--> .

Oli Mobil Terbaik di Indonesia – Total Quartz

Versi Media - Tahukah anda Oli mobil terbaik di Indonesia? Yup, benar sekali Oli Mobil Total Quartz adalah jawabannya. Memang tidak mudah untuk mengetahui kualitas dari sebuah oli mobil. Apalagi jika masih awam mengenai teknis mesin dan pelumasan. Terlebih lagi banyak anjuran dari teman-teman atau terpengaruh oleh jargon dari sebuah merek oli mobil akan menjadi sebuah kebimbangan.

Pada dasarnya ketika anda memilih oli mobil terbaik, anda harus sadar bahwa oli mobil yang dipilih memilliki 3 fungsi pencegahan, yaitu friksi, korosi serta proteksi. Ketiga fungsi ini tidak boleh anda abaikan, karena jika hal ini dilakukan secara berkepanjangan akan menyebabkan kerusakan dini pada mesin mobil anda.

Lalu apakah anda sudah cukup yakin dengan kualitas oli mesin mobil anda? Apakah anda merasa bimbang? Sebenarnya hal itu tidak perlu anda bimbangkan jika anda mengetahui kemampuan dari oli mobil total quartz. Oli Total Quartz memiliki kemampuan untuk meningkatkan performa mesin mobil anda, menghemat penggunaan bahan bakar, meminimalisir kotoran yang terdapat pada mesin mobil dan anda akan selalu merasa berkendara dengan mobil baru setiap saat.

Kenapa Harus Memilih Oli Mobil Total Quatz?

Seperti yang sudah dijelaskan di atas, bahwa dengan menggunakan oli mobil total quartz, anda akan senantiasa merasa menaiki mobil baru. Selain itu juga telah didukung denga proteksi serta dapat meningkatkan performa mesin secara simultan untuk menjaga keawetan mesin mobil anda.

Jenis Oli Mobil Terbaik di Indonesia Total Quartz

1. QUARTZ 9000 FUTURE SN 5W30
    QUARTZ 9000 FUTURE SN 5W30 dirancang untuk meningkatkan penghematan bahan bakar dengan Friction Reduction Technology sehingga kinerja mesin lebih ringan tanpa menurunkan performa mesin serta memberikan perlindungan menyeluruh terhadap mesin dari kondisi dan pemakaian yang ekstrim.

    total quartz blogging competition
      Keuntungan menggunakan oli total QUARTZ 9000 FUTURE SN 5W30
      • Memiliki aditif yang dapat melumasi seluruh lapisan dan komponen mesin hingga kebagian terkecil dari mesin mobil yang akan membuatnya lebih efisien serta mudah untuk dinyalakan.
      • Merupakan pengembangan terkini untuk menghindari lengketnya ring piston, mengurangi endapan yang dapat berakibat keausan mesin dan menjaga komponen mesin agar lebih awet dan tetap terjaga akan performanya.
      • Dapat meningkatkan penghematan bahan bakar Friction Reduction Technology tanpa menganggu performa mesin.
      Performa Standar:
      • API SN
      • ILSAC GF-5
      2. QUARTZ 9000 SM 5W40

      QUARTZ 9000 SM 5W40 dirancang agar dapat memberikan perlindungan secara menyeluruh terhadap mesin kendaraan dari kondisi dan pemakaian ekstrim. Karena Fully synthetic oil dengan aditif khusus mampu melindungi mesin kendaraan anda secara sepenuhnya. Selain itu, keuntungan menggunakan Quartz 9000 Sm 5w40 antara lain :
      • Dapat melindungi mesin dari keausan, mampu memperpanjang umur mesin dan tahan terhadap oksidasi tinggi.
      • Mengandung aditif detergen mutakhir yang mampu membersihkan komponen mesin secara menyeluruh.
      • Dapat digunakan pada jarak tempuh yang lebih panjang karena telah dirancang untuk penggantian pelumas yang lebih lama (Longer Oil Drain Interval).
      Performa standar:
      • API SM / CF
      • ACEA A3/B4-04, MB 229.3, BMW Long Live 98, VW 502.00/505.00, Porsch
      3. QUARTZ 7000 SM 10W40

      Jenis oli mobil terbaik Total Quartz 7000 SM 10W40 adalah produk synthetic base engine oil yang sudah dikombinasikan dengan formulasi synthetic dan conventional quality base oil serta sudah digabungkan dengan aditif performa modern untuk memenuhi syarat API service dengan kategori SM.CF.

      Oli mesin Total Quartz semi synthetic ini dapat digunakan pada mobil yang bermesin turbocharge, multivalve dan direct injectlion yang berbahan bakar bensin dan diesel. Quartz 7000 SM 10W40 juga dapat beradaptasi secara sempurna terhadap kendaraan yang menggunakan catalyst dan kendaraan yang berbahan bakar tanpa timbal dan LPG. Penggunaan oli mesin ini sangat cocok bagi kendaraan dengan kondisi kerja berat dan lalu lintas yang padat.

      Kelebihan yang akan anda temukan pada Quartz 7000 SM 10W40 antara lain :
      • Mengandung Vicosity Index tinggi sehingga dapat menjamin kekuatan pelumas pada rentang suhu besar pada semua kondisi kendaraan.
      • Mempunyai daya tahan terhadap oksidasi.
      • Mampu menjaga kebersihan pada setiap komponen mesin dan dapat meningkatkan performa mesin.
      Performa standar:
      • API SM / CF
      • ACEA A3/B3-04, MB 229.1, VW 505.00
      • Peugeot, Citroen, Ford, GM, PSA, BMW, Audi, Volkswagen dan Mercedes Benz

      4. QUARTZ 5000 SM 15W50

      Oli mobil total Quartz 5000 SM 15W50 telah dirancang sebagai pelumas multigrade yang dapat digunakan pada mobil dengan mesin turbocharge berbahan bakar mesin dan diesel. Pelumas ini dapat beradaptasi dengan sempurna pada kendaraan yang menggunakan catalyst dan berbahan bakar tanpa timbale serta LPG. Penggunaan pelumas ini sangat cocok digunakan pada kendaraan yang digunakan setiap hari.

      Kelebihan yang dimiliki oli mobil total Quartz 5000 Sm 15W50 antara lain :
      • Memiliki Viscosity Index yang tinggi.
      • Berkemampuan untuk mencegah keausan dan korosi komponen mesin.
      • Memiliki aditif oksidan yang dapat mencegah korosi, karat dan buih pada mesin sehingga dapat memperpanjang jangka usia mesin mobil.

      Performa Standar:
      • API SM / CF
      • ACEA A2/B2 
      • Peugeot, Citroen, Ford, GM, PSA, BMW, Audi, VW dan Mercedes Benz
      5. TOTAL RUBIA TIR 6400 15W40

      Pelumas Total Rubia Tir ini telah disetujui oleh parda mayoritas manufaktur. Total Rubia TIR terbuat dari bahan dasar minyak berperforma tinggi dan bahan tambahan. Pelumas ini juga menawarkan kinerja yang lebih optimal terhadap mesin dan memenuhi persyaratn yang paling ketat, terutama pada sistem generasi mesin terbaru.

      Keuntungan dari mengguanakan oli mesin Total Rubia TIR antara lain :
      • Dapat melindungi mesin dari keausan.
      • Membantu menghindari penyumbatan yang terjadi pada bagian sensitif, misalnya pada piston.

      Kesimpulan :

      Dalam menetukan Oli Mobil Terbaik, ingatlah falsafah A.R.T yang dikatakan Total Quartz pada seri produknya Quartz 9000. 

      Sekian review saya mengenai Oli Mobil Terbaik di Indonesia – Total Quartz yang di buat oleh PT Total Indonesia (TOI). Kunjungi website reminya di http://www.total.id/. Jika anda memiliki pandangan lain mengenai oli total quartz ini, jangan sungkan untuk meninggalkan komentar dibawah ini. Pastikan juga untuk selalu membaca informasi terbaru lainnya di blog Versi Media.


      total quartz blogging competition

      0 Response to "Oli Mobil Terbaik di Indonesia – Total Quartz"

      Iklan Atas Artikel

      Iklan Tengah Artikel 1

      Iklan Tengah Artikel 2

      Iklan Bawah Artikel