--> .

Oli Motor Terbaik – Total Hi-Perf

Oli Motor Terbaik – Total Hi-Perf adalah pilihan tepat sebagai pelumas kendaraan bermotor anda. Meningkatnya jumlah pengguna sepeda motor, memacu produsen Total untuk terjun untuk bersaing sebagai oli motor terbaik di Indonesia sehingga pelumas ini sudah sangat mudah di dapatkan. PT. Total Oil Indonesia ( TOTAL ) merupakan salah satu perusahaan minyak terbesar di dunia yang telah beroperasi di 130 lebih Negara di dunia. Perusahaan ini sudah lama berkaliber di dunia dan mempunyai segudan pengalaman dalam riset serta pengembangan teknologi pelumasan.

Antara riset ekstrim yang dimiliki Total adalah riset ajang kompetisi balap kelas dunia, seperti formula 1, WRC, Dakar hingga balap ketahanan mesin Le Mans. Bahkan Total juga melakukan riset untuk keperluan mesin sepeda motor dengan menggunakan Elf, untuk mendukung tim yang berlaga di MotoGP. Keterlibatan Total dalam kancah sepeda motor internasional ini sudah berlangsung sekitar 30 tahun lebih, maka tidak heran jika Total HI-PERF dijadikan sebagai oli motor terbaik dunia bahkan di Indonesia. Sehingga kualitas oli yang dihasilkan sudah diakui secara Internasional.

Motor Anda Memerlukan Pelumas Yang Tepat !

Oli Motor Total HI-PERF menawarkan rangkaian produk pelumas yang dapat memenuhi kebutuhan semua jenis motor serta penggunanya. Pelumas ini menggunakan formula teknologi oli Perancis yang memberikan keunggulan “Super Strong Film”. Keunggulan ini akan anda temukan pada semua jenis pelumas motor Total HI-PERF. Lalu apa saja keunggulannya?

Baca Juga Artikel :



0 Response to "Oli Motor Terbaik – Total Hi-Perf"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel