--> .

Sinopsis Drama Korea Parting Left/Goodbye to Goodbye

Halo sobat versmed kali ini admin akan bagikan sinopsis singkat Drama Korea Parting Left Drama korea ini merupakan Drama Korea terbaru yang diperankan oleh Chae Shi Ra dan Lee Sung Jae. Sinopsis Parting Left menceritakan tentang Young Hee (diperankan oleh Chae Shi Ra) yang tinggal sendirian di apartemen pasca pisah ranjang dengan suaminya yang berselingkuh, seorang pilot bernama Sang Jin (diperankan oleh Lee Sung Jae). 


Di sisi lain, ada Jung Hyo (diperankan oleh Jo Bo Ah) yang tetap menjaga kehamilannya meski kekasihnya memintanya untuk aborsi. Jung Hyo pun mengunjungi Young Hee untuk menumpang di rumah ibu dari kekasihnya itu sampai ia melahirkan. Young Hee pun mengiyakan dan selama keduanya tinggal bersama, Young Hee dan Jung Hyo berusaha untuk memahami satu sama lain.

Adapun Drama Korea Parting Left diadaptasi dari web novel berjudul Yibyuli Ddeonatda yang ditulis oleh So Jae Woon. Drama Korea Parting Left akan mengisi slot MBC setiap Sabtu 20.45 KST, menggantikan drama My Husband Oh Jak Doo. 

Info drama korea dapat kalian lihat di bawah ini
Judul: Parting Left/Goodbye to Goodbye
Genre: Melodrama Romantis
Jumlah Episode: 40 Episode 
Penulis: So Jae Woon
Saluran Tayang: MBC
Periode Tayang: 26 Mei 2018-6 Oktober 2018
Waktu Tayang: Sabtu 20.45 KST

Daftar Pemain Drama Korea Parting Left/Goodbye to Goodbye
Chae Shi-Ra sebagai Seo Young-Hee, 
Lee Sung-Jae sebagai Han Sang-Jin, 
Jo Bo-Ah sebagai Jung-Hyo, 
Jun sebagai Han Min-Soo, 
Jung Hye-Young sebagai Kim Se-Young, 
Ha Shi-Eun sebagai Hee-Jin, 
Yang Hee sebagai Kyeong

Demikian lah tadi sedikit sinopsis drama korea Parting Left/Goodbye to Goodbye semoga bermanfaat ya guys jangan lupa baca drama korea menarik lainnya disini

0 Response to "Sinopsis Drama Korea Parting Left/Goodbye to Goodbye"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel