--> .

Harga TERUPDATE dan Review Spesifikasi Hp Slate 7 Voicetab

Versmed.com Nah dalam postingan kali ini, admin mau membahas tentang salah satu gadget keluaran dari merk HP (Hewlett-Packard) yang bernama Hp Slate 7 Voicetab. Seperti namanya, Hp Slate 7 Voicetab merupakan salah satu keluaran dari seri Slate Voice Tab yang mempunyai layar selebar 7-inch. Dengan layar yang lebar ini, jadi semakin puas untuk pengguna dalam menikmati barbagai konten seperti aktivitas browsing, gaming, melihat foto, video atau dokumen lainnya.

Hp Slate 7 Voicetab - versmed

Desain elegan dari tablet ini adalah dengan memiliki layar seluas 7 inch. Hadir dengan body yang ramping serta ukuran tablet yang kompak, sehingga tabet ini akan terasa sangat nyaman saat ditangan anda. Pemilihan desain dan paduan warna yang glamour memberikan kesan elegan pada tablet ini.

Tablet ini memiliki spesifikasi handal seperti, Processor Quad Core Marvell PXA 1088 berkecepatan hingga 1.2 GHz dan didukung dengan RAM sebesar 1 GB. Sedangkan untuk system operasinya, menggunakan system operasi Android versi 4.2.2 atau Android Jelly Bean.

Untuk fitur fotografinya, tablet ini didukung oleh 2 buah kamera, 5 megapixel untuk kamera bagian belakang dan 2 megapixel untuk kamera bagian depan. Dengan menggunakan 2 kamera ini, pengguna dapat mengabadikan seluruh moment penting, video call ataupun aktivitas lainnya.

Salah satu keunggulan yang ada di Hp Slate 7 Voicetab adalah dengan fiturnya yang dual SIM (double kartu), dan memiliki dual speaker di panel depan yang membuat suaranya menjadi lebih nyaring didengar, dan juga dibekali dengai baterai 4100mAH yang tahan hingga 24 jam.

Spesifikasi HP Slate 7 VoiceTab

2G Network GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 - SIM 1 & SIM 2
3G Network HSDPA
SIM Mini-SIM
Dimensi 9.5 mm thickness, 325 g
Type IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Size 800 x 1280 pixels, 7.0 inches (~216 ppi pixel density)
Memory internal 16 GB
eksternal microSD up to 32 GB
Camera 5 MP, 2592 х 1944 pixels, autofocus, LED flash
Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama
Sistem Operasi Android OS, v4.2.2 (Jelly Bean)
CPU Chipset Marvell PXA1088, Quad-core 1.2 GHz
Battery Non-removable Li-Ion 4100 mAh battery
Versmed.com - Spesifikasi HP Slate 7 VoiceTab

Informasi harga yang telah tersebar, harga Hp Slate 7 Voicetab ini dipasarkan dengan harga 2 juta-an. Tetapi harga ini tetap tidak bisa dipercaya begitu saja. Harga bisa berubah-ubah kapan saja. Untuk melihat harga terupdate dan pilihan warna untuk tablet ini, bisa anda lihat disini.

Baca Juga Artikel :
Nah, udah tahu kan spesifikasi tablet Hp Slate 7 Voicetab. Semoga artikel ini bisa membantu anda ya… Mau baca artikel tentang perkembangan gadget lainnya, silahkan klik smartphone terbaru terupdate.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel