--> .

Drama Korea Terbaru Tahun 2015 Yang Wajib Ditonton

Drama Korea 2015 – Tidak kalah dengan tahun 2014 yang lalu, pada tahun 2015 ini banyak serial drama korea terbaru yang bagus dan wajib anda tonton. Jika pada tahun 2014 yang lalu terdapat film drama korea yang mempunyai rating tinggi seperti The Heirs atau Birth of a Beauty menjadi primadona di Indonesia, kini saatnya drama korea 2015 juga wajib anda tonton.

Drama korea tersebut antara lain My Heart Twinkle Twinkle, Heart to Heart, JekyII and I, dan banyak lagi drama korea 2015 HOT yang dibintangi oleh actor dan akris cantik papan atas korea. Yuk lanjut aja kita lihat sinopsis singkat drama korea ini :

1. JekyII and I

Pada drama korea ini mengisahkan seseorang yang mempunyai dua kepibadian yang berbeda. Kepribadian yang dimaksud adalah kepribadian dingin, yaitu JekyII dan kepribadian manis seperti Hyde. Film JekyII and I ini dibintangi oleh actor Hyun Bin yang beradu acting dengan aktris cantik korea yaitu Han Ji Min. Baca Sinopsis Lengkap Jekyll and I disini.

drama korea terbaru 2015

2. Kill Me, Heal Me

Film drama korea 2015 ini mengisahkan tentang kisah cinta antara anak dari keluarga kaya raya yang memiliki 7 kepribadian dan perempuan penduduk tahun pertama menjadi dokter rahasia baginya. Film ini disutradarai oleh Kim Jin-Man dan Naskahnya ditulis oleh Jin Soo-Wan. Baca Sinopsis Lengkap Kill Me Heal Me disini.

drama korea terbaru 2015

Kumpulan Film Terbaru 2015

3. My Heart Twinkle Twinkle

Mengisahkan tentang kisah cinta putri dari pemilik restoran ayan Jinsim, yang bekerja keras dalam merawat ayahnya yang sudah tua serta mendidik kedua adiknya yang masih kecil. Drama korea 2015 ini dibintanngi oleh Kim Jung-Eun, Kim Su-Ro, Lee Tae-Im dan Lee Pil-Mo. Baca sinopsis lengkap my heart twikle twinkle disini

drama korea terbaru 2015

4. Shine or Go Crazy

Menceritakan tentang Wang So (Jang Hyuk), seorang pangeran dari Goryeo yang pada masa kanak-kanaknya kesepian karena nasib terkutuk. Kemudian saat dia beranjak dewasa, ia sadar bahwa ia mempunyai bakat menjadi seorang raja. Baca sinopsis lengkap Shine or Go Crazy disini

drama korea terbaru 2015

Drama Korea Terbaru

5. Spy

Mengisahkan tentang ibu dan anak yang berseberangan. Sun-Woo (Kim Jae-Joong), adalah seorang agen dinas Intelejen Nasional, dan ibunya Hye-Rim (Bae Jong-Ok). Ibunya adalah mantan mata-mata korea utara. Drama korea 2015 ini sangat seru dan wajib anda tonton. Baca sinopsis lengkap spy disini.

drama korea terbaru 2015

6. Heart to Heart

Drama korea ini menceritakan tentang Cha Hong-Do ( Choi Gang-Hee) yang menderita pobia sosial dan memiliki masalah wajah yang merah merona. Dia juga memiliki rasa ingin tahu yang sangat kuat untuk belajar dari buku-buku serta dari internet. Film drama korea ini dibintangi oleh Choi Gang-Hee, Chun Jung-Myung, dan Ahn So-Hee. Baca sinopsis lengkap heart to heart disini

drama korea terbaru 2015


7. Blood

Film Blood bersetting dalam sebuah rumah sakit. Film ini menceritakan tentang vampire yang bekerja menjadi seorang dokter. Pertempuran antara baik dan jahat serta cinta abadi berlangsung. Baca sinopsis drama korea blood disini.

drama korea terbaru 2015
Itulah drama korea 2015 yang wajib anda tonton. Jangan lupa ikuti blog versmed.blogspot.com untuk mendapatakn info-info drama korea terbaru lainnya. Terima kasih karena sudah mampir di blog ini dan membaca artike yang berjudul Drama Korea Terbaru Tahun 2015 Yang Wajib Ditonton.

1 Response to "Drama Korea Terbaru Tahun 2015 Yang Wajib Ditonton"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel