--> .

Cara Mudah Membuat Toko Online Gratis Dengan Blogspot

Cara Membuat Toko Online Gratis Dengan Blogspot – Seperti yang kita ketahui bahwa toko online merupakan sarana atau tempat berbelanja dengan menggunakan sarana internet dan website sebagai tokonya. Sama saja halnya dengan toko offline atau toko nyata, toko online juga harus memiliki produk yang akan di jual. Namun berbeda dengan toko offline yang memajang barang dalam etalase, melainkan jika toko online hanya memanjang bentuk gambar didalam website atau blog sebagai etalasenya. Namun, sebelum anda membuat toko online pastikan untuk memiliki produk yang akan dijual terlebih dahulu kepada pengunjung. Jika anda belum memiliki produk yang akan dijual kami sudah sediakan solusinya, untuk mengetahuinya silahkan mengunjungi Beli Grosir Sprei? di BediBedi aja!

Sebenarnya untuk membuat toko online gratis menggunakan blogspot prinsipnya sama saja dengan membuat blog berplatform blogger.com. Hanya saja yang berbeda adalah pada tampilan template dan isi konten atau bacaan dari toko online itu sendiri. Peluang bisnis dengan menggunakan toko online sebenarnya dapat dijalankan oleh semua orang, karena semua orang memiliki peluang untuk menghasilkan uang melalui toko online atau internet. Nah apakah anda juga tertarik untuk membuat toko online gratis dengan blogspot? Jika anda tertarik maka silahkan melihat tutorialnya dibawah ini :

Cara Mudah Membuat Toko Online Gratis Dengan Blogspot

Cara Mudah Membuat Toko Online Gratis di Blogspot

  • Cara pertama yang harus anda lakukan adalah dengan membuat blog terlebih dahulu. Jika anda belum mempunyai blog, anda dapat mencari tutorialnya di google.com
  • Pilihlah template blogspot toko online yang sesuai dengan selera anda.
    Pemilihan template ini dapat anda sesuaikan dengan produk apa yang akan anda jual. Dengan begitu, anda akan lebih mudah memasukkan foto produk tanpa harus melakukan editing terhadap warna dan style template agar sesuai dengan tema produk. Usahakan untuk menggunakan toko online yang professional agar calon pembeli tidak ragu dengan toko online anda.
  • Membuat postingan produk toko online
    Nah, jika seorang blogger harus menulis artikel dan dipostingkan dalam blognya, maka anda sebagai pemilik toko online juga harus rajin mempostingkan foto produk serta artikel/diskripsi yang sesuai dengan produk yang anda jual.
  • Promosikan Tok Online anda
    Ada banyak cara untuk mempromosikan toko online anda, diantaranya adalah dengan mengshare ke akun facebook, twitter, google plus atau akun sosial media lainnya. Atau agar blog anda lebih kuat di SERP google anda dapat melakukan teknik SEO. Namun jika anda juga tidak paham dengan SEO, anda dapat membuat kontes SEO dengan memberikan hadiah sebagai imbalannya.
Itulah Cara Mudah Membuat Toko Online Gratis Dengan Blogspot. Jika anda menginginkan domain anda lebih terlihat professional, ada baiknya anda membeli domain yang sesui dengan tema toko online anda. Sebenarnya untuk membuat toko online ini sangat mudah, yang susah adalah cara mengurusnya agar dapat berada diurutan teratas google search dan mencari unique visitor. Terima kasih karena sudah berkunjung di Versi Media

Baca Juga :

0 Response to "Cara Mudah Membuat Toko Online Gratis Dengan Blogspot"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel