--> .

Sinopsis Drama Korea The Producer Lengkap Episode 1 – Tamat disini

Sinopsis Drama Korea The Producer Lengkap – Halo pembaca setia, jika sebelumnya kita udah membahas tentang sinopsis drama korea love rain, maka dalam kesempatan kali ini blog Versi Media akan mencoba memberikan sinopsis drama korea the producer. Mau tahu? Yuk baca sampai habis.

Serial Drama korea The Producer adalah drama yang mulai ditayangkan televisi local korea KBS2 mulai 8 Mei 2015 lalu, drama ini mengisahkan tentang seputar karyawan yang bekerja di sebuah perusahaan penyiaran. Rencananya drama korea yang berjudul Peurodyusa ini akan di tayangkan dengan 12 episode.


The Producer adalah film yang di sutradarai oleh Seo Soo-Min dan Yoon Seong-Ho, sedangkan penulisnya bernama Park Ji-Eun yang juga merupakan penulis naskah serial drama yang meledak pada tahun 2014 lalu yang berjudul “My Love From The Star”. Serial drama ini diprediksi mampu meraih rating yang tinggi karena dibintangi oleh aktor dan aktris terkenal dan berbakat yakni Kim Soo-Hyun, Kong Hyo-Jin dan aktris cantik UI.

Detail Drama Korea The Producer

  • Judul : The Producer (English title)
  • Judul lokal : Peurodyusa
  • Sutradara : Seo Soo-Min, Yoon Seong-Ho
  • Penulis naskah : Park Ji-Eun
  • Network : KBS2
  • Jumlah Episode : 12 Eps
  • Tanggal tayang : 8 Mei - 13 Juni 2015
  • Waktu : Jumat dan Sabtu, pukul 21:15
  • Bahasa : Korea
  • Negara : Korea Selatan

Pemeran Drama Korea The Producer

Sinopsis Drama Korea The Producer Lengkap Episode 1 – Tamat
source: asianwiki.com
  • Kim Soo-Hyun memerankan tokoh Baek Seung-Chan (PD of Entertainment Division)
  • Kong Hyo-Jin memerankan tokoh Tak Ye-Ji (PD of Music Program)
  • IU - Cindy (penyanyi terkenal)
  • Cha Tae-Hyun memerankan tokoh Ra Joon-Mo (PD of Entertainment Division)
  • Na Young-Hee memerankan tokoh Byeon Mi-Sook
  • Ye Ji-Won memerankan tokoh staf administrasi
  • Park Hyuk-Kwon memerankan tokoh CP Kim Tae-Ho
  • Kim Jong-Kook memerankan tokoh Kim Hong-Soon (PD of Entertainment Division)
  • Seo Gi-Chul memerankan tokoh Director of Entertainment Division
  • Park Hee-Von memerankan tokoh kakak Seung-Chan
  • Jo Yoon-Hee memerankan tokoh PD Shin Hye-Joo (cameo)

Sinopsis Singkat Drama Korea The Producer

Bertempat di gedung KBS yang terletak di kawasan Yeouido atau lebih tepatnya lagi di lantai 6 gedung KBS, disitulah tempat berkumpulnya para produser beserta staf-staf yang melakukan pekerjaan sehari-hari untuk membangun kreatifitas demi mempertahankan variety show masing-masing. Disuatu hari, KBS menggelar acara penerimaan karyawan baru untuk angkatan yang ke-47, dan salah satu karyawan yang diterima bernama Baek Seung Chan (Kim Soo-Hyun). Ia hampir saja terlambat menghadiri acara tersebut, karena sangat terburu-buru ia melakukan kesalahan yang terjadi di tempat parkir. Akibatnya pengendara mobil yang ada disampingnya tidak sengaja menggores mobil Seung Chan. Pengendara tersebut bernama Tak Ye Jin (Gong Hyo Jin), seorang produser acara “Music Bank” yang juga dikenal sebagai produser wanita yang sangat mengerikan di KBS.

Sinopsis Drama Korea The Producer Lengkap Episode 1 – Tamat

Di hari pertama Seung Chan bekerja berlangsung dengan adegan yang kurang menyenangkan. Ia mendapat banyak teguran dari Ye Jin dan secara tidak sengaja ia juga melihat perempuan yang dicintainya Shin Hae Jo ( Jo Yoon Hee ) sedang berpacaran dengan produser serior yang bernama Ra Joon Mo ( Cha Tae Hyun ). Setelah mengetahui Hae Joon sudah memiliki seorang kekasih, membuat hati Seung Chan tidak dapat menyembunyikan rasa kecewanya. Karena sebenarnya, Hae Joo adalah alasan utama mengapa Seung Chan bekerja di menjadi produser di KBS.

Sementara itu, Ra Joon Mo adalah seorang produser senior yang memimpin acara variety show “1 Night 2 Days”, namun acara tersebut sedang mengalami masalah besar dan terancam akan dihentikan penayangannya. Hal ini disebabkan karena ratingnya yang terus merosot serta banyaknya peringatan dari komisi penyiaran televisi karena beberapa kesalahan selama penayangan. Konflik ini semakin rumit ketika Seung Chan malah terpilih untuk bergabung dalam tim “1 Night 2 Days” milih Joon Mo.

Kepala KBS juga sudah memutuskan bahawa acara “1 Night 2 Days” akan diberhentikan tayanganya, namun Joon Mo tidak dapat menerima keputusan tersebut karena ia memikirkan pekerjaan dirinya dan juga staf yang bekerja untuknya. Joon Mo akhirnya diberikan kesempatan untuk memperbaiki acaranya tersebut dengan konsep dan pemain yang serba baru yang dapat diyakini mampu memberikan daya tarik agar perolehan rating mengalami kenaikan. Lalu apakah Joon Mo dan timnya berhasil menyelamatkan acara “1 Night 2 Days”?

Konflik Cinta

Dalam drama ini juga sudah dibumbui dengan beberapa konfil cinta antar karakter. Dalam cerita tersebut juga akan ditampilkan persahabatan Ra Joon Mo dan Tak Ye Jin yang sudah berlangsung selama bertahun-tahun akhirnya retak karena adanya kesalah pahaman. Tak Ye Jin juga perlahan mulai penasaran dengan perkembangan Baek Seung Chan sehingga tanpa sadar membuatnya ia merasakan suka dan cinta. Selain itu, juga masih ada penyanyi solo yang bernama Cindy ( IU) yang dikenal dengan julukan ice princess karena sifatnya yang dingin dan acuh tak acuh. Cindy mulai menyukai Baek Seung Chan karena menganggapnya sebagai pria yang lucu dan unik.

Konflik cinta antara 4 tokoh utama The Producer adalah daya tarik tersendiri yang terus akan membuat anda penasaran dengan siapa yang akan menjadi pasangan di akhir ceritanya. Jadi jangan lewatkan setiap episodenya. Untuk mengetahui sinopsis lengkapnya silahkan baca dibawah.

Baca Juga :

Video Trailer Drama Korea The Producer 

Sinopsis Lengkap Drama Korea The Producer

**Jika link rusak mohon kasih tau lewat kolom komentar..

Demikian Sinopsis Drama Korea The Producer Lengkap Episode 1 – Tamat di kesempatan kali ini. Jangan lupa untuk selalu mengunjungi blog Drama Korea Terbaru untuk mendapatkan sinopsis drama korea terbaru lainnya. Jika anda memiliki kesan dan pesan silahkan menuliskannya di kolom komentar di bawah.

0 Response to "Sinopsis Drama Korea The Producer Lengkap Episode 1 – Tamat disini"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel