--> .

Daftar Drama Korea Terbaru 2014 Wajib Ditonton - PART 2

6. My Secret Hotel

Pemeran Utama : Yoo In na, Jin Yi Han, Namgoong Min, Lee Young Eun

Drama Korea Terbaru 2014

Drama Korea Terbaru 2014 - Sukses dalam drama My Love From the Stars, Yoo In na kembali lagi diminta untuk membintangi salah satu drama terbaru tahun 2014. Drama komedi romatis ini menceritakan tentang Nam Sang Hyo, seorang kepada devisi wedding planning di sebuah hotel. Semua urusannya berjalan lancar sebelum ia bertemu dengan salah seorang klien yang bernama Gu Hae Young, yang merupakan mantan suaminya. Pernikahan yang terjadi pada 7 tahun lalu hanya bertahan selama 100 hari saja dan keduanya tidak pernah mendaftarkan perceraian mereka. Disisi lain kehadiran Sang Hyo telah memikat hati sang Bos, yakni Jo Sung Gyeom. Kisah ini semakin panas setelah ditemukan sebuah pembunuhan.

7. Doctor Stranger

Pemeran Utama : Jin Se Yeon, Lee Jong Suk, Park Hae Jin, Kang So Ra

Drama Korea Terbaru 2014

Doctor Stranger juga salah satu drama korea yang menggunakan latar belakang kedokteran. Doctor Stranger juga dibintangi oleh actor poluler disana, misalkan asja peran Park Hoon yang diperankan oleh Lee Jong Suk, seorang dokter cerdas yang pernah tinggal di Korea Utara. Disana ia di didik menjadi seorang dokter handal, ia juga menyukai seorang gadis yang bernama Song Jae Hee. Beberapa waktu kemudian Park Hoon pergi ke Korea Selatan untuk bekerja di salah satu rumah sakit besar dan mencari Jae Hee. Kemudian ia ditemukan dengan seseorang yang mirip dengan Jae Hee, namun setelah di temui wanita itu mengaku tidak mengenai Park Hoo. Apa yang sebenarnya terjadi? 

8. Fated to Love You

Pemeran Utama : Jang Hyuk, Jang Na Ra, Choi JIn Hyuk, Wang Ji Won

Drama Korea Terbaru 2014

Fated to Love You merupakan drama korea yang bergenre romantic berbalut komedi. Lee Gun merupakan seorang pewaris kaya yang memiliki kepribadian beragam. Ia bisa perhatian dan setia pada orang yang dikasihinya, namun disisi lain ia juga bisa bersikap dingin, egois, dan menyebalkan untuk semua orang. Meski demikian, sebenarnya ia adalah orang yang hangat dan bertanggung jawab. Kemudian ada Kim Mi Young, seorang gadis yang bekerja di firma hokum. Pertemuan keduanya membawa mereka pada masalah yang tidak diduga, yakni kehamilan yang tidak disengaja. Bagaimana hal ini bisa terjadi?

9. High School – Love On

Pemeran Utama : Kim Sae Ron, Nam Woo Hyun, Lee Sung Yeol

Drama Korea Terbaru 2014

High School – Love On merupakan drama korea bergenre remaja sekolah dan sangat populer di tahun 2014. Drama ini banyak memadukan unsur romantic dengan fantasi. Tokoh utamanya adalah Sung Yeol dan Woo Hyun, dua orang pelajar ini memiliki karakter yang sangat berseberangan. Suatu ketika di sebuah peristiwa, ada peri turun dari langit untuk menyelamatkan Woo Hyun dari bahaya. Keduanya lantas bersahabat dan sang peri memutuskan untuk menyelam ke dalam kehidupan remaja sekolah. Disana Sung Yeol melihat peri ini dan kemudian jatuh cinta padanya meskipun yang lebih dekat dengan si peri adalah Woo Hyun.

10. The Tree Musketeers

Pemeran Utama : Jung Yong Hwa, Lee Jin Wook, Yang Dong Geun, Jung Hae in

Drama Korea Terbaru 2014

Drama Korea Terbaru 2014 terakhir adalah The Tree Musketeers. Drama ini diadaptasi dari novel Alexandre Dumas. Drama ini juga sekaligus menjadi drama terbaru yang dibintangi oleh actor ganteng Jung Yong Hwa. The Tree Musketeers mengisahkan tentang petualagan 3 orang dari jaman Joseon yang berkelana ke negara China. Akhirnya di sana mereka menjadi prajurit penjaga Putra Mahkota Sohyeon. 

Baca Juga :
Itulah 10 Drama Korea Terbaru 2014 wajib di tonton. Semoga informasi ini bisa menghibur para pembaca semua. Terima kasih karena sudah mengunjungi blog Versi Media, nantikan terus sinopsis drama korea terbaru hanya di blog ini.

0 Response to "Daftar Drama Korea Terbaru 2014 Wajib Ditonton - PART 2"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel