--> .

Beli Grosir Sprei? di BediBedi Aja!

Beli Grosir Sprei di Bedibedi aja - Apakah anda tahu tempat untuk membeli sprei grosir online? Kami sarankan anda membeli spreinya di Bedibedi aja, karena di BediBedi anda akan menemukan hal-hal yang tidak akan anda temukan di toko grosir sprei online lainnya. Tidak kira untuk kegunaan sendiri atau ingin dijual kembali, sprei BediBedi sangat patut untuk anda pertimbangkan. Mungkin anda bertanya kenapa harus di berbelanja Bedibedi? Apakah kualitas dan bahannya bagus? Maka dari itu untuk mengetahui alasan lebih jelas dan lengkap, silahkan baca review dan tonton video yang telah kami sediakan untuk anda.

Beli Grosir Sprei di BediBedi Aja

BediBedi merupakan toko online sprei yang menyediakan berbagai macam variasi motif dengan ukuran dan kombinasi yang dapat direquest, untuk memesannya anda dapat langsung mengunjungi websitenya di BediBedi.com. Disana anda akan dapat menemukan beraneka ragam sprei dan bedcover berbagai motif, ukuran maupun kombinasinya yang akan membuat tempat tidur anda menjadi lebih indah dan nyaman. Sprei yang diproduksi BediBedi menggunakan bahan merek STAR dengan komposisi bahan katun CVC atau yang sering dikenal sebagai Katun Panca Agung yang memiliki tekstur lembut, adem serta tidak berbulu. Selain itu, di BediBedi juga sudah menyediakan ragam kategori dengan berbagai motif yang siap untuk anda pilih, diantaranya : star collection (motif dewasa), sprei polos, star dottie (polkadot), star teen (remaja dan anak), star bola, star retro, star clover, star lines, star city, star clover, dan star pop lines.


Kategori Sprei di BediBedi

Beli Grosir Sprei di BediBedi Aja

Beli Grosir Sprei di BediBedi Aja

Beli Grosir Sprei di BediBedi Aja

Beli Grosir Sprei di BediBedi Aja

Beli Grosir Sprei di BediBedi Aja

Beli Grosir Sprei di BediBedi Aja

Beli Grosir Sprei di BediBedi Aja

Beli Grosir Sprei di BediBedi Aja

Beli Grosir Sprei di BediBedi Aja

Beli Grosir Sprei di BediBedi Aja

Bagaimana Pemesanan Sprei di Bedibedi?

Bedibedi merupakan tempat grosir sprei dan bedcover yang sangat lengkap yang beralamat kantor di Perumahan Pondok Safari Indah, Jl. Sedap Malam Blok D5 No.8, Jurangmangu Barat, Pondok Aren, Tangerang Selatan. Untuk dapat membeli sprei secara grosir anda tidak perlu repot-repot datang kesana, karena Bedibedi tidak memiliki showroom atau toko offline, melainkan sebuah online shop yang bekerja sama dengan partner konveksi handal untuk memenuhi pesanan anda. Sehingga jika anda ingin melakukan pesanan sprei atau bedcover silahkan langsung memesannya melalui website Bedibedi.com setelah itu memilih produk yang sudah disediakan.

Beli Grosir Sprei di BediBedi Aja

Nah jika anda sudah memilih produk sesuai dengan selera anda, selanjutnya anda tinggal mengisi form order yang sudah disediakan, atau langsung saja menghubungi contact supportnya (fast response) via Telp/SMS/WA: 0815 175 99901 dan/atau PIN BB: 583FCDA4 dengan menyebutkan pesanan sprei atau bedcover yang dibutuhkan mulai dari motif sprei, ukuran sprei, jumlah pesanan dan bedcover. Pemesanan produk di Bedibedi menggunakan sistem PO atau pre-order, karena sprei dan bedcover yang dipesan akan dibuat sesuai dengan permintaan motif sprei, ukuran dan jumlah sarung bantal atau bedcover. Pemesanan ini akan dilakukan dalam waktu 4 hari dan setelah itu sprei dan bedcover yang anda pesan akan di kirim kerumah anda. Untuk masalah ongkos kirim, jangan terlalu khawatir, karena Bedibedi hanya akan meminta biaya kirim sebesar 5000 rupiah/kg untuk luar wilayah JABODETABEK, sedangkan untuk wilayah JABODETABEK dikenakan biaya GRATIS.

Alur Pembelian Grosir Sprei di BediBedi

Beli Grosir Sprei di BediBedi Aja

Berapa Harga Sprei dan Bedcover di BediBedi?

Sebelum anda membeli sprei di BediBedi ada baiknya anda mengukur tempat tidur anda terlebih dahulu, hal ini untuk menyesuaikan dengan ukuran sprei yang tersedia. Hingga saat ini BediBedi sudah menyediakan 5 jenis ukuran sprei yang dijual dengan masing-masing harga, yakni Ukuran 100x200 ( harga Rp 110.000 ), ukuran 120x200 ( harga Rp 120.000 ), ukuran 160x200 ( harga Rp 155.000 ), ukuran 180x200 ( harga Rp 165.000 ) dan ukuran 200x200 ( harga Rp 175.000 ). Semua  sprei ini memiliki ukuran tinggi standar 20 cm dan menggunakan karet pada ke-4 sudut spreinya. Namun, jika anda ingin menambah ukuran juga diperbolehkan, tetapi anda juga harus menambah ongkosnya yakni, untuk tambah tinggi ( per 5 cm = Rp 20.000 ), untuk model rumbai ( tambah ongkos 2x harga sprei biasa ) dan tambah 1 pasang bantal atau guling ( tambah ongkos Rp 35.000 ).

Beli Grosir Sprei di BediBedi Aja

Sedangkan untuk bedcovernya, BediBedi sudah menyediakan 2 pilihan yakni Bedcover Single ( harga Rp 225.000 ) dengan lebar 170x240cm dan Bedcover Double ( harga Rp 290.000 ) dengan lebar 240x240cm. Untuk pembelian sprei ini, anda akan juga akan mendapatkan potongan harga sebesar 7% per set-nya, jika anda membeli sprei sekaligus dengan bedcovernya. Ukuran bedcover ini antara lain, untuk bedcover single untuk pasangan sprei berukuran 100x200 dan 120x200 dan bedcover double untuk pasangan sprei berukuran 160x200, 180x200, dan 200x200.

Beli Grosir Sprei di BediBedi Aja

Beli Grosir Sprei di BediBedi Aja

Dengan membeli grosir sprei secara online tentunya akan terasa sangat mudah dan praktis, karena anda sudah tidak perlu lagi pergi keluar rumah membeli grosir sprei ke pasar atau toko serta repot-repot membawanya kerumah. Selain itu, kemudahan yang ditawarkan tentunya sangat menghemat waktu, tenaga dan ongkos anda. Anda cukup meluangkan waktu sejenak dengan mengunjungi website Bedibedi dan memilih motif sprei dan bedcover sesuai dengan selera anda atau pelanggan anda lalu memesannya disana.

Peluang Reseller Sprei di BediBedi

Beli Grosir Sprei di BediBedi Aja

Toko online grosir sprei BediBedi tidak hanya melayani pembelian grosir saja, karena BediBedi juga menyediakan peluang usaha dengan menerapkan program reseller. Melalui program reseller sprei BediBedi ini, setiap anggota akan mendapatkan berbagai manfaat dan keuntungan, diantaranya dapat anda manfaatkan sebagai peluang usaha dengan profit jutaan rupiah, karena anda akan mendapatkan harga lebih murah dari customer biasa dan anda dapat menjual kembali sprei tersebut dengan kebijakan harga anda kepada pembeli. Kelebihan lain sebagai reseller sprei yakni discount 10% + 7%, mendapat pelatihan bisnis online gratis, download ebook gratis jualan online, support yang mudah dan fast respons serta gratis katalog sprei yang akan di kirimkan ke rumah anda bersama dengan print katalog lengkap, info stock dan petunjuk lanjutan. Anda juga akan mendapatkan dokumen data akses online ( ebook, katalog online, gambar sprei tanpa watermark, akses group ).

Lalu bagaimana cara mendaftar sebagai reseller sprei di BediBedi? Jika anda berminat dengan program ini, cara bergabungnya cukup mudah yakni cukup dengan klik "Gabung Reseller! " pada website BediBedi kemudian isikan data anda pada form yang sudah disediakan, diantaranya nama, no.HP, email dan alamat lengkap disertai kode pos. Kemudian setelah anda berhasil mendaftar, anda hanya perlu menyelesaikan adminstrasi pendaftaran membership reseller sebesar Rp 75.000,- saja. Untuk lebih jelasnya silahkan mengunjungi halaman Reseller Sprei. Jadi tunggu apalagi, jika anda saat ini memang membutuhkan tempat untuk beli grosir sprei, jawabannya di BediBedi aja! Yuk langsung saja mengunjungi website resminya di BediBedi.com kemudian pilih motif sprei sesuai dengan selera kamu.

0 Response to "Beli Grosir Sprei? di BediBedi Aja!"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel