saling mencintai. Namun karena setiap hari bertemu akhirnya benih-benih cinta itu tumbuh. Hal apakah yang membuat pasangan ini melakukan pernikahan palsu? Yuk baca sinopsisnya dibawah, kalau ngak baca mimin jamin kalian bakal kecewa, karena serial drama romantic ini memang keren.

Sinopsis Drama Korea Lie To Me
source: portalsinopsis.com

Detail Drama Korea Lie To Me

  • Judul: 내게 거짓말을 해봐 / Naege Geojitmaleul Haebwa
  • Judul Lain: Try Lying to Me
  • Genre: Romance, comedy
  • Jumlah Episode: 16 eps
  • TV: SBS/Indosiar
  • Tayang di SBS: 9 Mei 2011 - 28 Juni 2011
  • Tayang di Indosiar: 24 Juni 2013

Pemeran Drama Korea Lie To Me

Sinopsis Drama Korea Lie To Me Epidose 1-16 Tamat Lengkap
source: asianwiki.com

Sinopsis Singkat Drama Korea Lie To Me

Serial drama korea Lie to Me menceritakan seorang wanita yang bernama Gong Ah Jung (Yoon Eun Hye) yang merupakan gadis tomboy yang berusia 30 tahun dan bekerja sebagai seorang pegawai pemerintah di Kementrian Kebudayaan, Olahraga dan Pariwisata. Cinta pertama Ah-Jung kandas di Universitas karena pria yang dicintainya yang bernama Chun Jae-Bum (Ryu Seung-Soo) lebih memilih menikah dengan teman dekat Ah Jung yang bernama Yoo So-Ran (Hong So-Hyun). Karena patah hati, Ah-Jung tidak berniat menjadi hubungan asmara lain dengan pria lain, sehingga ia tetap sendiri dan hanya menemani ayahnya saja.

Cerita ini berawal dari kebohongan yang dilakukan Ah Jung kepada Yoo Soo-Ran yang mengatakan bahwa ia telah menikah agar tidak kehilangan muka ketika bertemu dengan teman khianatnya itu. Karena terjadi kesalahpahaman, Soo-Ran mengira bahwa Ah-Jung telah menikah dengan Hyun Ki-Joon (Kang Ji-Woon) yang merupakan sosok pria kaya raya dan seorang presdir direktur konglomerat di World Gruop. Selain itu lelaki ini juga cukup populer karena dirinya dan kekayaannya sering masuk kedalam majalah bisnis.

Berawal dari kesalahpahaan Song-Ra, gosip pun mulai menyebar di hotel milik Ki Joon yang mengatakan bahwa Ki Joon sudah menikah secara sembunyi-sembunyi. Karena gossip yang telah menyebar luas itu, Ki Joon terpaksa harus memerangi gossip yang sudah menyebar di kalangan teman-temannya serta karyawannya. Bahkan gossip ini pun sampai menyebar ke keluarga Ki Joon dan membuat Ki Joon bingung untuk menanggapinya.

Ki Joon juga memaksa Ah Jung untuk memperbaiki kebohongan yang sudah ia lakukan dan membersihkan nama baik Ki Joon. Akhirnya Ki Joon dan Ah Jung memutuskan untuk mengambil tindakan untuk meredam gosip yang sudah menyebar luas itu. Ah Jung pun menyetujui, kemudian ia menelpon teman-temannya untuk bertemu bersama sehingga ia bisa mengaku kepada teman-temannya itu.

Namun pengakuan itu tidak berjalan mulus, beberapa hal Ki Joon pertimbangakan kembali dan membuat Ki Joon mengurungkan niat pengakuan tersebut. Akhirnya karena beberapa masalah yang dihadapi keduanya memutuskan untuk membuat surat persetujuan untuk pura-pura menikah. Namun, meskipun semua hal ini terjadi, Ki Joon tetap menekankan bahwa kebohongan Ah Jung tetap tidak dapat dimaafkan dan akan tetap mindaklanjuti gugatannya.

Situasi ini lebih rumit ketika mantan tunangan Ki Joon kembali dari Perancis. Namun Ki Joon dan Ah Jung menjadi lebih dekat dan saling menyukai satu sama lain selama pernikahan pura-pura mereka. Ki Joon juga masih merasa bingung kepada dirinya sendiri tentang komitmennya dengan mantan tunangannya yang bernama Oh Yoon Joo (Jo Yoon Hee ). Awalnya Ki Joon pernah bertunangan dengan Yoon Joo, namun Yoon Joo malah membatalkan pertunangannya dengan Ki Joon. Ki Joon pun patah hati, dan lukanya belum terobati. Hingga akhirnya Ki Joon bertemu Ah Joong dan merasa mencintai Ah Jung pun, Ki Joong masih merasa bingung dengan Yoon Joo.

Lalu siapakah yang akan dipilih Ki Joon? Apakah kebohongan Ki Joon dan Ah Jung akan segera terbongkar? Untuk mengetahuinya silahkan menyimak Sinopsis Drama korea lie to me dibawah ini.

Trailer Drama Korea Lie To Me

Sinopsis Drama Korea Lie To Me Epidose 1-16 Tamat

sumber link : portalsinopsis.com

Demikian Sinopsis Drama Korea Lie To Me Epidose 1-16 Tamat Lengkap yang dapat kami sampaikan. Jangan lupa untuk SHARE sinopsis ini di akun sosial media anda, dan jangan lupa untuk Like fanspage Versi Media agar anda tidak ketinggalan sinopsis drama korea terbaru lainnya.

Baca Juga :

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel