--> .

Spesifikasi dan Harga Oppo R5, Android Paling Tipis di Dunia

Spesifikasi Harga Oppo R5 – Tidak disangka sebelumnya, Oppo juga merilis smartphone terbarunya yaitu Oppo R5 yang berbarengan dengan Oppo N3 di Singapura. Smartphone ini dianggap sebagai smartphone android tertipis didunia oleh industry smartphone. Dengan ketebalan 4.85 mm dan beratnya 155 gram, tentu saja smartphone ini memiliki nilai tersendiri. Lalu bagaimana dengan spesifikasi hardware didalamnya? Yuk baca lebih lanjut… =D
Spesifikasi dan Harga Oppo R5
Spesifikasi dan Harga Oppo R5
Walaupun smartphone android oppo R5 memiliki body yang sangat tipis, tetapi jeroan yang digunakan sangat bertenaga, karena smartphone ini dilengkapi dengan Chipset terbaru buatan Qualcomm dengan seri Snapdragon 615. Chipset ini beraksitektur 64-bit dan memiliki 8 buah inti processor dengan kecepatan 1.5Ghz. Dengan peformanya ini mampu mengantarkan oppo R5 menjadi smartphone yang paling bertenaga didunia… wuih… pasti mantep banget gan ni smartphone… (y)

Tidak kalah dengan Oppo N3 dan Oppo Find 7, ponsel ini juga dilengkapi dengan teknologi VOOC RapidCharge yang digunalkan untuk mempercepat pengisian daya baterai. Dari sector kameranya juga ngak kalah bertenaga, Oppo R5 menggunakan kamera Sony Exmor IMX214 yang dilengkapi dengan teknologi Pure Image 2.0, sehingga dapat memotret sebuah foto dengan resolusi 50 MP dengan menggabungkan beberapa foto menjadi satu. Emang mantep banget deh ini smartphone android Oppo R5.

Masih banyak lagi kelebihan –kelebihan yang dimilki smartphone Oppo R5 yang perlu anda ketahui lagi, karena smartphone ini menjadi salah satu incaran pencinta gadget seluruh Indonesia. Gimana ngak, spesifikasinya mantep kayak gini… Bagi anda yang tertarik untuk membeli smartphone android ini, maka anda harus sanggup merogoh poket anda yang ngak sedikit. Karena Harga Smartphone Android Oppo R5 dibandrol dengan harga yang cukup mahal… he he he… =D
Baca Juga :
Oppo R5 hadir dengan menggunakan layar Super AMOLED yang berukuran 5.2 inch Full HD dengan resolusi layarnya 1920x1080 pixels dan ditambah dengan kerapatan gambarnya sebesar 423 ppi. Layar ini juga sudah dilengkapi dengan kaca anti gores Corning Gorilla Glass 3, sehingga bisa menjaganya agar kondisi navigasi utama pengguna tetap aman dari lecet atau terbentur karena gesekan tajam atau benda tajam. Agar mampu menghasilkan tampilan yang berkualitas, didalam komponennya juga disisipkan chip pengolah grafis Adreno 405 dan dikolaborasikan dengan Antar Muka Color OS 2.0 yang berbasiskan sistem operasi v4.4.2 atau Android Kitkat. (y)

Spesifikasi dan Harga Oppo R5
Spesifikasi dan Harga Oppo R5
Smartphone ini juga menggunakan memori RAM sebesar 2 GB yang bisa membantu dalam peformanya agar bisa lebih cepat untuk memainkan game, menjalankan aplikasi yang memerlukan minimum sistem besar. Agar lebih jelas, silahkan lihat spesifikasi dan harga oppo R5 resminya di bawah ini:

Spesisikasi Smartphone Android Oppo R5

Warna Perak, emas
Ukuran dan Berat 148,9 × 74,5 × 4,85 mm, 155 gram
Sistem operasi ColorOS 2.0, berbasis Android 4.4.2 - Kitkat
Processor 1.5GHz Qualcomm Snapdragon 615 Octa-Core
(MSM8939)

Memory Internal: 32 GB
Eksternal: 16 GB
Baterai 2000 mAh Li-Po dengan cepat Mengisi
Layar AMOLED, 5.2 Inch Full HD (1920 x 1080 pixels), 423 ppi
Konektifitas USB OTG
Bluetooth 4.0
5G Wi-Fi 802.11 b / g / n / a
Wi-Fi Direct
Wi-Fi Tampilan
GPS
GPU Adreno 405
RAM 2 GB
Kamera Depan: 5MP
Belakang: Sony Exmor IMX214 BSI sensor, Aperture f/2.2, face detection, panorama, HDR, Video 2160p@24fps

Harga Smartphone Android Oppo R5

Harga Oppo R5 saat artikel ini ditulis adalah Rp 6.499.000,- di Indonesia. Memang bisa dibilang cukup mahal, karena smartphone oppo memerlukan riset mendalam untuk membuat smartphone tertipis didunia.

Untuk melihat harga terupdate oppo R5 anda bisa mengeceknya dibawah:
Mungkin itu saja yang bisa admin versmed jelaskan tentang spesifikasi dan harga oppo R5, Android Paling Tipis di Dunia. terima kasih karena membaca :) =D (y)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel