--> .

Daftar Drama Korea Terbaru 2014 Wajib Ditonton

Drama Korea Terbaru 2014 – Bagi anda pecintah drama korea pasti ingin mencari drama-drama lawas yang enak untuk ditonton. Kebetulan sekali, karena dalam kesempatan kali ini Versi Media akan memberikan 10 Drama Korea 2014 yang wajib ditonton. Sebenarnya untuk menentukan drama yang bagus di tahun 2014, gampang-gampang susah. Pasalnya pada tahun 2014 banyak sekali produser berlomba-lomba membuat drama terbaik, mulai genre fantasi, romantic, sejarah, sekolah, kedokteran hingga remaja. Nah mau tahu drama korea tahun 2014 apa saja sih yang wajib ditonton? Jadi langsung saja, berikut ini adalah daftarnya :

1. You Who Came From the Stars / Man From the Stars / My Love From the Stars

Pemeran Utama : Kim Soo Hyu, Jun Ji Hyun, Park Hae JIn, Yoo In na

Drama Korea Terbaru 2014

Drama korea ini dianggap sebagai drama korea terbaik di tahun 2014. You Who Came From the Stars sudah pasti berada diurutan teratas, karena drama korea fantasi-romantis ini memang banyak sekali menerima penghargaan dan pujian dari para pecinta drama. Dalam drama korea ini menceritakan tentang kisaj percintaan antara manusia biasa dengan alien yang sudah tinggal di bumi selama 400 tahun. Namun pada saat ia sudah terlanjur jatuh cinta kepada wanita bumi, ia diharuskan untuk kembali ke planet asalnya. Ada banyak sekali adegan mengharukan di cerita percintaan mereka, jadi jika anda bleum menonton drama ini sangatlah rugi.

2. You’re All Surrounded

Pemeran Utama : Lee Seung Gi, Cha Seung Won, Go Ara, Ahn Jae Hyun, Park Jung Min, Oh Yoon Ah, Sung Ji Roo

Drama Korea Terbaru 2014

You’re All Surrounded merupakan drama korea terbaru 2014 yang sangat populer dengan kisahnya tentang dunia kepolisian. Para polisi muda ini merupakan rekrutan baru di unit kejatahan dan kekerasan. Namun sebenarnya, sebagian dari mereka tidak terlalu bersemangat menjadi polisi. Pemeran utama, Eun Dae Gu adalah seorang polisi muda yang memiliki paras tampan dan memiliki otak cerdas, namun sayangnya ia memiliki masa lalu yang kelam. Disisi lain ada seorang polisi wanita cantik bernama Eo Soo Sun, ia sudah tujuh kali mendaftar di akademi kepolisian. Kisah ini juga akan mengisahkan jalinan asmara yang terjadi pada kedua polisi ini.

3. It’s Okay, It’s Love

Pemeran Utama : Jo In Sung, Gong Hyo Jin, Lee Kwang Soo, Do Kyung Soo

Drama Korea Terbaru 2014

It’s Okay, It’s Love menjadi booming karena penampilan aktris utamanya yang bernama Gong Hyo Jin. Dalam drama ini ia disandingkan dngan actor yang sudah lama sukses di layar kaca dan layar lebar, yakni Jo In Sung. Dalam drama ini menceritakan tantang seorang penulis novel misteri yang menderita gangguna obsesif-kompulsif dan harus bertemu dengan psikiater yang ambisius. Ia memiliki pandangan buruk tentang kehidupan cintanya. Kedua insan yang berbeda latar belakang ini akhirnya bertemu dan beragam kejadian seru pun terjadi.

4. Marriage, Not Dating

Pemeran Utama : Yeon Woo Jin, Han Gro, Jeong Jin Woon, Han Sunhwa, Heo Jung Min dan Yoon So-Hee

Drama Korea Terbaru 2014

Pada drama Marriage, Not Dating anda bakal melihat actor dan aktis cantik korea. Dalam drama korea yang memiliki 16 episode ini memiliki alur cerita yang sangat menyenangkan. Kisahnya berpusat pada Joo Jang Mi yang merupakan seorang wanita cantik dari kelas social biasa. Ia sangat mendambakan seorang cinta sejati meskipun dirinya sudah pernah gagal berkali-kali. Di pihak lain, anda Gong Ki Tae yang merupakan seorang ahli bedah plastic berusia 33 tahun dan tidak punya minat dan niatan untuk menikah. Namun takdir sudah berkata lain, kedua orang ini dipertemukan dengan berbagai kesenjangan diantara mereka.

5. Emergency Couple 

Pemeran Utama : Choi Jin Hyuk, Song Ji Hyo, Clara, Lee Pil-Mo 

Drama Korea Terbaru 2014

Emergency Couple merupakan drama korea dengan menggunakan latar bekalang kedokteran. Meskipun drama ini dipenuhi dengan adegan meneganggkan, namun drama ini juga dipenuhi dengan unsur romantic dan komedi lucu yang cukup menghibur. Mengisahkan pasangan muda yang sudah bercerai namun tiba-tiba harus kembali bertemu disebuah rumah sakit sebagai dokter magang. Awalnya meraka sering bertengkar dan berpura-pura tidak mengenal satu sama lain. Namun demi kebaikan tim dokter magang dan pasien, mereka tetap harus bersikap baik satu sama lain. Dan akhirnya keduanya saling jatih cinta kembali untuk kedua kalinya.

Baca Selanjutnya Disini >>

0 Response to "Daftar Drama Korea Terbaru 2014 Wajib Ditonton"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel