--> .

Sinopsis Drama Korea Abyss Episode 1- Tamat

SINOPSIS Drama Korea Abyss. Abyss ialah drama Korea teranyar 2019 yang bakal disiarkan oleh tvN, rencananya serial K-drama ini bakal tayang mula tahun mendatang. Tentu ini menjadi di antara drama Korea paling dinantikan di tahun 2019. Kenapa tidak? Karena pemeran utama dalam serial ini ialah aktris familiar dan cantik yang mempunyai nama Park Bo-Young. Mana nih peminat dari aktris Park Bo-Young?

Tentu aktingnya yang Bagus di sejumlah drama sebelumnya laksana halnya serial drama “Strong Woman Do Bong-Soon” dari JTBC tahun 2017 dan “Oh My Ghost” dari tvN 2015 menciptakan namanya semakin di kenal tidak sedikit orang. Melalui serial itu Dia pun mendapatkan sejumlah penghargaan bergengsi. Pada bulan Agustus 2018, Park Bo-Young sudah menerima tawaranguna menjadi pemain “Abyss” yang adalahkdrama 2019.
Serial ini dikerjakan oleh pengarang Moon Soo-Yun, Dia pengarang naskah Rude Miss Young-Ae season 9 dan 10. Drama Korea “Abyss” menceritakan tentang cerita cinta sejati yang berawal dari suatu roti misterius. Halitu merubah penampilan dari seorang lelaki jelek yang menjadi tampan dan sebaliknya menciptakan seorang perempuan cantik yang bekerja sebagai seorang jaksa menjadi seorang perempuan biasa. Baiklah, langsung disimak saja Sinopsis Abyss selengkapnya.

SINOPSIS Abyss :
Karena roti misterius, penampilan jaksa perempuan cantik yang dibintangi oleh Park Bo-Young dan lelaki jelek benar-benar berubah. Kejaksaan berubah dari yang cantik ke yang biasa dan lelaki yang jelek pulang menjadi pria tampan. Karena evolusi itu, jaksa menginvestigasi apa yang terjadi. Dia mengejar cinta sejati sekitar proses tersebut.

Detail Tentang Drama Abyss :
Judul           : Abyss
Judul Lokal : Eobiseu/ 어비스
Genre          : Comedy, Romance
Episodes     : 16 (enam belas)
Sutradara    : belum terdapat konfirmasi
Penulis Naskah   : Moon Soo-Yun
Stasiun Channel : tvN
Di tayangkan pada : Paruh Pertama, 2019

Link SINOPSIS Abyss Episode 1 – 16 Terakhir (Park Bo-Young) :
Sinopsis Abyss Episode 1 : Sinopsis
Sinopsis Abyss Episode 2 : Sinopsis
Sinopsis Abyss Episode 3 : Sinopsis
Sinopsis Abyss Episode 4 : Sinopsis
Sinopsis Abyss Episode 5 : Sinopsis
Sinopsis Abyss Episode 6 : Sinopsis
Sinopsis Abyss Episode 7 : Sinopsis
Sinopsis Abyss Episode 8 : Sinopsis
Sinopsis Abyss Episode 9 : Sinopsis
Sinopsis Abyss Episode 10 : Sinopsis
Link belum ada, Mohon di tunggu

Terimakasih telah mampir disini ya untuk sinopsis mohon ditunggu ya karena drama ini baru akan tayang di tahun 2019 nanti buat yang gak sabar mohon bersabar

0 Response to "Sinopsis Drama Korea Abyss Episode 1- Tamat"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel