--> .

Sinopsis Drama Korea Heart String Episode 1 -15 Lengkap Disini

Sinopsis Drama Korea Heart String – adalah serial drama korea yang bergenre romatis dan music. Serial drama ini juga memiliki judul lain yakni "You've Fallen for Me" yang di bintangi oleh aktor dan aktris berbakat yakni Jung Yong Hwa dan Park Shin Hye. Drama ini mulai ditayangkan di tv local korea B Channel pada tahun 2012 lalu. Mau tahu kisahnya? Yuk baca sinopsis dan tonton video dibawah.

Sinopsis Drama Korea Heart String Episode 1 -15 Lengkap

Detail Drama Korea Heart String

  • Drama: Heartstrings (English title) / You've Fallen for Me (literal title)
  • Revised romanization: Neon Naege Banhaesseo
  • Hangul: 넌 내게 반했어
  • Director: Pyo Min-Soo, Lee Min-Cheol
  • Writer: Lee Myung-Sook
  • Network: MBC
  • Jumlah Episodes: 15 eps
  • Release Date: June 29 - August 18, 2011
  • Runtime: Wed. & Thurs. 21:55
  • Language: Korean
  • Country: South Korea

Pemain Drama Korea Heart String

Sinopsis Drama Korea Heart String Episode 1 -15 Lengkap

Rating Drama Korea Heart String

Sinopsis Drama Korea Heart String Episode 1 -15 Lengkap

Sinopsis Singkat Drama Korea Heart String

Lee Shin (Jung Yong Hwa) merupakan seorang mahasiswa musik yang mengambil jurusan music barat, selain itu dia juga dikenal sebagai vokalis dan gitaris pada sebuah band yang bernama The Stupid. Meskipun ia memiliki paras tampan, namun Lee Shin memiliki sifat sombong, sehingga orang disekelilingnya menganggapnya sebagai seorang pria yang berhati dingin walaupun ia memiliki sisi yang sedikit lembut.

Lee Shin memiliki ketertarikan yang kuat dalam dunia bermusik. Hal-hal diluar music, ia tidak terlalu memperdulikannya, bahkan ia juga tidak terlalu memikirkan tentang masa depannya. Awal mulanya, Lee Shin menyukai Jung Yoon Soo ( So Yi Hyun), yang merupakan seorang professor tari di kampusnya. Namun perasaan itu digoyahkan setelah ia bertemu dengan Lee Gyu Won ( Park Shin Hye).


Gyu Won adalah mahasiswi cantik yang berasal dari keluarga berada dan mengambil jurusan music tradisional korea dikampus yang sama dengan Lee Shin. Lee Dong Gun adalah kakek Gyu Won dan merupakan 3 besar musisi tradisional terbaik di jamannya. Harapan kakek pada Gyu Won adalah ia dapat mengikuti jejaknya, yakni mahir membawakan alat music tradisional.

Yeo Joon Hee (Kang Min Hyuk) adalah drummer grup band The Stupid. Ia jatuh cinta kepada mahasiswi jurusan tari yang bernama Han Hee Jo (Woo Ri), Hee Jo juga putri dari salah seorang petinggi universitas dimana mereka belajar. Lalu apakah yang akan terjadi pada mereka? Apa sebenarnya konflik yang terjadi dalam drama ini? Simak sinopsis lengkapnya di bawah.

Video Drama Korea Heart String

-In Progress -

Sinopsis Drama Korea Heart String Episode 1 -15 Lengkap

Sinopsis Drama Korea Heart String Episode 1 -15 Lengkap

Sekian Sinopsis Drama Korea Heart String Episode 1 -15 Lengkap pada hari ini. Jangan lupa untuk selalu mengunjungi http://versmed.blogspot.com untuk mendapatkan sinopsis drama korea terbaru lainnya. Pastikan untuk me-LIKE halamna fanspage kami di Versi Media, baca juga sinopsis drama korea lainnya dibawah ini :

0 Response to "Sinopsis Drama Korea Heart String Episode 1 -15 Lengkap Disini"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel